Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

I
Irene.ss
Combination, Medium Light, Neutral
10 Feb 2021
Rekomen
Face wash yg aku pake sebelum kenal per-basic-an skincare. Ada beberapa tipe, aku pernah coba semua. Yang tipe creamy wash ini sesuai klaimnya, creamy dan gampang dibusain. Habis dipake bersih banget, tapi bikin kering kulitku. Untungnya ga bikin break out sih.
Usage: Less than 1 week Indomaret
R
Robbanidewi
Dry, Light, Neutral
10 Feb 2021
Rekomen
Savior untuk acne fighter tapi bukan untuk acne+ dry skin. Waktu aku SMA kulit aku berminyak dan berjerawat ampuh banget pakai produk ini, tapi semenjak kuliah dan magang di tempat dingin kulit berubah jadi kering + berjerawat dan it doesn't work :(
Usage: 3 months - 6 months AEON
A
Annestiara
Combination, Medium, Warm
10 Feb 2021
Rekomen
facial wash dengan harga terjangkau, mudah didapat pula. wanginya enak seger, setelah dipakai juga tidak menimbulkan efek kering atau ketarik. malahan setiap cuci wajah pakai ini wajah berasa cerah maksimal, tapi cuma sementara sih wkwk
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
_
__daynn
18 and Under
09 Feb 2021
Rekomen
udah coba ini lumayan lama, di wajah aku rasanya bersih cuma lumayan bikin kering (wajahku tipe oily). dibilang biasa si ngga juga, cuma kayanya aku pilih beralih ke produk lain yang ga bikin kulit sedikit kering.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
_
_an_dina
Normal, Medium, Cool
07 Feb 2021
b aja sih di aku. aku ngerasa untuk membersihkan wajahnya dia kurang nampol atau mungkin karena dia emang gentle. entahlah. banyak yang cocok sama dia tapi karena menurutku mebersihkannya kurang nampol aku nggak beli lagi. untuk mencegah jerawat juga menurutku b aja sih
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Z
ZahirahM
Combination, Medium Light, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
Aku pake ini pas SMP sebelum beralih ke merk lain karna emg make ini buat coba2 aja kan, tipe mukaku bukan yg gampang break out gitu jd make ini pun gak ada efek apa2, emg cuma buat bersihin aja tidak membuat oil di muka jd kurang juga, b aja. Tp bagus2 aja sih. Wanginya enak. p
Usage: More than 1 year Hypermart
T
tikaauliad
Normal, Medium Light, Warm
06 Feb 2021
Rekomen
Huhu ini sih emg bagus bgt buat nanganin jerawat yang lagi meradang karena bakal cepet bgt kempesnya, cuma gacocok di aku karena setelahnya bakal kerasa kering kerontang dan lengkep walaupun sudah dibilas berkali kali
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
annisaaaef
Oily, Medium, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
cocok buat acne prone, karna bikin calm kalo ada jerawat dan ga bikin timbul jerawat baru. wanginya enak, cuma memang gaada efek selain ngeprotect muka dari jerawat. tapi murceee bgt jd worth it lah yaa ^^
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
V
vickyaurelia
Combination, Light, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
Kalo lagi kering akhir bulan terus fw kebetulan habis, ini adalah product pertama yang akan aku cariii. wanginya calming enaaak busanya lumayan banyak dan safe buat kulit sensitive, oily acne prone kaya akuu. also ini juga bikin wajah cerahan dan bekas jerawat perlahan memudar.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
L
Lyanurvita12
Oily, Medium, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
aku pake facialwash ini kalo muka ku lagi jerawatan ,menurutku bagus sih buat ngempesin jerawat ,harus extra sabar dan rutin buat ngurus jerawat,pake facialwash ini rasanya relex terus seger setelah cuci muka engak menimbulkan komedo juga
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Prev
Laman 114 dari 557
Next