Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
Earliera27
Oily, Medium Light, Neutral
13 Sep 2015
Semenjak pakai toner viva yang lemon dan cocok...akhirnya memutuskan untuk mencoba milk cleanser nya...pakai milk cleanser ini berasa dingin dan pakai dikit aja udah bisa untuk seluruh wajah..wanginya pun harum banget...udah gitu harganya murah banget...padahal mukaku gampang jerawatan pakai ini gak bikin breakout...
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Sep 2015
This I called CPBG (Cheap Product But Great)..sy pertama kl pk ini dl pas remaja disuruh sm ibu sy krn beliau dr dl smp sekarang setia bgt sm toner&cleansing milk viva..kata ibu harus rajin bersihin wajah biar kulitnya ttp bagus,sehat& awet muda..and I do what my mom said..muraahh..produk negara kt sendiri..cocok buat iklim tropis kt..gampang didpt..seger..g bikin kering..lembab..berasa bersih kl abis pake cleansing milk& tonernya ini..g bikin breakout kulit sy yg berminyak ini..sy srg ganti2 kdg pake varian yg green tea or bengkoang..walaupun skrg kdg suka make yg all in one cleanser tp kl lg kangen pake pembersih yg dobel spt ini aku msh srg bl si viva ini and this is still one of the best for me..VERY HIGH RECOMMENDED
Usage: Less than 1 week
T
tre
Combination, Medium Light, Warm
12 Sep 2015
Make up remover paling worth it. Turun temurun dari nyokap sampe sekarang pun kita (saya dan mama) masih pake produk ini. (+) Harganya murah meriah dan mudah didapat (+) Efektif membersihkan make up tebal sekalipun (+) Packagingnya pas (+) Varian lemon ini cocok untuk aku (-) Aromanya agak menyengat varian lemon ini, tapi tidak sampai mengganggu sih
Usage: Less than 1 week
A
anissasef
Oily, Medium Dark, Warm
12 Sep 2015
This product is very cheap and easy to find, but it works really well on removing the makeup and dirt that were missed by the makeup remover. It makes my face feel clean and a little fresher than before. The scent is quite strong and somewhat artificial so it can get a little bit annoying to smell. I haven't experienced any major drying issues to the point there's dry patches or any prickling feeling on the skin. It is quite sticky at first though it's not so bad after it's wiped off but it's definitely better to also use the toner.
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
11 Sep 2015
Sbnrnya ngga trlalu suka sm viva cleansing lemon ini. Warnanya kuningg smp susah bedain kadang kl bersihin muka ini masih ada sisa bekas makeup atau ngga.. penyegarnya agak clekit2 kl kena jerawat tp lmyn lah buat bantu ngeringin jerawat
Usage: Less than 1 week
A
almirabr
Oily, Medium, Neutral
10 Sep 2015
All time favorite milk cleanser. Udah berapa kali ya repurchase produk ini buat bersihin wajah tiap habis pulang kuliah. Wajah kucel, berminyak, banyak debu yang nempel, begitu dibersihin pakai milk cleanser ini rasanya semua debu dan kotoran diwajah juga terangkat. Wanginya enak seger lemon gitu.
Usage: Less than 1 week
M
maurahmah
Dry, Medium, Warm
10 Sep 2015
pembersih yang udah ada dari dulu ini aku pake pas jaman masih sekolah dulu sekitar smp atau sma deh. harganya super duper murah dan bagus untuk membersihkan wajah terutama abis beraktivitas dari luar. sayangnya kulitku jadi berminyak sekaleee...jerawat juga masih suka muncul..tapi dibanding milk cleanser viva yang lain, yang paling cocok ya yang lemon ini aja
Usage: Less than 1 week
N
nurulrahma
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2015
Suka dgn produk milk cleanser Viva, tapiii bukan yang ekstrak lemon. Karena, somehow ini produk enggak cocok dengan kulit wajah saya. Terasa gimana yaaa.. menyemburkan nuansa perih menandakan sensitifitas kulit lagi bekerja hihihi. Jadii,saya pilih yang ekstrak lain aja dah.
Usage: Less than 1 week
C
cindyalcander
Normal, Medium Light, Neutral
09 Sep 2015
Milk Cleanser Viva sudah terkenal bermutu dari jaman dulu nih :D kadang suka aku pake untuk membersihkan make up ataupun untuk maskeran karena menurut aku cleanser ini ringan untuk wajah dan kebetulan cocok sama kuliku :)
Usage: Less than 1 week
E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
08 Sep 2015
sama seperti tonernya, karna mengandung lemon jadi cocok cocokan di wajah, buat aku kandungan lemon agak perih di wajah, enak yg greentea. tapi menurutku ini hanya ekstrak, semua fungsi sama untuk membersihkan. hasil juga oke sebelum memakai tonernya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 147 dari 151
Next