D
Ditafatmarini
Combination, Light, Neutral
pakai milk cleanser ini sama toner nya juga ku rasa bener2 ngebantu jerawat ku ga muncul lagi. udah make sekitar beberapa minggu ini dan ga ada jerawat yg muncul sama sekali lg loh... padahal awalnya aku udah punya pengalaman buruk sama viva. dulu waktu SMA pake yg varian bengkoangnya (karena bnyk yg make hehe) tp yaampunnn itu yg buat aku mulai jerawatan. terus beberapa bulan yg lalu temen ku nyaranin ini awalnya ragu, tp coba aja toh murah juga... daaaannnn aku jatuh cinta dong sama produk ini ❤️ repurchase? yes yes yessssss
S
sitisssiti
Combination, Medium, Warm
Nyaman banget dipakenya. bisa bersihin muka dengan baik dan ngga bikin perih di mata. Lumayan wangi dan sukanya ngga terlalu nyengat baunya. Pas setelah pake ada lengket-lengketnya dikit siih tapi muka lembab dan ngga kering. G••d
V
vieraa
Oily, Medium, Neutral
aroma greentea nya ga beda jauh dr tonernya, ga begitu menyengat. teksturnya ga seencer yg cucumber. pas dipake ini kek agak keras(?) dibandingkan yg cucumber. hasilnya sama aja dgn yg cucumber cmn yg ini kek kurang enak aja dipakenya
U
upizzz
Oily, Medium, Warm
mc favoriteku dan sesuai dg skin concern aku, dia itu mampu membersihkan kotoran yg d wajah aku stelah bepergian dan bisa dijadiin sbg cleanser stelah slesai makeup. tbh aku paling mles pakai micellar water, jd kupilih mc aja yg menurutku dia bisa bikin bersih maksimal.
A
aprilianaminah
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
asliii suka banget sama milk cleanser yang ini. pernah nyoba milk cleanser merk sebelah malahan gak cocok panas diwajah dan berakhir bruntusan. untungnya pas pertama x nyoba ini langsung cocok. untuk harganya cocok bgt!
K
khainisa
Oily, Medium, Neutral
aku beli ini,karena beli yang viva face tonic grentea biar sepaket,tapi kyaknya buat yang ini aku kurang cocok deh, jadi sekarang aku cuman pakai yang tonic nya aja,buat harga ini termasuk murah banget
W
wiewd326
Dry Skin, Medium Dark, Warm
pembersih wajah yg kupakai sebagai first step dari double cleansing. aku sih karna gak pake make up, jadi tujuan pakainya utk bersihin sunscreen dan memang karna pake motor seharian jd pastinya kotoran numpuk di wajah. puas dgn hasilnya. wajah bersih dan sama sekali gak ada efek buruk apapun sejauh ini. setelah bersihin pakai ini wajah terasa lembab sih dan yg paling penting harganya yg murah dan mudah ditemukan. i would still use this product.
T
tsundere93
Normal, Medium Light, Warm
milk cleanser pertama dan terbaik donggg. harganya muraah banget dan ada dimana mana, tapi hasilnya juga bagusss banget. tertarik karena banyak yang bilang viva green tea ini ga ada alkoholnya. enaaak sih cuma baunya agak nyengat ajaa
S
stella_queenishia
Oily, Medium Dark, Neutral
capek sm skincare luar, niat nyembuhin jerawat tapi nambah parah, cobain ini lumayan sih buat doble cleasing, sayangnya msh ada paraben n fragrance nya, repurchase maybe kalo belum nemu yang lebih baik
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
Cleanser yang selalu aku repurchase karena harganya terjangkau banget tapi bagus ngebantu juga buat bersihin wajah. Gampang di cari di toko kosmetik atau supermarket. Bantu banget buat kalemin kondisi wajah yg lagi ada jerawat sama beruntusan.