Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aisyahmega86
Oily Skin, Medium Dark, Warm
23 Aug 2018
packaging nya biasa aja tapi manfaat nya nampol banget, kotoran-kotoran di muka pada keangkat 😍😍😍 buat dijadiin first cleansing oke bangett lahhh, apalagi buat bersihin fondi dan bedakk. i love it 😍😍😍
E
Ekawai
Oily, Medium, Warm
23 Aug 2018
aku baru pakai produk ini sekitaran 3 mingguan. Awalnya coba saja karena murah dan saat pakai mukaku jerawatan krn pakai produj yg tdk cocok.Alhamdulillah skrg mukaku sdh tdk jerawatan lagi.. cinta deh
V
vidiaflavia
Combination, Medium Light, Neutral
21 Aug 2018
pendamping toner green teanya. suka bangetngetnget dia bener2 bisa ngangkat makeup. buat aku yang jarang makeup tebel kek pake foundie segala macem ini ngebantu banget sih. dibandingin sama yang lemon, teksturnya ga terlalu cair, enak sih jadinya ga bleber banget. dan yes ngaruh buat kulitku yang oily acne prone. selama make ini jarang jerawatan dan ga nimbulin reaksi ga cocok atau apapun itu
S
stnrkhsnh
Combination, Medium, Warm
19 Aug 2018
pake ini awalnya ok ok aja baru pake seminggu sih trus tiba2 ada jerawat ada matanya gitu gede dan merah? masih dilanjutin soalnya kalo pake produk baru kadang2 emng kulit harus nyesuain sih. buat obat jerawatnya pake acnol. pernah nyoba bengkoang trus ada jerawat putih gitu kecil si. tapi dia kaya bikin muka super oily bngt dan merah gitu makanya pake yg ini. seger banget yg green tea ini tapi gimana ya bingung wkwk:( mau nyoba sebulan dulu ni ilang ga jerawat ku.(oiya btw pas pake ini udah menjelang hari2 menstruasi kaya jerawat karna hormon? dan katanya jerawat yg gini ilang dengan sendirinya?) ******update**** nambah banyak jerawatku yaudahlah bye ama ni produk
S
sartikanovianti
Combination, Medium Dark, Warm
19 Aug 2018
dari dulu coba belajar double cleansing dlu sampe skrg masih teteppp pake produk dr viva ini. menurutku milk cleanser ini pualing nampol sih. karna sekali di balurin aja udah bisa hilang bekas bedak dan foundie. aku ga saranin pake ini di bagian eye makeup karna agak kurang ngaruh aja. tp buat di bagian muka, ini sangat2 bagus apalagi utk oily acne prone. karna harganya murah meriah aku makenya suka ga mikir sih wkwkwk. sekali beli pun bisa sampe 3 botol buat nyetok. karna jarang2 bisa ditemuin di toko sekarang. baunya ngga aneh2, teksturnya jg ga terlalu encer tp jg ngga terlalu pekat, jadi pas di balurkan ke wajah juga ngga terlalu ngegumpal. ini holygrail parah sih. repurchase? pastiiiiii.
U
ulfinabella
Dry, Medium Light, Neutral
18 Aug 2018
Milk cleanser yang enak di pake. Lumayan bisa ngangkat make up, kororan, dan debu karena polusi. Harganya juga murah, mudah didapet. Wanginya juga enak ga enek dan yang pasti cocok di muka aku jadi ga bikin BO sama sekali.
S
Sofieranr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Aug 2018
packagingnya simple dan desainya kurang menarik. teksturnya seperti cream kental,biasa aku pake untuk first cleanser yg dipake dengan kapas. lumayan angkat kotoran/debu, gak bikin kulit perih dan kering seperti yg varian lemon, walaupun terasa lenket setelah dipake, tapi setelah cuci muka lengketnya hilang.
S
shychamoe
Combination, Medium Light, Warm
17 Aug 2018
milk cleanser andalan dari jaman SD kali ya 😂 gak neko2 banget, gak banyak janji tp beneran ngelakuin what a milk cleanser should do: cleansing. aku jadiin dia step awal skincare pm. termasuk ampuh buat ngangkat sunscreen, debu, keringat, minyak. emang termasuk kurang ampuh buat angkat make up yg lebih berat (foundation, etc). tapi kalo buat sehari2 sih pas banget 👌🏻 biasanya setelah dibersihin pake kapas, aku wipe lagi pake micelar water buat angkat sisa milk cleansernya dan disusul cuci muka biasa, soalnya kalo pake penyegar/tonernya, masih berasa kurang bersih.
N
Nurrahmatun
Combination, Medium, Neutral
16 Aug 2018
milk cleanser nya ga cocok sama aku bikin muka muncul bruntusan padahl kalau di aplikasikan ke muka enak-enak aja aromanya juga enak kalau di bandingkan dengan toner nyaa dan aku juga cocoook sama tonernya
E
erikaroinlilian
Normal Skin, Medium, Warm
16 Aug 2018
Jadi waktu tau ternyata buat bersihin muka harus double cleansing. Aku kepikiran first cleanser adalah produk ini aja. Kenapa?? Murah! 🤣 dan beneran bersih dong. Trus ga breakout juga di muka, gampang di carinya. Gamau biasain muka pake produk mahal hehe
Prev
Laman 114 dari 155
Next