Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
selvira19
Normal Skin, Light, Neutral
29 May 2021
Rekomen
kalo micellear water yang aku punya lagi habis. dan bener bener belum sempet buat beli biasanya si aku pake ini, alternatif buat bersihin make up di wajah wkwk, aku lumayan suka pake nya karna wangi nya seger gitu terus juga pas aku pake emang beneran bisa angkat make up aku, dan juga ga bikin muka aku muncul jerawat or others so love it.
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
F
fionass
Combination, Medium, Neutral
29 May 2021
Rekomen
Hai mau mereview lagi nih!!! Pingin coba cleansing milk yang murah dan ternyata ketemu sama Viva, langsung cobain dehh Wangi nya enak. Dan sangat affordable banget sih ( hanya 5k aja ) ...Bagus juga untuk membersihkan muka. Tapi kalau dipakai dikulitku agak perih sihhh mungkin karena ada alkohol nya sepertinya. Dan agak takut juga pakai ini soalnya ada alkohol yang bisa menyumbat pori pori . Tapi worth it lah dengan harganya. Beli lagi? Mungkin tidak sedih karena takut ada alkoholnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cherrycola
Normal, Medium Light, Cool
28 May 2021
Rekomen
Best banget sih ini... Aku pake Viva bengkoang setiap malam buat double cleansing dan hasilnya bagus banget woyy, asli ini bikin muka jadi bersih banget! Ini harganya murah banget dan sangat gampang untuk dicari. Repurchase? Iya dong
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
M
Mauraarafah
Oily, Medium, Warm
28 May 2021
Rekomen
hmm suka sih pakenya kalo mau bersihin make up selain pake micellar water jg pake milk cleanser. mudah ditemuin bahkan di warung jg ada next kalo yg ini udah abis mau ganti yg varian green tea Krn mungkin di kulit aku lebih bagus yg green tea soalnya kulitku acne prone skin dan berminyak
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
T
tinsqq
Normal Skin, Medium, Neutral
28 May 2021
Rekomen
my first skincare & until now (ya walaupun sekarang udah jarang2 pakenya) berarti aku pakai ini udah 5tahunan 😂, tau produk ini juga dari mama (katanya bagus buat mutihin) dan emang work🥰 aku pakai ini bener2 dari muka sampe kaki trus di usap gitu pake kapas, dan dibarengin sama tonernya juga (buat dimuka&leher aja)
Usage: More than 1 year Shopee
D
Dekreyzen
Normal, Medium Light, Neutral
28 May 2021
Rekomen
buat bersihin makeup bagus dan membersihkan wajah yg sehsrian beraktifitas di luar. mengangkat kotoran dari wajah dengan sangat bagus. bahannya jg lembut trus cocok di wajah aku yg sensitif dan masih remaja. ......... ...............
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
1
10jtwo5
Oily, Medium, Neutral
27 May 2021
Rekomen
lebih dari 2 tahun pake cleanser ini, gak bikin nambah jerawatan (waktui tu lagi jerawatan) mau muka lagi ada masalah/gak cleanser ini gak bikin gimana2. bener2 cuman ngebersihin aja. ngebersihin nya juga oke punya, make up bisa keangkat. harga murah. cumann, gatau kenapa kesini2 nya kalo pake ini jadi "rada" cekat cekitt gituu. jadi mau ganti ke produk lain.
Usage: More than 1 year Traditional market
K
Khoiriasormin
Oily, Medium Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
haha milk cleanser ini masih aku pakai terkadang untuk double cleansing ku. ya product ini bagus sih menurutku dengan harganya yang sangat amat bersahabat ya. pas aku pakai ini bersih kok wajah aku dan enak juga dipakainya. cuman aku lagi mengurangin pemakaian double cleansing menggunakan kapas jadi aku stop pakai ini. teksturnya kental berwarna putih, packaging nya botol yang dilengkapi dengan tutup fliptop
Usage: More than 1 year Traditional market
M
meyblies
Oily, Light, Warm
27 May 2021
Rekomen
ga pernah berekspetasi tinggi sama produk ini, tapi ternyata beneran bisa bikin muka ku cerahan. aku pakai ini setahun lebih, dan emang ngerasa muka jauh lebih cerah. cuma minesnya fragrance tinggi bos, jadi buat yg mukanya sensitif hati hati aja
Usage: More than 1 year Indomaret
V
Vegasputri
Combination, Medium, Neutral
26 May 2021
Rekomen
Milk cleanser dari jaman baheula ini. Kupakai setelah micellar water trus abis pakai ini lanjut pakai viva face tonicnya baru cuci muka dgn facial wash. Cukup membersihkan muka sbg first cleanser. Ada kandungan bengkoangnya yg claimnya bs membantu mencerahkan. Cuma karena mukaku yg kdg gampang jerawatan, aku lebih cocok pakai milk cleanser yg green tea, yg memang cocok utk kulit berjerawat. Tp kalau kulit lg ga ada masalah, ini bagus2 aja kok.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 121 dari 495
Next