Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
madehenn1604
Oily, Medium, Neutral
30 Sep 2015
milk clanser lemon dari viva ini cocok banget buat kulit berminyakku. karena dapat membersikan wajah dengan baik dan juga tidak membuatnya kering. cukup pakai sedikit dan dipijat-pijiat sebentar, semua hake up yang nempel terangkat dengan baik. dan jangan lupa pakai tonernya agar muka jadi fresh dan bersih sempurna karena uda double cleansing.
Usage: Less than 1 week
N
nurulnovira
Combination, Medium, Warm
27 Sep 2015
iniii produk bener bener holy grail buatt akuu. aku pake inii setiapp harii sehabis kegiatan cukup di olesin di muka di usap usap sebentar abis itu di lap pake kapas waahhh langsungg deehh kotorannya ke angkat semuaa kapas yg tadi putih bersih jadi kusem gituu wahh pokoknya sukaa bgtt abis pake ini pake face tonic dehh wahh muka langsungg segeerrrrr bangett dan setelah aku rajin pake inii bruntusan di jidat alhamdulillaah udah ilang pokoknya ini produk terpentingg dehh udah gitu murah lagi kann
Usage: Less than 1 week
S
syahntik
Oily, Medium Light, Warm
24 Sep 2015
This is my daily cleanser. Yepp, setelah bepergian atau dari luar rumah/tempat berdebu pulangnya pasti bersihin muka pake ini. Kadang suka selingkuh sm cleanser merk lain tapi kok malah cocoknya sama ini. . + daya membersihkan oke + buat jerawat juga oke, jerawat jarang datang, cuma pas menstruasi aja + murahnya itu lho, mau pake banyak2 juga ga apa2 hihihi + bisa dibeli dimana aja, bahkan di warung2 kecil jualan - terlalu oily - kemasan jelek, yaiyalah kan murah hahaha Repuchase? YES, abis cocoknya sama ini.
Usage: Less than 1 week
D
dslangit
Oily, Medium Light, Warm
22 Sep 2015
Makeup remover murah meriah. Walaupun ga kupake utk hapus makeup, tapi untuk bersihkan wajah setelah kerja di lapangan yg kotor berdebu, sebelum facial wash. Suka dengan hasilnya karena murah jadi ga ragu pake banyak n tiap hari. utk khasiat bersihkan komedo ga terlalu terasa, tapi bakal repurchase krn ke kulit tidak bereaksi alergi dan membersihkannya pun hasilnya bersih, terbukti dengan tes pake toner setelah facial wash.
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Sep 2015
another viva milk cleanser, aku tuh cinta banget sama viva milk cleanser. dan akhirnya nyoba satu-satu variannya. lemon ini salah satunya.. teksturnya hampir sama seperti milk cleanser viva yang lain, cuma bedanya yg ini agak menyengat. dan untuk performanya ya ini udah ga usah diraguin lagi
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanovianty46
Oily, Light, Warm
18 Sep 2015
milk cleanser pertama sy .. harganya cuman 5rban .. sangat terjangkau buat sy .. kualitas juga bagus , cuman sekali usap pake kapas ,make up nya langsung ilang .. sayang wangi lemon nya terlalu nyengat , jadi ga suka .. dan kalau habis bersihin makeup , produk ini aga lengket .. jadi ga repurchase lg
Usage: Less than 1 week
L
laoly
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Sep 2015
Pakai ini karena makai tonicnya juga, gw suka banget karena bikin kulit lumayan cerah. Komedo juga berkurang, ini gw pakai sebagai penghapus make up kalau habis bepergian. Harga boleh murah, tapi khasiat..luar biasa dan juga mudah didapat.
Usage: Less than 1 week
F
febritanial
Oily, Medium Light, Warm
16 Sep 2015
Viva Cleanser Lemon, harganya super murah tapi daya bersihinnya oke juga lho. Cara pakenya seperti biasa oleskan ke seluruh area wajah, oleskan lebih tbanyak untuk area yang terkena make up tebal seperti eye shadow,eyeliner,eyebrow dan juga blush on. Ulangi sekali lagi biar benar2 bersih. Baru deh dilanjutin pake Toner Lemonnya segerrr.
Usage: Less than 1 week
A
ajigile
Oily Skin, Light, Cool
16 Sep 2015
Meskipun murah tapi daya bersihnya nggak murahan lho. aku suka pakai ini untuk sehari-hari. Wangi lemonnya juga nggak nusuk hidung. Kadang ada rasa cekit2 sih kalau pakai varian yang ini. but i love it. So far udah abis beberapa tube cleanser ini.
Usage: Less than 1 week
A
allysaanas
Oily, Medium, Warm
14 Sep 2015
Harga boleh murah meriah tapi produk ini sangat bagus dan bisa didapatkan dimana saja . Packaging yang tidak menarik bisa dimaafkan dengan keunggulannya yaitu membersihkan make up sampai bersih .. kecuali bagian mata ya ....
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 146 dari 151
Next