L
laoly
Oily Skin, Medium, Neutral
Body wash yang satu ini harganya terjangkau banget, mudah didapet dimana-man anayang jual. Dan pertama kali nyoba itu seneng sama wanginya, habis mandi badan terasa segar dan fresh....tapi dia kurang melembabkan sih dikulitku. Oke juga buat gonta-ganti body wash kalau pas bosan dengan body wash yg aedang gw pakai. Repurchase ?, mungkin suatu saat
Usage: Less than 1 week
C
caramellala
Combination, Medium Light, Warm
Aku beli coba2 krn lagi cari liquid soap yg ga bikin kulitku kering, tapi ternyata setelah mandi terasa kurang melembabkan. Walau ada scrubnya juga menurutku ga terasa. Di komposisinya ada triclosan varian ini jg ada klo gasalah, kurang cocok buat kulit badanku. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
S
Suryaputri
Normal, Medium Light, Neutral
gampang banget didapetin di minimarket harganya jg terjangkau, bikin kulit lembut dan wanginya enak, cuma wanginya ga tahan lama banget ya, salah satu wangi favoritku setelah pure mild. ada refillnya juga jadi bisa lebih hemat hehe
Usage: Less than 1 week
M
msdentist
Combination, Light, Cool
sabun biore paling favorit krn wanginya paling enaak. kalo untuk efek relaxingnya sih ga ada ya, cuma suka baunya aja. walaupun ga tahan lama, tapi aku masih suka beli yg varian ini krn wanginya enak banget. dan sabun biore enaknya kalau dibilas ga licin sih
Usage: Less than 1 week
S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
Harganya terjangkau, mudah didapat diminimarket, aromanya menenangkan. Cukup worth it lah untuk produk ini. Dikulit juga ga bikin kering. Packaging juga cukup bagus. Overall buat ganti-ganti bodywash lumayan
Usage: Less than 1 week
C
cindyalcander
Normal, Medium Light, Neutral
Biore body foam relaxing aromatic ini mudah didapatkan di mini market terdekat... harganya terjangkau... wanginya menyegarkan , dan yang paling penting cocok di kulit saya :D membeli kembali? mungkin :D
Usage: Less than 1 week
Bukan sabun favorit, tapi okelah buat ganti ganti biar nggak bosen sama wangi yang itu itu aja. Wanginya seri relaxing aromstic ini lumayan enak, tapi nggak tahan lama menurutku terus efek relaxingnya juga ngga ada. Sabun biore nggak berasa licin setelah dibilas, itu yang aku suka dari biore
Usage: Less than 1 week
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
Beli ini karena nyobain punya temen, ternyata murah, wanginya seger banget, relaxing, dan soft. pakai sedikit pun foamnya udah banyak. O iya wanginya juga tahan lama. Repurchase? mungkin. Tapi lebih suka sabun yang biasa dipakai sebelumnya. :)
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Tersedia berbagai ukuran yang travel size juga ada. Baunya harum dan segar, cukup pakai sedikit aja udah banyak busanya selain harganya terjangkau, mudah didapatkan juga lagi, setelah mandi efek lembab dan wanginya juga masih ada.
Usage: Less than 1 week
N
ndah86
Oily Skin, Medium Light, Cool
cukup tuang sedikit pake net buat ngebusain, wanginya enak menenangkan banget dan lembut, sesuai sama namanya relaxing aromatic, seger banget, harumnya cukup bertahan lama di badan, dan udah sering beli tapi g pernah bosen n ganti jenis lain hehe...
Usage: Less than 1 week