A
adhistamiputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
MILK CLEANSER VIVA BENGKUANG ini harganya murah dan bisa didapetin dimana aja. Packaging nya juga travel friendly banget, nggak ribet harus dipindah”in juga yakan. Teksturnya lotion gitu, jadi pas diapply harus sambil dipijat perlahan. Dan menurutku cukup bikin wajah bersih yaa. Tapi tetep harus pake face tonic nya juga supaya sisa makeup di wajah juga terangkat yaa. Suka♥️
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
amaystkm
Oily, Medium, Warm
Pake ini rutin pas bruntusan, skrg kulit wajahku jadi mulus kalau double cleansing pake ini. Bersih bgt, tp ada fragrance sama aplly nya kudu telaten karna teksturnya cream. Di aku enak bgt soalnya berasa kulitku super bersiih
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
alvinawlsch
Dry, Medium Light, Cool
Milk cleanser viva ini lumayan bagus buat bersihin muka dari debu, bentuknya lotion gitu jadi pas di gosok licin dan mudah banget dibersihinnya pake kapas, tapi emang engga keangkat semua kalo buat make up, tapi kalo buat daily si recommend dah
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
S
sabdaaul17
Dry Skin, Medium, Neutral
dulu aku make ini, finishnya lembut setelah dibilas air. ngebuat muka gerah, rasanya seperti meninggalkan residu, kurang membersihkan , lebih baik untuk pemula yang gamake makeup. harga murah isi banyak, wangi strong...
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
Syifareihany
Normal, Medium Light, Neutral
selesai make up/pulang dari kegiatan biasanya kalo ga mager cleansing nya selalu pake viva sepaket sama tonernya putihan juga jadinyaa, untuk step pertama aku 2x bersihin nya utk toner cuma sekali.. Hasilnya ttp bagus kok
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
syafira_pk21
Combination, Medium, Neutral
aku dulu makenya tiap abis pulang kegiatan atau sekolah. aku biasanya pakai dibarengin sama yg face tonicnya itu. di aku kurang membersihkan muka ya, trus aku kurang suka sama teksturnya, but kalau mau coba produk cleansing gt yg murah dan mudah dicari ini bisa jadi solusi!!
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
N
nabilaa_7
Oily Skin, Medium, Neutral
suka banget sih dengan harga yang murah ampuh juga buat angkat makeup yang water proof. ngak buat wajah jerawatan atau pun bruntusan juga ... warnanya putih teksturnya kental gitu wangi juga.. pokonya rekomend deh buat yang cari produk ramah kantong pelajar
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
ayleena
Combination, Medium Dark, Warm
aku suka soalnya murah banget haha😂 dipake ke muka enak dan alhamdulillah nya gak bikin breakout, cuman minusnya menurut aku dianya kurang bersih aja, trus agak anget jugak di muka😅 mungkin ada kandungan harsh chemical ato apalah aku juga kurang tau, but ini wajib banget sih punya, overall bagus
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
R
Rosaria
Combination, Light, Neutral
produk jadul dr jaman emak pake. buat org2 yg ga punya masalah dgn kadar alkohol tinggi ini produk bisa2 aja dipake buat double cleansing. cmn repotnya kalo udh kena area mata bakalan perih. produk ini cocok bgt dibarengin sm micellar water kalo mager cuci muka macem pake cleansing oil atau balm.
Usage: More than 1 year
borma
D
DeasTrisnani
Dry Skin, Medium, Warm
soal harga gausah ditanya, karena semurah itu tapi sebagus itu..... bertahun tahun pakai viva milk cleanser dan varian ini paling cocok di aku, ngangkat bgt sisa make up di wajah, dan cara pemakaian nya sangat simple.
Usage: More than 1 year
Instagram