Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Septianinurkh
Oily Skin, Medium, Warm
15 Aug 2018
aku baca-baca di fd yg katanya cocok utk kulit berminyak dan berjerawat tp kalau diaku malah nambah bruntusan gitu, mungkin emg bener kalau nyari skincare kaya nyari jodoh. kalau cocok ya dipakai kalau enggak ya cukup sampai disini 😂😂
U
unriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Aug 2018
first cleansing murah meriah - mudah di dapat - halal dannnnn manjur bikin kotoran foundi / bb / cc / bedak padet pada ngilang dari kulit ekye 😂..... trtarik sama varian greentea juga krna dia friendly sama acne prone skin macam ekye.. viva legenda indonesia 😂😂😂
L
lizaeka_28
Oily, Medium, Neutral
15 Aug 2018
milk cleanser pertama aku, jd ini pertama aku coba double cleansing, eh gatau nya cocok sama viva ini, udah tinggal setengah botol. untuk hapus make up juga lumayan ngebantu, paling seneng kalo bgun tdur pakai ini berasa seger bgt 😁 gampang dicari juga di toko2/supermarket harganya pun murmerr 🤗
M
MiaaNM
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
Aku baru nyobai pakai ini baru2 sih, menurut aku oke2 aja, dia jg gak bikin kulitku jadi kering dan beruntusan. Cuman klw udah aku bersihin pakai kapas kok agak perih dan panas dimuka aku yah, tapi gak ad efek apapun setelahnya. Itu normal gak sih? Atau aku emang gak cocok?
A
astikahafidzah
Combination, Medium Light, Warm
14 Aug 2018
suka banget sama milk cleanser ini. dia bikin muka aku jadi lembab dan buat muka aku yang gampang muncul jerawat dia nggak bikin aku nambah jerawat. wanginya juga enak dan karena dia nggak ada alkoholnya aman buat muka aku
H
hanasftr
Combination, Medium Light, Warm
13 Aug 2018
claimnya untuk mencegah munculnya jerawat tapi di aku malah timbul jerawat setelah pake ini.. sedih banget sih padahal aku suka wanginya dan gasedikit juga orang yang cocok, dan padahal murce bgt guys huhu
C
Chadiansari
Dry Skin, Medium, Warm
12 Aug 2018
Milk cleanser dr viva mmang udah jadi kesukaanku dari dulu. Harganya bersahabat banget. Cleanser ini di kulitku nggak pernah kasih efek negatif apapun. Daya angkat kotoran dan makeupnya biasa aja, di aku harus 2x bersihinnya tapi cukup untuk bersihkan makeup sehari hari. Dari semua varian, paling cinta dgn varian ini karena baunya yg menurutku paling seger dan ada tea tree oilnya yg mencegah timbulnya jerawat, apalagi kalau dilanjutkan pakai toner nya, jerawat atau bruntus kecil bisa cepet kalem.
T
TataKartika19
Combination, Medium, Warm
12 Aug 2018
Beli dia bareng sm toner greentea nya biar maksimal aja hasilnya. Tp setelah dicoba, koq rasany dia beda sm mc viva yg lain. Setelah dipake rasany bikin minyakan gk nyaman gtu. Untuk daya membersihkan nya sih lumayan karna aku gak make makeup yg waterproof jg. Repurchase? Maybe, kyknya mah nyoba mc viva varian lain.
I
inadograce
Oily Skin, Medium Light, Cool
11 Aug 2018
Beli sekalian bareng tonernya biar merasakan efek yang maksimal dari kandungan green tea. Ini jadi milk cleanser kedua yang dicoba dan juga yang kedua dari brand viva. Pemakaiannya agak berbeda sedikit dari sebelumnya. Kalau sebelumnya pakai kapas, pemakaian yang ini langsung diolesin di muka dan dibilas dengan air. Tetap meninggalkan kesan licin. Daya angkat kotorannya ga terlalu mantap karena pernah coba pakai pore pack yang dasarnya putih eh masih ada sisa make up di pore packnya ikut keangkat. Tapi secara harga ini murah dan gampang ditemukan. Jadi mungkin kalau kepepet lupa bawa milk cleanser, akan beli ini.
W
wawatiwie
Oily, Light, Warm
11 Aug 2018
Kalau muka aku lagi jerawatan parah, (besar,merah,gatal2),aku beralih rutin ke produk ini. Mungkin karena kandungan tea tree oil nya yg menyembuhkan jerawatku. Teksturnya kental, tp butuh milk yang banyak untuk seluruh muka,jadinya aku bisa habisin produk ini dalam 2 minggu. Untuk membersihkan make up agak kurang menurutku dan gk bisa ngangkat make up water proof. Setelah pakai ini muka bakal terasa berat dan berminyak,jadinya aku langsung bersihin pake face wash atau toner.
Prev
Laman 115 dari 155
Next