I
indah110505_
Dry, Medium Light, Neutral
Bagusss sekalii, sangatt cocok, sanagat rekomen untuk banyak oranggg Bisa digunakan semua jender baik perempuan maupun pria. Dapat melembabkan kuliat yg kering, iritasi dan merahmerah Sangatttttt rekomennnnnn yaa guyssssssssssssss
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
S
sarahamaliap
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget produk cetaphil. Karena cocok buat muka sensitif aku. Biasanya aku beli yg 500 ml dan itu awet banget dipakenya bisa sampe berbulan- bulan baru habis. Biasanya aku beli di e-commerce karena suka dapet promo.
Usage: More than 1 year
Shopee
H
Hillery
Oily Skin, Medium, Warm
Sudah pakai dari SMA dan gak pernah jewaratan cocok banget buat kulit sensitif dan kaliaj wajib coba. Ke muka cocok banget dan semoga kalian bisa nikmatiin yaaaa. Ayoooo guyyss, cobain yaaaa biar kalian bisa nikmatin juga kulit sehatnyaaa
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
H
hadniay
Oily, Medium, Neutral
BERSIHH BGTT BUAT MUKAA, SANGAT REKOMENDEDDD, DAN SANGATT WORTH ITT, sangat membatu membersihkan produkkk makeuppp dan cocok untuk semua jenis kulit tidak membuat kering kulitt dan sangatt sangat bagus sekaliii huaaaa , dah gabisa berkata2 lagi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Tikandyn
Normal, Medium Light, Neutral
Formula gel ini terbukti secara klinis memberikan hidrasi terus menerus untuk melindungi dari kekeringan. Formula yang lembut namun efektif menghilangkan kotoran, riasan dan kotoran. Dirancang dengan campuran niacinamide (vitamin B3) yang didukung dengan sains, panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk membantu meningkatkan ketahanan kulit sensitif
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dini_yuhuu
Oily, Medium, Neutral
Bagus dikulit dan sangat gentle di kulit, cocok buat kulit yg sensitif karna tidak mengiritasi kulit jadi buat kalian boleh banget pake ini yg skin barier nya lagi gak bagus jdi langsung di perbaiki sama facial wash ini pokoknya the bezzzttt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
Greentealatte11
Combination, Medium Light, Neutral
Aku sudah pakai produk cetaphil lumayan cukup lama, selain dari yg teksturnya tidak lengket, cetaphil juga tidak memiliki aroma yg terlalu menyengat sehingga bagus untuk kulit sensitive. Pokonya cetaphil amat samgat membantu kulit aku yg sensitive apalagi dikala cuaca dingin kulit aku super sensintive.
Usage: More than 1 year
Shopee
Bagus banget di kulit akuu, ngga kering, ringan, nyaman di kulit dan cocok untuk kulit kering berminyak jerawat dan semua jenis kulit, ngga bakal nyesel pake ini, best bangetttttt aku sukaaaaaa jangan lupa beli yaaaaa teman teman semuaaaa
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
R
RefyaDiva
Dry, Medium Light, Neutral
bagus untuk kulit kering n sensutive untuk meredakan jerawat dan beruntusan dan untuk mengcalming jerawat saya suka sekali memakainya karena saya salah satu pemilik sensitive dry skin sangat sulit unruk menemukan sabun yang cocok untuk kulit saya
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
astroboyboboi
Combination, Light, Neutral
Enak banget pake produk ini, ga bakal nyesel deh, bakal repeat order, sukses trus untuk produk ini, enak bangetz murah lagi n banyak diskonny, bakal sring beli produk ini deh, ga nyesel, sukses truss. Yuk diborong sebelum kehabisan. Mnatap
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio