W
wherearethelongans
Oily, Medium Light, Warm
kalo di aku +ini adalah sabun yang bikin orang terdekatku, mama, temen2, pacar, bilang muka aku putihan. yes! baru cocok sama sabun muka setelah 21 hidup di dunia :') -belum menemukan kekurangannya. semoga membantu!
Usage: Less than 1 week
N
nabilankrnls_
Combination, Medium, Warm
produk ini cocok sekali di aku bener" mencerahkan dahiku karena bekas jerawat trus mencegah jerawat bermunculan, walau ttp ada tp masih di toleransi munculnya tuh... sempet aku ganti facialwash ke produk lama karena habis, taunya jerawatku makin muncul parah dan akhirnya aku ganti lagi ke acnes dan bener dong setelah 1 hari make jerawat aku mereda... ?
Usage: Less than 1 week
A
auliauk
Combination, Medium Dark, Warm
sabun ini penolong banget sih sejak SMA pas jerawat masih segambreng gede gede. Foamnya banyak pas banget untuk kulit berminyak tapi gak bikin kering ketarik juga. Baunya lemon lemon gitu seger banget. Pokoknya love!
Usage: Less than 1 week
A
andinieayu
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Ini tidak seharsh yang originalnya tapi cukup bikin muka kering, kepake banget kalau muka lagi super berminyak sih, tapi abis cuci muka pakai ini wajib banget untuk pakai pelembab yang banyak. Kerasa banget kering di smile lines dan pipi juga kering jadinya. Harganya sih murah dan gampang didapetin dimana mana, really reccomend this for those who have a combo oily skin
Usage: Less than 1 week
T
ttriya1279
Combination, Medium, Warm
Beli ini karna sedang kondisi jerawatan & wajah kusem (walo sudah pakai Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum). udah pemakaian sebulan. hasilnya cuma bersih aja. jerawat tetap hilang & muncul. Katanya bisa mencerahkan, di aku ga ada efek itu. Nyesel beli ini, karna ga ngaruh apa2. ga akan beli lagi, karna udah punya Himalaya Purifying Neem Facewash.
Usage: Less than 1 week
A
arifaamalina
Combination, Medium Light, Neutral
Klaimnya untuk ngebuat kulit lebih cerah dan bahkan lebih putih ternyata hanya sesaat setelah cuci muka, untuk menghilangkan bekas jerawatnya bener2 harus dibantu dengan serangkaian skincare lain, tapi cukup ngebantu buat ngurangin munculmya jerawat baru.
Usage: Less than 1 week
E
elisafresa
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini gara gara pgn ngilangin bekas jerawatku. Pertama pake ini coba punya temen, eh ternyata fine2 aja, aku coba beli sendiri deh. Efek setelah dipake wajah kelihatan cerah. Aku blm ngerasain efek 'complete white' yg bener2 permanen, soalnya blm 1 bulan jg nyobanya?
Usage: Less than 1 week
A
avfh__
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Wah ini dia nih. Gue gak tau udah abis berapa tube sih. Tp yg pasti gue udah pake ini sejak lulus SMA, dari jamannya muka bruntusan parah ditambah jerawat stress baru masuk kuliah, smp sekarang udah kerja tetep setia sama si acnes ini. Udah nyoba macem2 sabun cuci muka waktu itu, cuma ini yg paling ngaruh. Baru2 ini beli senka juga tp tetep lbh sering ini yg dipake, hehe
Usage: Less than 1 week
A
astirahma
Combination, Medium, Warm
aku kasih bintang segitu dulu deh soalnya ak baru seminggu pakai, belum keliatan efeknya sih, tapi sejauh ini alhamdulillah cocok cocok aja kok ,,, gda hambatan,,,, ????? , semogga kedepannya tetap cocok yah sama wajah aku yang berminyak
Usage: Less than 1 week
R
RissaKim
Normal, Medium, Warm
baru beberapa hari pake produk ini suka sih... hasilnya bikin mukaku jauh lebih bersih dan cerah. untuk jerawat sih blm keliatan. mungkin butuh waktu lebih lama lagi makenya biar bisa liat hasilnya. repurchase ..pastinya
Usage: Less than 1 week