Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
Leans
Combination, Medium, Warm
03 Oct 2017
Sebelumnya gonta ganti facewash terus dan setelah nemu acnes ini ahh my laffff my fav.. Enakeun dipakenya, cocok aja lah, ga bikin jerawatan atau gemana di aku.. Ntah udah berapa kali repurchase, dah ga ke itung ??
Usage: Less than 1 week
C
choQlite
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Sep 2017
Face wash yg lumayan dimukaku. Efek mencerahkannya dapet, meskipun cuma setelah abis muka. Kontrol minyaknya juga lumayan. Bruntusan ilang dan muka lumayan mulus hehe. Bekas noda jerawat juga perlahan memudar. So far so good lah
Usage: Less than 1 week
T
thinkerbellee
Oily, Medium Light, Warm
27 Sep 2017
SUKAAA BANGET SAMA FW ACNES!!! gue dulu jerawatan bgt paraaah. suka gonta ganti fw juga karena gada yg cocok. pas nyoba ini, jerawat gue lgsg ilangg dong. ga separah dulu. kalau untuk repurchase? pastinya yes dong.
Usage: Less than 1 week
I
indaaar
Oily, Medium, Neutral
16 Sep 2017
sempet pake ini waktu awal2 tau skincare karena dipikir bakal bagus bagus aja si acnes dan teman2nya ini. but nooo. berasa banget ketariknya bener2 kering dan kayaknya dia yang bikin awal2 muka ku jadi jerawatan parah huhu
Usage: Less than 1 week
S
srshif
Oily, Medium, Neutral
07 Sep 2017
Awalnya beli karena katanya bisa ngilangin bekas jerawat trs abis beli udh tuh sekalian pake ke badan hehehe krn badan saya banyak bekas nyamuk trs pake ke muka jg sabunnya eh lama lama ko jd g cocok tp ngilangn bekas jerawat sih tp lama
Usage: Less than 1 week
A
aishapawarrang
Oily, Medium, Warm
15 Aug 2017
awalnya aku beli ini karena pengen nyoba aja karena acnes facial wash oil control ku habis dan jerawatku masih aja tumbuh tiap hari. tp setelah pake acnes yang pink ini udah jarang banget ada jerawat tumbuh dan itu alhamdulilah banget, wajah aku jadi lembut, tapi masih ada beruntusan yang belum ilang. dulu waktu pake yang oil control pas bangun tidur minyak di wajahnya sedikit , tp kalo pake yang pink ini minyaknya agak banyak gitu. untuk bekas jerawatnya masih belum ilang sih pake acnes yang pink ini. hehe repurchase? YES.
Usage: Less than 1 week
F
faradillaac
Oily, Dark, Warm
13 Aug 2017
sebelum pake ini aku pake yang warna hijau pas kelas 8 sampe kelas 9. dulu kelas 8 aku bener bener ngalamin yg namanya pms pertama kali dan aku gatau bakal ada jerawat:( krn aku biarin jd banyak gt seluruh wajah jerawat semua. nah pas pake acnes yg warna hijau lgsg ilang jerawatnya omg i nearly cried:') krn udh gak jerawatan lg aku ganti yg pink ini, malah suka nambah jerawat atu atu:( kurang cocok sih di aku
Usage: Less than 1 week
A
andidwputri
Combination, Medium, Neutral
09 Aug 2017
dulu inget bgt produk ini nih yg menolongku dari beruntusan pas SMA gara2 facewash garnier, beruntusanku lgsung membaik dan muka makin cerah. sampe skrg kalo tea tree TBS aku lg habis, aku pke yg ini atau acnes seri yg lain??
Usage: Less than 1 week
V
vithamaharani
Normal, Medium, Neutral
03 Aug 2017
Jaman smp facial wash aku clean n clear, tp krn gk cocok aku stop pemakaian. Terus awal2 masuk sma setelah sering nntn you tube review2 skin care, bnyak yg bilang acnes ini bagus. Dan akhirnya aku coba, dari segi tekstur ini standart, harumnya wangi aku suka, dan menurutku semenjak pake ini kulitku lebih putih sama cerah, selain itu juga di descriptionnya bilang klo ini bisa nyamarin flek. Awal2 gak ada yg salah sm produk ini, tp gtw kenapa setelah hampir 1 tahun pake ini hasilnya di kulitku abis cuci muka pake acnes ini jadi keset gtu, ke tarik walaupun gk separah clean n clear. So utk repurchase mungkin enggak dulu
Usage: Less than 1 week
P
pratiwisintya
Oily, Light, Cool
29 Jul 2017
setelah nyobain creamy wash sama yg ini, aku ngerasa enakan make yg ini. lumayan kerasa kalo muka ku jadi lebih cerah, tapi tetep sih bekas jerawat masih mejeng di pipi. aku pengen nyobain yg warna biru, yg klaimnya bisa memperbaiki tekstur kulit sih, tapi overall yg varian ini good lah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 108
Next