Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
indyaliffia
Combination, Medium Light, Warm
21 May 2019
Teksturnya lebih kental dibanding varian cucumber dan leman. Tapi gampang diblend. Wanginya ga ganggu. Lumayan bisa angkat sunscreen + bedak tabur. Overall nyaman dipake. Harganya juga murah. Minusnya varian green tea suka jarang ditemuin di pasaran
L
lathifahptr
Combination, Medium, Neutral
21 May 2019
first cleanser pertamakuu muka kerasa bersihan abis pake ini, claimnga untuk kulit berminyak bener bangett, dulu pas muka masih berminyak parah abis dibersihin pake ini udah enak banget muka kerasa bebas dari minyak tapi lama kelamaan mukaku jadi kering, sempet dipaksain pake ini terus tapi malah jadi bruntusan:)) saatnya explore lagiii
A
alifiashinta
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2019
Baru kali Ini, pake produk ini, aku tau ada cleanser yang ga cocok Aku kira cleanser Yauda bersiin aja gitu, ternyata ini ga cocok di aku Abis pake ini, wajah langsung bruntusan, coba berhenti pake langsung ilang bruntusannya Tapi anehnya TONERnya jadi HOLY GRAIL aku wkwk Untuk packaging travel friendly dan ukuran kecil uda cukup buat sebulan
A
athayyya
Oily, Medium, Neutral
20 May 2019
produk langganan. barengan sama varian toner viva juga. dipake sebelum pake face wash. cara pake nya gampang. tinggal di usapkan keseluruh muka. setelah itu bersihkan dengan kapas. untuk aku yang tiap hari belum pake make up. cocok buat narik kotoran, debu, dll dari luar. kelebihannya : murah, mudah didapat, narik kotoran banget, teksturnya lembut, wanginya enak. kekurangan : gaada. repurchase? selama blm full makeup, yes!!
A
Atulagi
Combination, Medium, Warm
19 May 2019
Selalu beli ini, karena udah suka banget sama face tonic nya yg green tea. Wanginya gak strong, jadi gak ganggu. Ampuuh banget untuk bersihin wajah, walaupun gak kemana-mana masih ke angkat kotoran diwajah. Pokoknya suka apalagi harganya murah
Z
Zevanyashint
Combination, Medium Light, Neutral
19 May 2019
keren sih produk ini bener bener ngangkat semua kotoran maupun make up tapi buat jaman sekarang kurang efektif :( soalnya udah ada yang tuang kapas trus tinggal swipe tapi memang ga sebersih ini sih,. aku biasanya make bareng facetonicnya
C
chaterinechen
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 May 2019
holy grail walaupun susah banget dicarinya. aku pake ini sebagai first cleanser pas lagi pake sunscreen. habis pake ini, lanjut ke micellar water, kapasnya udah bersih sih sih gak ada kotoran samsek lagi. minusnya cuma kalo kena bagian samping hidung suka perih somehow.
Y
yayaan
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2019
Produk murah tp ga murahan. Aku pake dia sebagai first cleanser aku. Agak berat sih memang lebih kental dr yg varian bangkuang tp sama aja kok efeknya. Gampang dicari, murah banget, dan beruntung sih cocok sm produk yg ga nguras kantong dompet.
N
nindyasyf
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2019
Ini aku pake setelah pake micellar water. Udah repurchase berkali kali, dan so far gada gangguan apa2 di muka aku. Selain itu, dia gabikin ketarik tp kerasa bersih. Gatau apa cuman eprasaan, tp stlh bersihin muka pake ini, muka lbh seger ga keliatan kusam bgt. Jadi masih suka dan blm akan pindah ke lain hati deh.
E
ErikaOcta
Oily, Medium Light, Neutral
15 May 2019
Superduper suka baget sama produk termurce yang pernah aku temuin. Ngebersihin banget walaupun pake makeup waterproof, bau nya enak parah gak ganggu sama sekali. Packaging nya juga simple dan gak makan tempat buat di bawa kemana mana.
Prev
Laman 87 dari 155
Next