Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

A
adeliafidha
Oily Skin, Medium, Warm
29 May 2021
Rekomen
inget waktu jaman mau lulus SMP, wajahku breakout banget. beruntusan dimana-mana, jerawat gede. karena frustasi bentar lagi graduation, akhirnya aku coba beli ini. teksturnya creamy putih gitu, wanginya enak sih. pas dipake juga nyaman, sempet takut makin breakout ternyata lumayan ngilangin beruntusan walaupun ga perfect tapi ampuh. dibarengin jg sama aloevera nature republic jadi ilang deh segala macem tentang beruntusan.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
M
Maria_R
Combination, Medium, Warm
29 May 2021
Liat ini jadi keinget pas jaman SMA. aku pake ini karena ya emang lagi butuh sabun cumuk. Dulu belum tau manfaat dan kandungan skincare, belum tau juga tipe kulit kyk gimana, asal nyomot aja gitu di rak🤣aku kira muka berasa ketarik sehabis cumuk pake sabun itu wajar ya, karna belum tau juga namanya, udha itu munculah jerawat gede wkwk. padahal waktu itu sadar pemakaian pertama aja udah gak enak eh masih dilanjut, emang dasar nasih polos😪masih awam sama ginian🤧gak taunya lama² muka aku kering banget, tapi area T-Zone aku suka berminyak kalo udah siang. Aku gak tau produk itu gak cocok ternyata hihi.
Usage: 1 month - 3 months Yogya Toserba
A
athhena
Oily, Medium, Warm
29 May 2021
Rekomen
wahh ini fw pas masi smp dulu, awal pakai pas smp kelas 9. Dan bener bener bagus banget buat aku yang bruntusan waktu ituu, jadi agak berkurangg, sesuai lah ya sama claimnya. Cuma sayangnya di aku bikin ketarik gituu, jadinya ngga repurchase lagi huhu. Tapi cukup bagus kokk.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
D
dailydevin
Dry, Medium, Warm
28 May 2021
Rekomen
packagingnya tube dengan tutup flip top. teksturnya creamy warna putih. wanginya seger. formulanya nyaman plus ringan ketika di apply ke wajah. isinya lumayan banyak bisa tahan lama sampe 4 bulanan. efeknya acnes creamy wash ini mengeringkan jerawat dan beruntusan aku. a must have product. aku rekomendasikan ini buat yg lagi bermasalah sama wajah jerawatan & beruntusan🙆‍♀️
Usage: More than 1 year Alfamart
N
Nurajizah15
Combination, Medium, Neutral
28 May 2021
Rekomen
facial wash semenjak SMP sampai saat ini. Acnes creamy wash di aku dia membantu memudarkan bekas jerawat, menghilangkan beruntusan, jerawat yang baru tumbuh kering, dan mengurangi berminyak. Aku cocok sama yang kemasan 50 gr. harganya juga murcee guys 😂 Kalo kalian kulitnya kombinasi cenderung berjerawat bisa dicoba guys 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
Aaayuuu
Oily, Medium Light, Warm
28 May 2021
Rekomen
Wajahku tipe oily dan berjerawat, nyoba pake ini ternyata cocok. Busanya nggak banyak tapi rasanya bersih yang bukan kayak ketarik jadi nyaman. Jerawat juga jd cepet kering, minyak di wajah juga berkurang
Usage: 3 months - 6 months Luwes
Y
yumnadiva_
Combination, Medium, Neutral
27 May 2021
Rekomen
pernah coba beli sekali karena penasaran gegara ada tulisan acne acnenya kebetulan pas itu aku lagi jerawatan, pas dipake nyaman nyaman aja dan setelah dibilas rasanya muka tuh kayak bersih gitu tapi ga terlalu ketarik juga, harganya juga terjangkau 👍
Usage: Less than 1 week Indomaret
K
Khoiriasormin
Oily, Medium Light, Neutral
27 May 2021
face wash ini disaranin sama dokter ditempat aku biasa treatment, dimana saat itu belum paham banget tentang skincare. pas aku pakai ini kerasa perih dan panas banget, tapi aku gatau kalo itu gacocok di wajah aku jadi aku lanjut pakai deh tuh sampe seminggu lebih. loh kok makin kerasa banget panasnya, langsung deh aku stop dan sampai sekarang agak trauma pakai acnes. di orang lainn acnes itu cocok banget di aku engga:(
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
X
xiamoon
Oily, Medium Light, Neutral
26 May 2021
pernah pake ini saat lagi jerawatan dan perjuangan cari dan gonta ganti facewash. ga ada efek apapun dikulitku, tetep aja si jerawat rewel. dan minusnya dia ini bikin kulitku terasa kering dan ketarik banget. tapi balik lagi kekondisi kulit masing masing ya, skincare bener bener cocokan!
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
smaharaniw
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
26 May 2021
Rekomen
Sempet pake waktu muka lagi jerawatan. Ampuh banget ngilangin jerawat dan menyamarkan bekasnya. Teksturnya creamy, busanya lembut banget, tapi tetep bersih banget hasilnya. Pemakaian tube pertama baik-baik aja, tapi pas tube kedua kok makin hari makin ketarik ya. Jadi terpaksa stop deh
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Prev
Laman 90 dari 557
Next