S
sharaysn
Combination, Medium Light, Neutral
Hmm facial wash ini biasa aja sih di aku. Aku pake pas smp, sma juga pernaahh tapi sekarang udah gak beli lagi soalnya ini tuh pas make agak ketarik gitu, seger sih, karena dia mengurangi minyak wajah juga, ngurangin jerawat nggak sih mungkin buat mencegah iya, harganya murah👍🏻
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
T
tifanyokta
Oily, Medium, Neutral
Pake fw ini sedari SMA emang bagus sih di muka aku semua varian nya udah pernah nyoba bikin jadi jarang jerawatan dan bikin cerah juga dari dulu coba coba fw yang lain ujungujung nya ya balik lagi ke acnes ini emang sesuka itu alhamdulillah sih krn gampang di cari nya
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
maisyitaatl
Combination, Medium Light, Neutral
Beli karena lagi butuh face wash dan kebetulan nemu ini. Di mukaku biasa aja, gaada efek apapun. Yaa emang gabisa ngarep banyak sama face wash doang si, tapi menurutku dengan range harganya masih banyak face wash yang lebih bagus.
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
D
Donut
Combination, Medium, Neutral
Awalnya liat di YouTube. Kayaknya semua review di YouTube rata rata pada melebih-lebihkan. Ini emang lumayan bersihin kulit, cuman sesuai yg ditulis di caption, ini ga ngaruh sama sekali untuk muka berminyak dan jerawat aku. Malah tambah beberapa jerawat kecil dan bruntusan. Padahal udah pake rutin 1 bulan sampai satu pack abis, masih gaada efek apa2 yg ku rasain. Muka tetep berminyak, jerawat juga ga kebantu apa-apa, pokoknya ga sesuai ekspektasi.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Azianaalhanif11
Combination, Medium, Neutral
Huhu aku ga cocok pake ini, awalnya pas pertama2 memang bagus bgt, ngasi kesan ketarik pas uda dibilas, dia nyerahin dan bikin jerawat pada kering, tapi lama2 itu mukaku jadi kaya kilang minyak. Berminyak, bruntusan parah, but dry, nah gimana coba. kek malah merusak skin barrier aku gitu :'
Usage: 1 month - 3 months
Watson
C
cicialvio022
Oily, Medium Light, Neutral
Aku ga cocok pake ini😭padahal liat review orang pada bagus bagus hmmm sedih muka aku merah merah jerawatan kalau pakai ini sedih si tapi emang bener yang cocok diorang belum tentu cocok dikita untung harganya ga mahal jadi ga rugi rugi banget hehehehehehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
AyTikTika
Dry, Medium, Warm
Pertama kali pakai sabun ini, i love it. jujur agak kaget sama teksturnya karna padet banget enggak kayak sabun muka yang lainnya, dan ini ampuh untuk mengurangi jerawat yang nemplok di mukaku. minusnya, setelah di bilas wajah kerasa keset gitu, mungkin untuk wajah kering yang sampai ngeletek enggak akan cocok deh. Mau coba sampai 2 atau 3 kali lagi
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
N
nbillaindr
Oily, Medium Dark, Neutral
pertama kali nyoba ini disaranin temen waktu jerawat lagi parah2nya sempet stop 1 tube karena kayak gak ngaruh gitu terus lihat di review youtube bagus trs aku coba pake lagi smpe ngabisin 3 tube dan ternyata ttp gak ngaruh, cuma 1 ajansi yg ngaruh yg oren buat oil control saking ngaruhnya bikin kulit aku yg semula kilang minyak jadi kering malah alhasil aku stop ganti yg lain
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
A
ayyurri
Oily, Medium Light, Warm
ga ngaruh di aku, cuma bikin keset. Padahal saya punya kulit berminyak. Awalnya kering, sampe kulit saya agak ngelupas gitu, tapi 2 jam kemudian jadi kilang minyak. Iya sih jerawatnya agak cepet kering. Tapi untuk harga segitu bagus si, tinggal tambahin moist aja kayaknya bagus. Buat beruntusan, i see no difference.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
K
keziamariiaa
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku coba ini karena tertarik dan penasaran sama claim bisa ampuh untuk jerawat terus kebetulan juga lagi turun harga juga , Packagingnya selalu sama warna putih dan hijau , teksturnya creamy terus wanginya soft . Awalnya aku pakai ini cocok-cocok aja tetapi setelah beberapa hari mulai ga cocok , malah membuat muka jerawatan akhirnya aku stop pemakaian dan balik lagi ke face wash semula
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret