Beauty Soap

Beauty Soap
Body Wash - Bar Soap

Beauty Soap

Golden Viera
3.9 (993 Ulasan)
83% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Golden Viera Soap 1 dari Golden Viera dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk body wash bar soap. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Golden Viera Beauty Soap merupakan sabun wajah yang diperkaya dengan bahan-bahan ekstrak alami berkualitas yang baik untuk nutrisi bagi kulit. Menjaga kulit agar tetap lembab, sehat, lembut, membersihkan kulit mengangkat kotoran pada kulit dan menjaga kulit tetap segar sepanjang hari.

How to use:
Usap sabun di tangan dan basahkan dengan air. Oleskan pada wajah dengan pijatan melingkar kemudian bilas dengan air sampai bersih. Hindari kontak dengan mata.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat

Ingredients:
Chlorophyll, Spirulina, Olive Oil, Sea Cucumber Extract, Coconut Oil

Rangkuman Review Pengguna

N
nvyrrxl
Combination, Medium, Cool
08 Apr 2019
beli ini gara" rachel vennya, dan belinya pun berdua sma kakak, di kakak ku ga cocok sedangkan di aku cocok, lumayan ampuh buat ilangin bruntusan dan bekas jerawat. Dan karna aku anak sekolah kadang kulit aku belang tpi setelah pake sabun ini lumayan berkurang belang nya. Repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
T
tiaakh
Oily, Light, Neutral
07 Apr 2019
Awal tau goldenviera dari lulalahfa. Terus stalking" lah testi dari si goldenviera ini tapi masih binggung mau beli atau nga terus ketemu ig si ownernya. Wah langsung fix beli karena wajah ownernya muluz parah😂. Awal pertama make b aja terus udah 2 bulan mke ga ada hasil yg signifikan tapi jga ga bikin breakout. Repurchase? No🙅🏻‍♀️
Usage: Less than 1 week
S
sarahip
Dry, Medium, Warm
06 Apr 2019
aku udh hampir sebulan pakek ini, gara2 di racinin buna ecell. kalo menurut aku bgus-bgus aj. tapi sabunnya kecil banget. domplengnya sih bisa ngilangin bekas2 jerawat, sejauh ini gk terlalu ngaruh buat ngilangin bekas jerawat. tapi buat yg beruntusan boleh lah di cobain
Usage: Less than 1 week
Z
Zhaviraulia
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2019
gatau knp pake ini muka aku jadi ancur bgt, gapernah jerawatan di pipi tiba2 setelah 2 hari pake langsung numbuh jerawi gede2 bgt di pipi dan kl abis pake ini efeknya kering kl di aku. sedih bgt padahal reviewnya bagus di org2
Usage: Less than 1 week
W
wanda02
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2019
HALO! aku mau review produk ini, namanya Golden Viera aku beli di shopee banyak kok yg jual ini. btw type kulit aku kombinasi to oily, awalnya aku keracunan sama buna Rachel dia suka banget sabun ini akhirnya aku beli deh, pas barangnya udh sampe wangi nya enak bgt pertama tama aku pake emang bikin keset, kering tapi ga sampe ketarik gitu kok. yg aku rasain setelah sebulan pake ini, wajah aku cerahan, bekas jerawat yg lama udh memudar, bruntusan berkurang (blm hilang semuanya), dia bisa ngeringin jerawat gitu, terus bisa ngeluarin komedo putih jadi enak bgt tinggal pake pore pack deh, dan wajah jadi halus. so far oke kok sabun ini, rencananya aku bakalan restock, wajib cobaaa!☺️💯 sekian makasih💛🤗
Usage: Less than 1 week
V
vegallegra
Oily, Medium Light, Warm
04 Apr 2019
Berharap lebih sama sabun ini suka sama aromanya, pas abis dibilas jg kulit ka gayak ketarik but...lama2 muncul beruntusan terus2an. Ada yg kecil2 lama2 yg gede juga keluar. Awalnya masih positif thinking itu efek ngeluarin detox tp lama2 muka jd parah banget ga tahan jadi stop, sebelumnya pake garnier dan senka semuanya BLACKLIST balik lagi ke phisohex kecintaan.
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nimaskuswentika86
Combination, Medium Light, Neutral
04 Apr 2019
masih bingung sih. awal make ga knpa2 muka bersihan bruntusan berkurang. tp setelah habis 1 sabun kadang muncul jerawat kecil yg udh mateng dipipi tp besoknya dah ilang tinggal bekas dan di pinggiran bibir muncul merah2 gtu agak perih. masih berharap ini proses purging huhu karna dulu pernah pake toner yg ada kandungan hidroquinon nya :(
Usage: Less than 1 week
N
Nana0511
Dry, Medium Light, Neutral
04 Apr 2019
pake ini pas lagi bruntusan di pipi, dahi sama dagu. semingguan pake hasilnya lumayan meskipun bruntusan ngga langsung ilang, tp sediki2 demi sedikit ada perubahan. aku sukanya juga karena habis cuci muka serasa lembab sama lembut gitu. honestly merasa cerahan.. repurchase?? yes sampe bruntusan ku sembuh.
Usage: Less than 1 week
A
ayuftrarfni
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2019
Beli karena keracunan rachel vennya. Wanginya enak banget kyk teh🍃selama aku pakai sabun ini, cuma ngaruh ngilangin jerawat atau beruntusan aja sih. Tapi buat ngilangin bekasnya ga nampol banget, dan karena sabun batang jadi susah klo dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
V
viadrw
Combination, Medium, Warm
02 Apr 2019
pengen suka karena liat review org org bagus, tapi sayang gacocok :( aku tipe yg bosenan bgt orgnya dalam skincare, nah sabun cuci muka ku yg sekarang itu dari dr kun kan ya udah 2x repurchase tp lama lama bosennn. akhirnya aku beli sabun ini, wanginya enak, tapi bikin kesat bgt kulitnya dan karena kesat gitu aku malah tambah minyakan, padahal skrg udh gaterlalu minyakan. tapi sejak pakai sabun ini kulit ku lebih minyakan, abis cuci muka cerah tp kalau minyakan malah jd kusam gitu???? wkwkw trus bruntusan kecil kecil mungkin purging tp aku ga tahan bgt mau itu purging atau bukan huhu kandas harapan ku utk sabun ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 100
Next