N
nisadamay20
Oily, Medium, Neutral
Jerawat itu udh jd msalah umum bahkan problem inti di wajahku,jadi berharap banyak dengan produk ini untuk mengatasi kulit berjerawatku karena kan ini produk spesialis utk jerawat,stlah beberapa kali pake emang ngefek,jerawatku pada kempes semua tapi ga lama muncul lagi.mana bikin kulit kering kayak ketarik gitu jadi kaku.yaudah pake aja sampe abis dan ga beli lagi.
Usage: Less than 1 week
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
suka banget sama face wash ini, awalnya suka pakai karena banyak temen pakai face wash ini. wanginya lembut dan enaaak banget, teksturnya creamy dan bikin segar muka setelah pakai face wash acnes. selain itu ga bikin breakout dan bisa mengurangi bruntusan aku
Usage: Less than 1 week
N
neomar
Combination, Medium, Warm
Saya adalah pengguna acnes,,selain karena di kulit aku adem dan mencegah timbulnya jerawat baru,tapi abis pake biasanya muka aku kering dan agak merah2 gitu,harus di aplikasikan pelembab nih biar gak kering setelah cuci muka... soal harga standard sih gak terlalu mahal
Usage: Less than 1 week
D
dianpsdee
Dry Skin, Medium, Warm
Gw pernah beberapa kali pake face wash ini, minta punya temen karena face wash gw habis dan belum dapet kiriman bulanan. Gw ga suka after effectnya bikin kulit gw kayak ketarik, udah gitu kulit gw yang kering jadi makin kering. Makanya habis pake sabun ini gw langsung pake moisturizer banyak2. Katanya sih bisa buat mencegah jerawat, tapi jerawat bulanan gw tetep aja nongol. Cukup nyoba punya temen deh, ga cocok di gw keliatannya
Usage: Less than 1 week
D
dessylubis
Oily, Medium, Neutral
Kualitas Acnes sudah teruji selama bertahun-tahun (pengalaman pribadi), dan merupakan salah satu dari facial wash yang patut dan layak dicoba. Harga yang ditawarkan Acnes cukup tinggi dibanding produk facial wash lainnya,
Usage: Less than 1 week
D
dessydyl
Oily, Medium, Neutral
Bisa dengan mudah dibeli di drugstore ataupun supermarket dan minimarket. Untuk performance-nya sendiri, so-so, gak terlalu ngefek untuk ngilangin atau ngempesin jerawat, tapi dari pengalaman aku ini bisa mencegah timbulnya jerawat baru. Hasil setelah cuci muka kulit terasa keset dan agak kering, jadi harus pake moisturizer.
Usage: Less than 1 week
H
hazelcheese
Oily, Medium, Warm
Harganya cukup murah dan mudah didapat di supermarket tapi kualitasnya biasanya aja menurutku. Ngga membantu untuk meredakan jerawat yang lagi meradang. Setelah cuci muka pakai ini muka rasanya agak ketarik. Untuk bekas jerawat kayaknya agak memudar pakai ini, tapi belum yakin juga sih. Mungkin kalo dipakai lebih lama, keliatan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
P
patcheeze
Combination, Medium Light, Neutral
Harganya tergolong cukup murah, sebelas duabelas-lah sama ponds, garnier, clean and clear, dll. Bisa dengan mudah dibeli di drugstore ataupun supermarket dan minimarket. Untuk performance-nya sendiri, so-so, gak terlalu ngefek untuk ngilangin atau ngempesin jerawat, tapi dari pengalaman aku ini bisa mencegah timbulnya jerawat baru. Hasil setelah cuci muka kulit terasa keset dan agak kering, jadi harus pake moisturizer.
Usage: Less than 1 week
D
Dinarps
Combination, Medium Light, Warm
yang paling aku suka dari facial wash acne ini sebenernya adalah aromanya aja sih, wanginya unik gitu, nggak terlalu wangi, tapi masih tetep wangi, enak aja baunya, tapi nggak terlalu ngefek sih, jerawat juga nggak berkurang banget, akhirnya ganti deh
Usage: Less than 1 week
D
Deafany
Normal, Medium Light, Neutral
Acnes memberi kulit halus tanpa jerawat. Kualitas Acnes sudah teruji selama bertahun-tahun (pengalaman pribadi), dan merupakan salah satu dari facial wash yang patut dan layak dicoba. Harga yang ditawarkan Acnes cukup tinggi dibanding produk facial wash lainnya, namun itu setara dengan hasil yang didapatkan.
Usage: Less than 1 week