Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

N
Najwas
Normal, Medium Light, Cool
03 Jun 2021
Rekomen
Awalnya beli ini karena penasaran dan lagi ada jerawat, harga nya terjangkau, ternyata lumayan bagus ngga bikin muka kering ketarik sih, ngga nimbulin efek negatif apa apa, daya bersih nya juga lumayan bagus.
Usage: 1 month - 3 months Watson
N
nabilagestt
Dry, Medium, Neutral
31 May 2021
Rekomen
dulu dulu banget waktu pertama kali ada niat untuk skincarean aku mutusin beli facial wash ini, karna mudah ditemukan, harganya affordable, dan juga produk yang paling menarik perhatian ku karna ada 'acnes'nya hehe. waktu awal beli tuh emang aku pikir dia bakal bikin jerawatku mereda, menurutku lumayan ada efek nya sih tapi gaterlalu signifikan. untuk teksturnya, sesuai namanya yaitu "creamy" dan berbusa, aku lupa deh ada wanginya atau engga tapi kayaknya ada sih, dan yang aku tau pasti fw ini finishnya di aku bikin kulit kering+ketarik. meskipun begitu, fw ini menurutku emang ada efeknya sih untuk bikin jerawat jadi kering gitu, worth to try lah hehe
Usage: More than 1 year Alfamart
Z
zerrycooooo
Combination, Medium Dark, Warm
31 May 2021
Rekomen
Salah satu facewash favoritku pas sma,Dia gampang di cari,Terus bisa menghilangkan bruntusan secara perlahan but aku kurang suka sama busanya dia kek nanggung gitu dan dia lumayan bikin kering di aku.Makannya aku ganti fw pas itu ,Tapi sih masih oke oke aja overall ini ttp masuk salah satu fw yang aku suka☺️
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
Aanandaptr
Oily, Medium, Warm
31 May 2021
Rekomen
Setiap abis ganti fw dan ga cocok pasti bakal balik ke acnes ini lg karena udh aman di kulitku dan ga nimbulin efek negatif samsek, gampang dicari dan murce, mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
Usage: More than 1 year Dan+Dan
C
can0ey
Combination, Medium Light, Neutral
30 May 2021
Rekomen
lumayan bagus dan harganya juga terjangkau. (-) nya abis pake kulit agak ke tarik dikit tapi bisa di atasi dgn hydrating toner. (+) nya lumayan ngeringin jerawat dan cerahin muka. repurchase? yaaa mungkin.
Usage: More than 1 year Alfamart
R
retnowijayaanti
Oily Skin, Medium, Neutral
30 May 2021
Rekomen
Aku sebenernya cocok aja sih pake facial wash ini . Cuma agak kurang suka aja pas habis di pake kulit agak berasa kering, jadi kalo udah pake ini harus cepet-cepet pake hydrating toner buat ngelembabin kulit. Harga nya bersahabat buat di kantong
Usage: More than 1 year Shopee
A
amaliadebbyr
Combination, Medium, Neutral
30 May 2021
Rekomen
pake sabun ini waktu kulit berjerawat parah, awalnya pake ya basa aja tapi setelah 4 hari pake jadi lebih ketarik gitu dan kering kulitku, jerawat mulai ilang tapi agak lama, dan wanginya curant suka :(
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
J
josua_648
Combination, Medium, Neutral
29 May 2021
Rekomen
pertama tama produk nya bagus untuk kuliut kering karena teksturnya creamy tapi lama kelamaan makin makin mengelupas kulit dan tapi orang orang bilang bagus tenyata kebanyakn hasil nggak juga jadi cukup baguslah
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lilaad
Combination, Light, Neutral
29 May 2021
Rekomen
aku awal pakai ini pas zaman SMP akhir sampai mendekati pertengahan SMA. di kulitku biasa aja, jerawat juga tetep ada tapi dia jadi bikin mukaku kering sampai ngelupas, makanya aku lepas dari sabun cuci muka ini. pas pemakaian busanya banyak dan wangi banget, dan setelah itu mukaku emang keset terasa bersih tapi ternyata aku selama itu salaah, seharusnya kulit muka gaboleh sampai keset ya. jadi akhirnya aku stop pemakaian di tahun kedua aku pakai ini, dan kulitku normal lagi
Usage: More than 1 year Indomaret
A
aulyaramdhani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 May 2021
Rekomen
awal mula tertarik pake ini liat salah satu beauty vlogger yang selalu pake fw ini.. coba lah aku beli yg ukuran 50gr ,dia bener bener tekstur ya creamy agak sedikit warna kuning. foam ya lembut dan agak bnyak jdi enak bgt pas pake ini.. g ketarik sih pas pake fw ini, tapi g terlalu suka bau yg kaya citrus" gtu. dan juga pake ini rasa ya kulit ku keset mungkin krna ada bahan aktif ya jdi dia membersihkan sebum diwajah dan bener bener kaya ngerasa kulit itu bersih bgt.. tpi ya selera org beda beda ya .. jdi ini aku jdikan only night routine aja.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 89 dari 557
Next