Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nadahav
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Jun 2021
Rekomen
varian bengkoang paling banyak dan paling gampang dijumpai dimanapun. teksturnya cair agak kental gituh. ampuh banget bersihin wajah aku. biasanya aku pakai ini dulu baru cuci muka terus lanjut toner dan skincare lain. gak ada efek apa apap di aku.
Usage: More than 1 year Indomaret
J
jennadrian
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2021
Rekomen
bagusss banget! mama dan eyang juga selalu pake ini. andalan di rumah selalu stock dan emang sebagus itu. nyerepnya cepet di kulit, habis pake make up bersihin sama ini juga mantul bersih tanpa ada sisi. viva legend banget produknya bisa dicintai setiap kalangan.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
F
fiorefloe
Oily, Medium, Neutral
16 Jun 2021
Rekomen
Susu pembersih legendaris dari Viva yang memenangkan penghargaan FD. Kayaknya semua yang coba susu pembersih Viva pasti pernah pake varian bengkuang ini. Teksturnya paling 'creamy' diantara varian lain yang saya coba dan yang paling cepet abis juga 😂 menurut saya, teksturnya hampir mendekati krim pembersih Viva tapi lebih ringan dipakainya di wajah. Ekstrak bengkuangnya memberikan efek cerah setiap pemakaian di saya, meskipun ga bertahan lama sih tapi lumayan lah bikin sugesti yang menyenangkan ww Ga selumer varian lain pas diaplikasikan ke wajah dan paling terasa lembap ketika dihapus sampai agak sedikit 'ngap' rasanya di wajah saya. Itu minusnya bagi saya. Selain itu, menurut saya hampir sama aja sih performanya dibanding varian-varian lainnya jadi pada akhirnya semua tergantung preferensi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Ernamamakesasa
Combination, Medium Dark, Warm
15 Jun 2021
Rekomen
ini enak banget si buat bersihin muka dari make up atau debu. produk legendaris yg pertama aku pakai. suka banget pakai ini lumayan buat angkat make up tp kalau yg waterproof butuh yang lebih maksimal lg. kalau ada yg iritasi ini agak perih ya karna ada kandungan alkohol nya
Usage: More than 1 year Traditional market
R
Riani13
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Jun 2021
Rekomen
Buat angkat sunscreen dan debu lumayan, cukup satu kapas aja. Untuk makeup yg tebel butuh banyak kapas dan reapply lagi. Cuma afternya itu berasa masih nempel bgt dimuka, kadang aku pakein micellar water lagi. Bau bengkuang, dan dia tidak ngasih efek negatif. Cuma pas SD aku pernah pakein dia sebagai night cream gtu, besoknya langsung kilang minyak yg kusem gtu wkwkwkw
Usage: More than 1 year Indomaret
R
Rtnbila
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2021
Rekomen
Milk cleanser pertama yg kupake buat bersihin wajah sepulang sekolah, teksturnya creamy, baunya khas bengkoang bgett , gabikin masalah apapun diwajahku , setelah pake ini ngerasa muka jadi lebih lembab , harganya pun sangat sangat terjangkau 👍🏻
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
J
jihan234
Oily, Medium Light, Warm
11 Jun 2021
Rekomen
Cleanser termurce yang pernah aku pakai. Lumayan banget buat hapus make up sehari hari, but kalau pakai foundation yg covernya berlapis lapis harus reapply berkali kali buat ngehapus bersih. varian bengkoang ini juga ga terlalu aneh aneh sih, fragrancenya ga mengganggu terus ga nimbulin jerawat juga. love itt
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
J
Julia20
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 Jun 2021
Rekomen
milk cleanser legend ini. aq udah pake ini lama bgt krn cocok buat kulit aq. terus kotoran di muka keangkat bersih. gak bikin kulit muka aq kering malah bikin kulit enak kalo abis di bersihin pake ini. harganya pun murah bangeeetttt tapi kualitasnya gak murahan menurut aq.
Usage: More than 1 year Traditional market
A
Aniirmayt
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2021
Rekomen
Duuh siapa sih yg gatau brand legend ini. Aku biasanya pake yg varian green tea sih karna kulitku acneprone skin. Beli varian ini terpaksa karna gaada yg lain. Dan not bad at all sih. Ga bikin bo juga. Lumayan buat ngapus makeup. Tapi sayangnya gabersih bgt sih. Ya sesuai harga lah ya, ga berharap banyak juga, kalo mau lebih bersih harus pake micellar water lagi, atau ga pas apply exfo toner pake kapas biar residu bekas makeupnya keangkat sempurna dan make sure kalo kulit bener2 bersih.
Usage: More than 1 year Shopee
R
r_utamiiii
Oily, Medium, Neutral
10 Jun 2021
Rekomen
milk cleanser pertama ku dan ini termasuk produk sejuta umat ga sih?? aku pakek mulai dr jaman smp deh karena emg sebagus itu sih harganya jg murah bgttt kannn, wanginya enak dan efeknya bikin bersihhh dan jujur kalo lg bener bener muka sensitif kembalinya ke milk cleanser ini sih walaupun sebenernya kurang ngangkat kl abis make up yg lumayan tebel tp dia ada efek brightening nya gtu yang aku rasain!! bener bener produk legend bgt
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 119 dari 495
Next