Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
putriangraini
Oily, Medium Dark, Warm
04 Jun 2019
aku pakai ini udah lama banget, berbagai macam varian sudah kau coba sama ibu aku. enak banget pakai yang varian ini, berasa bersih gitu. tapi aku biasa nya pakai ini berkali kali gitu, biar lebih bersih. tapi kalau lagi pakai make up aku nggak pakai ini.
F
florenciairena_k
Combination, Light, Neutral
04 Jun 2019
Gak bisa move on ke micellar water, udah pakai ini sejak smp. Menurut saya kemampuan membersihkannya sangat tokcer, walaupun kalau untuk membersihkan mascara waterproof masih agak susah. Harganya juga sangat affordable. Hati-hati karena mengandung perfume dan paraben. Namun di kulitku tidak menyebabkan iritasi.
Q
qonitahas
Oily, Medium, Warm
04 Jun 2019
Berhubung baru belajar pake milk cleanser jadilah mencoba dari yang murah-murah dulu. Dan udah excited bgt karena ketemu milk cleanser yg murah begini Tapi tapi tapiii Setelah dipake 3harian barengan sama yang toner, rasanya wajah jadi agak perih dan memerah gitu. Nggak tau juga pastinya kenapa tapi mungkin karena gosokan kapasnya terlalu kuat kali ya? Soalnya dia kekuatan ngangkat makeup nya nggak terlalu gede hu:( Tapi ampe sekarang masih dipake sih, cuma nggak pake kapas lagi langsung dibilas pake air biasa
R
rismaarnn
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2019
Rekomen
ohh penasaran banget sama produk ini dan akhirnya berani kasi review pas udah mau habis😏 keren banget sih milk cleanser yang satu ini dari tekstur sampe wangi gda yang mengganggu sama sekali dan kekuatan angkat sisa makeup dan debuny juga baguss♥️ will repurchase
Usage: More than 1 year Gift
M
meilisaang
Normal, Light, Neutral
03 Jun 2019
Ini varian kedua setelah pakai yang bengkuang karena katanya cocok untuk acne prone skin. Tapi menurut ku biasa aja, efeknya hanya sebagai cleanser biasa. Kalau varian yang bengkuang kan bisa bikin muka cerahan setelah pemakaian rutin, kalau ini tidak terlihat efek apapun selain membersihkan makeup.
C
Cindypitaloka
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Jun 2019
AAAAAAAA KUCINTA POKOKNYA. Dia teksturnya kayak air, aku jadiin toner (balancing toner) atau campuran masker. Lumayan ampuh untuk jerawatku, enak bnget pokoknya, harganya gausah ditanya cuma 8000! Repurchase? YASSSS!!!
F
farajulyta
Normal, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
Argggh. Kagum deh sama milk cleanser merek lokal ini. selalu aku jadikan 1st cleanser, bersih dan ga bikin muka kering. yang perku digaris bawahi, kulitku emang nyaris ga pakai make up sama sekali, bedak aja enggak, jadi milk cleanser viva ini cocok dan bersih. Mungkin kalau yang heavy make up minimal bb cream user harus berulang2 kali ya makenya. Packagingnya agak kurang apik dan bikin repot, kadang aku refill ke botol pump bekas skincare lain 😅 Tapi sesuai harganya yaaa, cuma 7k dimana mana ada.
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2019
Milk cleanser yg udah aku pakai dari dulu dan selalu aku repurchase terus-terusan kalau abis, barengan sama si tonernya. Memang sesuka itu, udah murah, gampang ditemuin dimana-mana dan kemampuan ngebersihin make upnya juga bagus banget! Wanginya pun enak, dan setelah dihapus pake kapas pun dia ga bikin kulit jadi berasa berminyak. Pokoknya setelah pake ini dan di lanjut micellar water & facewash wajah jadi kerasa super bersih.
O
Ovihamzah
Combination, Medium Light, Warm
31 May 2019
Rekomen
Lebih suka varian ini daripada varian lemon. Teksturnya lebih thick. Aku makenya berlayer layer sambil dipijit, trus basahin tangan pijit lagi wajahnya lanjut bilas trus pake facial wash. Jadi nggak pake kapas hehe, iya aku pelit kapas. Cukup ngangkat kotoran dan make up ringan. Aku cinta karena harganya murah jadi meskipun makenya agak banyak , dompetku nggak menangis. Dan lagi aku suka produk yang ada green tea nya gitu. I got no reason to hate this product
Usage: More than 1 year Indomaret
A
anditatiara
Dry, Light, Cool
30 May 2019
Holy grail milk cleanser. ringan, baunya ga aneh, murah mursidah banget. Cinta deh! awalnya nyoba punya momski (beliau pakenya yg bengkoang) cocok tapi pengen yg sesuai ama jenis kulit akhirnya pake yg ini. luv banget
Prev
Laman 85 dari 155
Next