Body Foam

Body Foam
Body Wash - Shower Gel & Cream

Body Foam

Biore
4.0 (745 Ulasan)
97% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp18.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Foam Relaxing Aromatic dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk body wash shower gel & cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Body Foam Relaxing Aromatic adalah sabun mandi bertesktur cair dengan aroma bunga melati yang dapat memberikan sensasi relaksasi setiap saat mandi. Sabun ini dapat membuat nyaman serta penuh dengan sensasi yang menenangkan ketika busa lembutnya masuk kedalam kulit.

How To Use:
Gunakan sabun mandi ke seluruh tubuh yang telah dibasahi air, ratakan dan berikat pijatan ringan, lalu bilas dengan air bersih

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dveeo
Combination, Medium Light, Neutral
16 Oct 2015
Dari semua varian biore body foam, paling suka yang ini. Wanginya soft, bikin rileks. Busanya juga banyak, jadi betah berlama-lama mandi. Juga ngga bikin kulit kering. Pastinya bakal beli lagi dong. Suka juga dengan kemasannya yang ngga terlalu besar, ngga terlalul kecil. Apalagi warnanya ungu. Lovely!
Usage: Less than 1 week
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
14 Oct 2015
gue tau body wash ini gara-gara minjem sabun temen gue yang cowo, diluar dugaan wanginya enak banget bikin rileks, teksturnya cukup creamy. wanginya tahan lama di badan gue, cuma kalo untuk melembapkan kulit gue sih ga begitu gue perhatiin
Usage: Less than 1 week
U
UmanyaAtha
Combination, Medium Light, Warm
12 Oct 2015
Saya suka wangi biore relaxing aromantic ini. Bener bener relaxing, bener bener wangi. Di saya cocok, ga bikin kulit badan saya kering, tidak licin ketika di bilas, dan gampang di temui di supermarket dan minimarket mana saja, harga pun tidak mahal. Definitely will repurchase. ..
Usage: Less than 1 week
L
ladygatha
Dry, Light, Neutral
12 Oct 2015
This is an okay body wash.. Nothing great but nothing bas as well. Mampu membersihkan tanpa bikin kulit kering, tapi nggak terlalu melembabkan juga. Meskipun namanya relaxing aromatic, menurut saya wanginya biasa aja, smells of flowers, tapi banyak ditemukan di sabun-sabun lain.
Usage: Less than 1 week
M
merrysung
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2015
Ini sabun favorite pacar saya. Ga tau kenapa dia suka banget sama sabun yang satu ini. Akhirnya saya penasaran dan coba beli lalu pake. Aromanya lumayan bikin relax dan cukup awet juga. Kalau ga banyak beraktivitas bisa tahan dari pagi sampe sore. Harganya murah dan gampang ditemuin.
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
12 Oct 2015
pertama kali cobain sabun ini suka banget wanginya benar-benar enak bikin relax pokoknya, wanginya juga cukup tahan lama di kulit aku. cukup melembapkan kulit aku juga. saat dibersihkan ga terlalu licin membilasnya juga mudah
Usage: Less than 1 week
S
sepatubayibalita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Oct 2015
Yang ini wanginya lebih calm dan lembut, tp mirip2 sih sama wangi sabun merek2 lainnya. Efek2 khususnya sih ga ada, cuman membersihkan kulit aja, dan bikin wangi (sementara). Busanya banyak. Ga melembabkan, tp ga bikin iritasi jg. Buat sehari2 okelah.
Usage: Less than 1 week
I
Icaca8
Dry Skin, Light, Neutral
11 Oct 2015
wanginya not that relaxing, lebih kyk aroma sabun sabun supermarket pada umumnya. Yang travel size ukurannya terlalu kecil mungkin kalo cuma oergi 3 hari aja cukup. Sabunnya bikin kulit kering dan kalo nyabunin kena daerah kewanitaan jadi bikin gatel banget. Cuma pernah beli sekali and I won't repurchase.
Usage: Less than 1 week
G
gpermata
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2015
suka banget sama wanginya sabun ini.. relaxing banget.. busanya juga banyak.. harganya pun murah.. tapi kalo udah lama pakai kayaknya wanginya udah ga terlalu berasa.. mungkin karena hidung juga udah terbiasa sama wanginya..
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
09 Oct 2015
Wangi memag relaxing banget. Busa nya sangat banyak pada saat dipakai. Cukup membersihkan kulit tanpa memberi kesan licin pada kulit. Harganya cukup terjangkau dan isinya cukup untuk sebulan. Sabun ini cukup cair dan cukup membersihkan kulit. Stayinv power wangi nya ya standar sabun. Hilang setelah beberapa saat
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 70 dari 75
Next