Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
jntkristin
Oily, Medium, Warm
07 Nov 2017
aku kurang suka sama produk ini, ya walaupun wangi sih... aku udah pake sampai setengah botol dan ga ada perbaikannya sama sekali, malah bikin jerawat nambah... mungkin karena ga cocok juga di kulit wajahku
Usage: Less than 1 week
N
noviaindahps
Oily, Medium, Warm
04 Nov 2017
gak terlalu sukaaa soalnya bikin muka aku jadi ketarik terus bikin muka kering (terutama di pinggir-pinggir bibir) padahal kulit aku oily. terus efek whiteningnya juga bertahan cuma waktu abis cuci muka saja
Usage: Less than 1 week
S
sameliara
Oily, Warm
01 Nov 2017
Aku gasuka fw acnes yg ini, bener2 gak cocok di akuu :( bikin jerawatan kecil2, udah gitu kalo lg ada jerawat jadi perih bgt dan berasa ketarik padahal sejauh ini produk acnes selalu fine fine aja di kulitku, repurchase? Hell no!
Usage: Less than 1 week
C
cobaltblue
Combination, Medium Dark, Warm
31 Oct 2017
Peoduk ini wanginya biasa, ga mengganggu. Untuk kemasannya standar, mudah dibuka dan dikeluarkan produknya tanpa keluar kebanyakan. Sayangnya aku gak cocok dengan produk ini. Aku coba cuci muka sekali tiba-tiba seluruh wajahku kerasa panas dan gatal gatal di bagian pipi. Akhirnya aku cuci ulang dengan sabun yang biasa lalu bilas. Ini pertama kalinya wajahku bereaksi gitu sama produk jadi aku masih merabaraba apa ini yang namanya produk ga cocok. Sempat dioles dikit di ujung dagu tapi ga ada reaksi iritasi. Sampai sekarang produk masih dianggurkan. Rencananya mau buat nyuci alat mekap aja
Usage: Less than 1 week
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Oct 2017
Beli ini pas lagi jaman2nya suka acnes, jadi beli semua produk acnes. Di aku ini so so aja sih, gak ngaruh apa2 dan gak bikin efek negatif apa2. Tapi berhubung sekarang muka lagi sensitif jadi gak pake ini dulu
Usage: Less than 1 week
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
29 Oct 2017
Dulu pakai produk ini karena teksturnya creamy dan mungkin gak bikin kulit kering. Susah banget nyari sabun muka untuk kering berjerawat. Kebanyakan buat oily skin. Awal2 pakai ini sih gak terlalu kering, tapi lama kelamaan jadi kering. Buat jerawat gak ngefek sih.
Usage: Less than 1 week
Y
yulvinainanda
Normal, Medium, Neutral
28 Oct 2017
Udah setahun pakai ini, dan bakalan masij tetep pakai ini saking cintanyaaa!!!?? produk ini emang bener sesuai ekspektasi akuuuuuu. Lov bgt deh, udah jarang jerawatan lagi semenjak pakai ini. Plus aku khusus pakai yang menghilangkan bekas jerawat jadi lama lama bekasnya memudar sendiri??
Usage: Less than 1 week
I
Indah30
Combination, Medium Light, Warm
16 Oct 2017
Suka banget sama produk ini gak mau ganti kelian face wash lain. Dulu waktu jerawat aku parah parahnya aku pakek yang acnes creamy facial wash dan dalam waktu 3 bulan jerawat aku mulai sembuh dan tinggal bekasnya aja. Sekarang aku pakek yang varian ini untuk ngilangin bekas jerawatnya dan itu bener bener ampuh buat ilangin bekas jerawat dan gak numbuhin jerawat baru.
Usage: Less than 1 week
V
vinyfitrians
Combination, Medium, Warm
15 Oct 2017
Really love this one! Holygrail aku bgt si parah udh gangerti lagi sama ini. Udah nyoba berbagai cleanser buat ngilangin jerawat tp ga berhasil juga dan ternyata pilihanku jatuh kepada acnes ini. Bener2 bersih banget kalau abis cuci muka sama ini, muka juga jadi cerah, untuk jerawat ya lumayan ngurangin juga. Yang paling aku suka itu wanginya enak bgt parah si, trus busanya tuh bener2 lembut banget. Repurchase? YES YES YESSSSS!
Usage: Less than 1 week
D
Ditajuwita
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Oct 2017
Surprisingly Acnes ini malah lebih manjur daripada Erha loh. Padahal aku beli yang bukan untuk jerawat tapi untuk hilangin bekas jerawat. Erha juga oke tapi kalau dipakai tanpa krim pelengkapnya (AF, AFT, AMG, AST) itu kurang manjur buat jerawatku :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 108
Next