F
febritanial
Oily, Medium Light, Warm
Kalo lagi jerawatan acnes facial wash, ampuh buat bersihin dan mengeringkan jerawat yang masih merah merah. Wajah terasa bersih kesat tapi ga bikin kering seperti wajah ketarik. Dilanjutin sama pemakaian cream gelnya beberapa hari jerawat PMS udah mulai mengempis.
Usage: Less than 1 week
V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
Efektif mengeringkan jerawat saya yang kadang muncul ketika sedang PMS. Meskipun begitu, facial foam ini nggak bikin kulit kering. Nggak mencerahkan wajah, bekas jerawat juga nggak pudar. Yaa.. Jangan berharap terlalu banyak lah pada produk pencuci muka :D
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
sabun jaman sma hehe beli karena muka jerawatan. kata temen-temen sih oke pake ini. tapi di saya ga cocokn malah jerawatnya makin jadi. dan muka jadi keset ketarik-tarik gitu. ga ampun hilangkan jerawat membandel.
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
acnes face wash ini dirancang buat kulit yg bermasalah atau acne prone, dari situ aku tertarik buat nyoba dong.. pricewise juga murah kan ya, dan banyak di supermarket. eh setelah dipake aku kecewa berat, emang sih ga bikin break out.. tapi bikin mukaku jadinya kering banget.. ga enak rasanya kaya ketarik gitu
Usage: Less than 1 week
I
iranataliaa
Combination, Medium Light, Neutral
Aku tertarik buat cobain produk ini karena katanya mirip kyk sebamed dan ampuh buat ngatasin jerawat bandel, akhrnya setelah pemakaian 1 botol jerawat malah ga berkurang sama sekali, dan ga ada efek apa2 si ke muka
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanovianty46
Oily, Light, Warm
Sabun wajah pertama sy .. sabun favorite waktu SMA .. sempet 2 tahun pake ini .. waktu pake ini kulit sya jadi halus , ga jerawatan , dan pori2 saya mengecil .. cuman setelah 2 tahun pake , malah buat kulit wajah sy kering .. mungkin udah ga cocok .. jadi stop pake ini .. untuk yg kulitnya masih remaja , recommend pake produk ini ..
Usage: Less than 1 week
A
atika.p
Normal, Medium Light, Neutral
padahal wajah ga berjerawat tapi pernah coba ini pas jerawatan hasilnya biasa aja, malah takut jadi berhenti deh kemasan standar, wajar, tapi mudah digunakan harga murmer nyaaa kualitas atau hasil biasa repurchase sih engga, tetep pake yg biasa aku pake
Usage: Less than 1 week
D
dslangit
Oily, Medium Light, Warm
I love Acnes products. Dia ga bikin breakout, walaupun ga signifikan ngurangin jerawat2 lama sih. Harganya terjangkau utk produk drugstore, dan tentu saja karena keluaran Rohto jadi saya lebih percaya. Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
M
melodyfa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dulu kulit saya berminyak, banyak jerawat merah dan nanah, juga kusam. Awal pemakaian jerawat nampak berkurang. Saya cukup puas di awal pemakaian. Produk ini lumayan enak digunakan, terasa bersih saat setelah cuci muka. Namun setelah 2-3x beli produk ini, jerawat membandel dan tidak ada perubahan signifikan, sepertinya tidak mempan lagi.
Usage: Less than 1 week
J
Jessica_ie
Combination, Medium Light, Neutral
Biasa saja. Tidak membuat jerawatan, namun juga tidak terlalu menghindarkan dari jerawat. Baunya seperti fresh agak dedaunan (?) Tekstur juga tidak terlalu cair. Setelah pakai setelah seharian di luar dan kulit berminyak berasa lumayan kesat.
Usage: Less than 1 week