Produknyaa bagus untuk kulit kering, ga ada impact break out. Buat kulit kering bisa coba aja, aman untuk ibu hamil dan anak anak juga udah bisa pakai. Pokonyaa buat kalian yg kulitnya sensitif ini cocok banget dan udah tersedia banyak di online
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
B
babymine97
Dry Skin, Medium Light, Cool
Tau produk ini sudah lama, cuman baru kali ini berani nyobaaa karena ada good deals di app tiktok, teksturnya cair ga ada busaaa, bisa di Pake dibagian seluruh tubuh jugaaa bisaa, lumayan awet karena beli yang botol besar, semoga cocok teruss
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop
A
anggijopp
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bikin kulit jadi gak kering dan bikin jadi kenyel wajahnya aku sangat cocok tp untuk kalangan mahasiswa lumayan ya harganya dan butuh rekomendasi lain untuk wajah kering dan cocok untuk kantong mahasiswa selebihnya aman banget dan mauuuuu
Usage: 1 week - 1 month
Lotte Mart
A
alesha01
Dry, Medium Light, Neutral
Sangat cocok untuk kulit saya yang kering & sensitive, enak digunakan setiap hari. Wangi, harum, segar, membuat kulit saya jadi lembab. Sangat cocok untuk kulit saya yang kering & sensitive, enak digunakan setiap hari. Wangi, harum, segar, membuat kulit saya jadi lembab.
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
D
Deewiwulandari91
Oily, Medium, Neutral
baguuus cocok bgt dan suka sama di kulit buat bersih bahuuuuuuuuusssssss bgttttttt kereeeeeenp dan juga bakalan beli lagi buat pemakaiiaan daily cocok di muka saya yang bandel bermingak dan buat sehat kulit kuuuu thank u fd yaaa
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
S
Shabrina_ptr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Cetaphil adalah merek skincare yang cukup populer di Indonesia, terutama di kalangan mereka yang memiliki kulit sensitif, kering, atau berjerawat. Dikenal dengan formulanya yang lembut dan tidak mengiritasi, Cetaphil banyak direkomendasikan oleh dokter kulit untuk penggunaan sehari-hari.
Usage: 1 week - 1 month
Brand Website
P
putamaliafn
Dry, Medium Light, Neutral
bagussss bgtt ini 143rb udah dapet gentle exfo ukuran 178ml sm pelembab 59ml. cocok utk kulitku yg sensitif, trus exfonya aman2 aja aku pake tiap pagi sm malam. bakal repurchase!! Awalnya senang banget mediheal ngeluarin exfoliating cleanser, kirain bakalan cocok di aku karena cleanser yg sebelumnya cocok bgt diaku.
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
S
syifamaulydia
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
produk ini sangat cocok dengan saya karena membuat kulit saya lebih sehat, lalu juga produk ini sangat recmmended untuk kalian semua, karena produk ini memiliki kandungan yang sangat bagus sehingga membuat kulit kita menjadi terlihat bagus.
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
S
silvianirahayu
Combination, Medium, Neutral
Bagusss sekalii, sangatt cocok, sanagat rekomen untuk banyak oranggg Bisa digunakan semua jender baik perempuan maupun pria. Dapat melembabkan kuliat yg kering, iritasi dan merahmerah Sangatttttt rekomennnnnn yaa guyssssssssssssss
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
I
indah110505_
Dry, Medium Light, Neutral
Bagusss sekalii, sangatt cocok, sanagat rekomen untuk banyak oranggg Bisa digunakan semua jender baik perempuan maupun pria. Dapat melembabkan kuliat yg kering, iritasi dan merahmerah Sangatttttt rekomennnnnn yaa guyssssssssssssss
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio