L
Leans
Combination, Medium, Warm
Sebelumnya gonta ganti facewash terus dan setelah nemu acnes ini ahh my laffff my fav.. Enakeun dipakenya, cocok aja lah, ga bikin jerawatan atau gemana di aku.. Ntah udah berapa kali repurchase, dah ga ke itung ??
Usage: Less than 1 week
C
choQlite
Combination, Medium Dark, Neutral
Face wash yg lumayan dimukaku. Efek mencerahkannya dapet, meskipun cuma setelah abis muka. Kontrol minyaknya juga lumayan. Bruntusan ilang dan muka lumayan mulus hehe. Bekas noda jerawat juga perlahan memudar. So far so good lah
Usage: Less than 1 week
T
thinkerbellee
Oily, Medium Light, Warm
SUKAAA BANGET SAMA FW ACNES!!! gue dulu jerawatan bgt paraaah. suka gonta ganti fw juga karena gada yg cocok. pas nyoba ini, jerawat gue lgsg ilangg dong. ga separah dulu. kalau untuk repurchase? pastinya yes dong.
Usage: Less than 1 week
I
indaaar
Oily, Medium, Neutral
sempet pake ini waktu awal2 tau skincare karena dipikir bakal bagus bagus aja si acnes dan teman2nya ini. but nooo. berasa banget ketariknya bener2 kering dan kayaknya dia yang bikin awal2 muka ku jadi jerawatan parah huhu
Usage: Less than 1 week
S
srshif
Oily, Medium, Neutral
Awalnya beli karena katanya bisa ngilangin bekas jerawat trs abis beli udh tuh sekalian pake ke badan hehehe krn badan saya banyak bekas nyamuk trs pake ke muka jg sabunnya eh lama lama ko jd g cocok tp ngilangn bekas jerawat sih tp lama
Usage: Less than 1 week
A
aishapawarrang
Oily, Medium, Warm
awalnya aku beli ini karena pengen nyoba aja karena acnes facial wash oil control ku habis dan jerawatku masih aja tumbuh tiap hari. tp setelah pake acnes yang pink ini udah jarang banget ada jerawat tumbuh dan itu alhamdulilah banget, wajah aku jadi lembut, tapi masih ada beruntusan yang belum ilang. dulu waktu pake yang oil control pas bangun tidur minyak di wajahnya sedikit , tp kalo pake yang pink ini minyaknya agak banyak gitu. untuk bekas jerawatnya masih belum ilang sih pake acnes yang pink ini. hehe repurchase? YES.
Usage: Less than 1 week
F
faradillaac
Oily, Dark, Warm
sebelum pake ini aku pake yang warna hijau pas kelas 8 sampe kelas 9. dulu kelas 8 aku bener bener ngalamin yg namanya pms pertama kali dan aku gatau bakal ada jerawat:( krn aku biarin jd banyak gt seluruh wajah jerawat semua. nah pas pake acnes yg warna hijau lgsg ilang jerawatnya omg i nearly cried:') krn udh gak jerawatan lg aku ganti yg pink ini, malah suka nambah jerawat atu atu:( kurang cocok sih di aku
Usage: Less than 1 week
A
andidwputri
Combination, Medium, Neutral
dulu inget bgt produk ini nih yg menolongku dari beruntusan pas SMA gara2 facewash garnier, beruntusanku lgsung membaik dan muka makin cerah. sampe skrg kalo tea tree TBS aku lg habis, aku pke yg ini atau acnes seri yg lain??
Usage: Less than 1 week
V
vithamaharani
Normal, Medium, Neutral
Jaman smp facial wash aku clean n clear, tp krn gk cocok aku stop pemakaian. Terus awal2 masuk sma setelah sering nntn you tube review2 skin care, bnyak yg bilang acnes ini bagus. Dan akhirnya aku coba, dari segi tekstur ini standart, harumnya wangi aku suka, dan menurutku semenjak pake ini kulitku lebih putih sama cerah, selain itu juga di descriptionnya bilang klo ini bisa nyamarin flek. Awal2 gak ada yg salah sm produk ini, tp gtw kenapa setelah hampir 1 tahun pake ini hasilnya di kulitku abis cuci muka pake acnes ini jadi keset gtu, ke tarik walaupun gk separah clean n clear. So utk repurchase mungkin enggak dulu
Usage: Less than 1 week
P
pratiwisintya
Oily, Light, Cool
setelah nyobain creamy wash sama yg ini, aku ngerasa enakan make yg ini. lumayan kerasa kalo muka ku jadi lebih cerah, tapi tetep sih bekas jerawat masih mejeng di pipi. aku pengen nyobain yg warna biru, yg klaimnya bisa memperbaiki tekstur kulit sih, tapi overall yg varian ini good lah
Usage: Less than 1 week