Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
saralfsy
Combination, Medium Dark, Warm
10 Jun 2019
cinta banget sama tonernya! untuk milk cleansernya sih blm pernah coba. lumayan susah ditemui sih di kota aku variant greentea ini, bruntusan terselamatkan berkat si toner. harga dan manfaatnya dahsyat.
A
Ayamahda
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2019
cleanser ter ter ter the best lah dari jaman mbak jaman ibuk mungkin jamannya simbah putri juga haha mudah di cari dan ramah di kantong juga dengan kemampuannya ngebersihin muka dari sisa make up dan debu kotoran dia emang juara, kalo untuk make up waterproof seperti maskara dan eyeliner cair maybe butuh effort lebih ya karena make up begituan ada cleansernya tersendiri. tapi untuk alis dan eyeliner crayon ini bisa banget sih πŸ‘ untuk Packaging dia botol plastik ijo dengan tutup fliptop sangat gampang ambil produknya. dari segi Aroma sangat mild gak ganggu tapi bikin calm dan tekstur sangat lembut mudah di ratain dan di usap pakai kapas tapi kalo aku lebih suka di bilas air dan lanjut facewash karena aku ngerasa mukaku jadi lebih lembut dan halus kalo di pake kapas kadang bagian tertentu perih. kalian bisa beli sesuai kondisi kulit kalian soalnya emang di macem2 ya jenisnya Repurchase? beuhhh udah berapa ratus kali repurchase harusnya dapat penghargaan aku jadiin dia king of repurchase hahaha
A
Annisakinanti
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
emang product green tea kayanya juara semua ya ini bagus bgt sm toner green teanya wanginya juga harum bgt+ cleansing terdabest lah ya pokoknya, dan yg terpenting itu harganya terjangkau sekali sistah , repurchase? jelas yes dong😊😊
I
ilham_putrasaijaan
Normal Skin, Medium, Warm
09 Jun 2019
Beli ini se-couple sama tonernya waktu lagi jerawatan. Waktu itu nggak berhasil sih buat menghilangkan/mengurangi/menghentikan/menenangkan si jerawat jadi ya nggak saya habiskan sih. Padahal aromanya sih enak banget apalagi saya diehard fans-nya green tea. Cuma ya mau gimana lagi. Karena nggak sesuai ekspektasi jadi nggak diterusin makenya.
A
arintia
Combination, Medium, Neutral
08 Jun 2019
gabisa berkata kata kalau sama dua produk ini karna hasilnya sebagus itu sih , udah harganya murah gampang dicari juga pokonya, aku pake ini udah abis masing masing 4 botol dan lumyan bagus sih efeknya di aku dan buat jerawatku. pokonya ini rekomended banget
C
cahyapnkw7
Normal, Medium, Neutral
07 Jun 2019
ah pokoknya the best parah ni produk, pake yang bengkoang juga cocok tp udah beralih ke yang ini karena suka sama green tea. buat first cleanser ini ngebersihin banget make up tipis dan residu bekas micellar water yang kurang bersih, ngurangin jerawat, nggak kering, melembabkan, bahkan kdg tanpa aku deep cleansing dibawa tidur nggak kenapa-napa di muka aku. harganya murah, tapi seri green tea ini susah dicari daripada bengkoang atau milk. kemasannya travel friendly juga, yang ini bisa awet 1,5-2 bulan karena aku pake cuma sehari sekali buat rangkaian night skin care. repurchase? gausah ditanya lagi PASTI YAA
S
salmarahmani12
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2019
Pake ini dari 2018 kalo gasalahhh, secinta ituu karna produk ini gaada kandungan alkohol nya, dan harganya juga murah banget, terlebih dia gampang dicari, tonernya sih mantul pokok eπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜
O
Ogi1208
Oily Skin, Medium, Warm
07 Jun 2019
No hate no love sih. Karena ya soso aja buat 1st cleanser sblm ke micellar water dn ke fw. agak takut bikin jerawat awalnya tp ternyata enggak. Lumayan bikin bersih dn jd menghemat micellar water so yess repurchase ❀
F
firahsiti
Dry, Medium Light, Neutral
06 Jun 2019
milk cleanser varian yang ini lebih bagus dari yang bengkuang, sisa-sisa sunscreen dan make up terangkat sampe bersih, dan wajah juga terbebas dari beruntusan, kayaknya lebih milih pakai yang varian ini aja
L
Leily30
Normal, Medium Dark, Neutral
04 Jun 2019
sudah berabad2 aq pk ini,mulai jaman smp sampe usia q 32 th. alasanx krn tdk ada yg cocok di kulit muka q.entah knp selalu terasa panas setelah memakai cleasing merk lain. dan aq menjadi pengabdi sejati si viva ini hahahaha selain hargax murah menurutq ini memang aman buat semua jenis kulit
Prev
Laman 84 dari 155
Next