Natural Care Complete White Face Wash

Natural Care Complete White Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Natural Care Complete White Face Wash

Acnes
3.6 (1.077 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Natural Care Complete White Face Wash 98 dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Natural Care Complete White Face Fresh adalah sabun pembersih muka untuk kulit tampak lebih cerah dan tetap bersih. Dengan triple whitening action dari Bearberry extract, Arbutin, dan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Formulanya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga kelembaban serta kelembutan alami kulit.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pembersih pada wajah. Usap sabun hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit kusam, kulit cenderung berjerawat, kulit dengan bekas jerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
putri17us
Combination, Medium Light, Neutral
01 Apr 2018
sabun muka yg gampang bgt dicari. pake ini udahnya bikin muka jadi beneran cerah, cuma efek ketariknya yg bikin gak suka. kalo buat jerawat ya biasa aja sih menurutku. repurchase? maybe no, padahal murcee
Usage: Less than 1 week
F
fatikafar
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2018
sabun muka yang enteng banget, ga bikin kering ketarik dll, berasa bersih habis pake ini, tapi ga ada perubahan yang wow gitu sih ngerasa bekas jerawat mudaran iya, tapi kesini kesini makin biasa aja hmm
Usage: Less than 1 week
T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
30 Mar 2018
pake ini waktu lepas cream dokter terserang jerawat yg cuma 1-1 nongol ya tp gede dan bermata. hilang 1, tumbuh 1. ada beberapa face wash khusus jerawat ku coba salah satunya ini. di wajah enak2 aja sih, gak ada berasa wajah ketarik kering setelah pake ini. tp ngeringin jerawat jg engga. jd gak ada pengaruh apa2 di wajahku. cuma buat pembersih wajah biasa aja.
Usage: Less than 1 week
N
novianas21
Oily, Medium, Neutral
28 Mar 2018
pake produk ini sih cm coba2 karna bingung mau pake fw apa buat ngurangin minyak di muka, stlh 3hr pake produk ini sih lumayan agak berkurang minyaknya dan bikin sdkt cerah kalo abis dipakenya, semoga ga bikin jerawatan atau bruntusan aja deh ?
Usage: Less than 1 week
D
dhinirg23
Combination, Medium, Neutral
28 Mar 2018
Wanginya enak dan keset di wajah keliatan bersih enteng gitu, tapi emang sih gak sepenuhnya bisa membersihkan wajah dari sisa bedak/make up. Cuma untuk finishingnya masih okelah. Cuma untuk repurchase masih mau cba produk lainnya sih, karena menurutku selain it belum ada efek yg waw di wajahku.
Usage: Less than 1 week
S
shindyjulieta
Oily, Medium Light, Neutral
26 Mar 2018
Produk acnes tuh selalu cocok banget sih buat aku, awalnya aku pake acnes yg creamy wash terus sempet ke acnes facewash yg deep pore cleanser dan akhirnyaaa beralih ke acne facewash yang complete white iniii. Sesuka itu sih sama produknya bener bener ngebantu ngilangin bekas jerawat dan bruntusan kecil kecil di muka aku dan bikin kulit aku makin cerah
Usage: Less than 1 week
V
vellar
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2018
pake ini karena biasa pake acnes crey wash. karena udah gak punya jerawat aktif, nyobain ini berharap bekas jerawat dan kulit kusamnya keangkat. ternyata pake ini rasanya gak seenak pake yg creamy wash. bikin kering diujung bibir dan muka ketarik. kesan mencerahkan juga gak dapet sama sekali.
Usage: Less than 1 week
I
intzizh
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2018
pake ini karena racun dari temen yg pake ini juga. dengan harapan jerawat2 pada mampus, beberapa hari pake malah muncul beruntusan di dahi, diterusin pake si beruntusan makin menjadi dong.. akhirnya ga aku abisin tuh 1 tube
Usage: Less than 1 week
C
claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral
23 Mar 2018
tertarik krn merknya "acnes" which is buat acneprone lah ya, asal comot aja ambil yg ini krn gatau bedanya apa sm yg creamy wash. pas pertama kali pake ini muka jd super kering sampe2 Tzone aku yg biasanya oily jd ngga memproduksi minyak samsek udah takut bakal ga cocok nih trs aku terusin hari2 berikutnya aman muka uda balik normal dan ngga bikin super kering kek pemakaian pertama dan yg terpenting ngga bikin bo, bakal repurchase sih krn gampang nyarinya gaperlu effort di indomaret jg ada
Usage: Less than 1 week
F
fiskaailicia
Oily, Medium, Warm
21 Mar 2018
Ini tuh nggak tau udah tube yang ke berapa yang aku pake. Padahal sih gak ada perubahan sama sekali, cuma minyak di wajah ke angkat gitu. Jadi kebiasaan deh pake ini. Nah, gak tau kenapa belakangan ini setelah pake sih acnes ini wajah ku jadi kering banget
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 108
Next