Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
melisa13
Normal, Medium, Neutral
05 Apr 2022
Rekomen
i really like the product actually, but agak ribet kalo pake ini buat bersihin makeup. Tapi its still work kok, pake ini makeup bener" keangkat tp kalo buat eyeliner sama mascara agak susah si diaku ngangkatnya, dan kalo lg bokek trus micellar water dah abis pasti i buy it :) apalagi harganya murce sekali dibawah 10k.
Usage: More than 1 year Shopee
R
rayya_ajaa
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2022
Rekomen
aku suka sama milk cleanser viva ini. aku pake kalo ga salah dari kls 7 smp. teksturnya milky banget enak di aplikasi in ke muka, setelah pake ini muka kerasa lembab dan di aku ada sedikit efek cerah nya. bagus buat ngangkat sisa makeup dan kotoran di muka. di cari nya juga gampang harganya juga murah
Usage: More than 1 year Indomaret
T
tsany20
Dry Skin, Medium, Neutral
05 Apr 2022
Rekomen
termasuk produk legend sebelum permicellar-an, di pasar pun banyak & terjangkaaauw. cocok juga buat kos, pulang kuliah buat ngapus bedak& debu lgsg deh keangkat, auto item kapasnya. alhamdulillah gaada efek bruntus sih pake ini. lebih mantep lagi habis pakai cleanser, langsung lap juga pake face tonicnya👍
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
G
ghydhecha_1703
Normal, Medium, Neutral
04 Apr 2022
Rekomen
Hahaha ini produk legendaris banget dari aku SMP udh ada, dan ini produk pertama yang aku coba karena di rekomendasi kan oleh mama ku, untuk pemula atau anak remaja it's oke pakai ini ya, karena menurut ku ini aman banget buat wajah" baby face kalian🤫🤭
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
ayumiazara
Dry, Light, Cool
04 Apr 2022
Rekomen
Legendddd banget ini...dr dlu banget dikenalin sma ini dan varian lainnya. tapi sayangnya di aku kadang muncul jerawat.tp menurut aku oke banget si buat hrga segitu. Apalagi pemula, ini bagus banget, tinggal cari yg cocok aja sma kulit,
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
Chinta_asmara29
Oily, Medium, Neutral
03 Apr 2022
Rekomen
Pake Viva Milkcleanser ini dari pertama kali kenal skin care dan udah repurchase berkali kali karna ampuh bgt buat angkat sisa makeup ataupun debu yang ada di wajah wanginya ga nyengat harganya juga murah dan mudah didapetin dimana mana ✨
Usage: Less than 1 week Indomaret
L
lackofcement
Dry, Medium, Neutral
03 Apr 2022
Dulu aku selalu pake ini untuk ngebersihin sunscreen ku sebelum aku kenal micellar water, sebenernya cukup bersih tapi untuk make up harus beberapa kali bersihinnya. Tapi lama kelamaan aku ngerasa kulitku makin kering setelah pake ini, mungkin karna ada kandungan alkohol dan parfumnya.
Usage: More than 1 year Alfamart
H
Hanasiregar11
Normal, Medium Light, Neutral
03 Apr 2022
Rekomen
bagus, murah, lembut. ini mah milk cleanser sejuta umat. dimana mana pake ini dan emang sebagus itu loh. langsung terangkat semua kotorannya. gak buat wajah kusam dan beruntusan. rekomendasi banget bagi pemula. pokoknya best banget lahhh ✨✨✨✨❤️
Usage: Less than 1 week Brand website
E
ekadeandra26
Oily, Medium Dark, Neutral
02 Apr 2022
Rekomen
Bagus bangettt, murah , lembut, membersihkan, bikin putihan, best lah pokoknya. Pake ini dari dulu dan ga pernah kecewa sama milk cleanser viva. Sebagus itu, di aku dibandingkan yang lain2 ini yang paling mantap. Repurchase? Absolutely dong
Usage: More than 1 year Indomaret
N
nadiamila
Normal, Medium Light, Neutral
31 Mar 2022
Rekomen
ini produk udah jadi langganan dari jaman aku pertama kali kepo sama produk skincare. disamping harganya yang sangat murah dia juga efektif buat ngangkat sisa debu dan kotoran yang nempel seharian. baunya enak bengkoang
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 101 dari 495
Next