A
amaliayura
Normal, Medium Light, Neutral
Aku suka banget pake blush on ini karena warnanya pas dikulit mukaku dan pigmented banget jadi dipake dikit aja udah keluar warnanya dan harganya terjangkau banget, ga kalah sama yang mahal2 dan gaada keluhan apapun dikulitku, pokoknya aku seneng banget dan ini cocok banget sih sama aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tyaasrn_
Oily Skin, Medium, Neutral
blush on pertama yg aku pake. sempet nyoba produk lain tapi tetep cinta sama produk ini!!!! warnanya bagus bgt buat dipake sehari2pun karena masih keliatan natural. udah gak ada duanya pokoknya sama produk yg bikin aku jatuh cinta sm pandangan pertama🤣
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
R
rurianggiani
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Nyobain punya temen yg ini hehe. Suka sih warnanya cocok di aku, a little goes a long way karena dia pigmented bgt. Kirain warnanya bakal kegelapan di aku tp ternyata dia kyk ngasih efek blush kesemsem gt hahaha. Bagus sih, mungkin akan purchase setelah blush ku habis
Usage: 1 week - 1 month
Sample
D
Dinief
Combination, Medium Light, Neutral
warnanya aku bangeett.. kulitnya jadi seger tapi ga menor gitu loh.. cuma untuk ketahanan agak kurang ya, pakai 2jaman keatas udah menghilang.. harus sering2 touchup kalo mau on terus 🤔 tapi untuk yg suka makeup natural, i think kalian harus coba deh shade ini
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
V
vickedina
Combination, Medium Light, Neutral
suka bgt sih sama blushon emina ini tekturnya mudah diaplikasiin warna pigmented banget harus hati" klo pakai biar nggak terlalu medok warnanya. but menurutku emina ini blushon terbagus menurut aku selain murah dan gampang dicarinya ❤️
Usage: More than 1 year
Guardian
L
listyatyaaa
Dry Skin, Light, Cool
suka banget sih, harganya murah banget terus warnanya bagus cantik banget, cuma gampang ilang sih ngga tahan lama dimuka tapi gapapa sih tinggal touch up aja dimuka ku shade ini cocok bgt sih karna ga menor bgt gitu kalo pas pakainya hihihiji
Usage: More than 1 year
Watson
A
adindarizkia
Combination, Medium Light, Neutral
kecil murah bagus awet dan tahan lama banget diwajah aku. seharian pake ini masih keliatan blushing, emang sih untuk pemakaiannya lebih baik di build lagi supaya dapet pigmentasi yang diinginkan. But so far this pressed blush on is good
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
M
mustikaaputrii
Normal, Medium Light, Neutral
WAJIB COBA WAJIB PUNYA. Sesuka itu sama blush on inii,packaging kecil imut gampang dibawa kemana2, shade nya juga cakep cakepp,pigmentedd dan aku beli yang shade CottonCandy cakep bgt uyy buat sehari2 juga oke bangett warnanyaa. Soon bakal koleksi semua shade nih😍
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
alvionitao
Oily, Medium, Neutral
baru pake bbrp kaliii tapiiii cinta bgtt sama warnanya bikin muka lebih hidup dan cheerful ajaa gitu dan pigmented bgtttt! gampang di blend dan tentu sajaa murahh. must have product lah pokoknya, tp kayanya agak ringkih jd harus hati2 untuk penyimpanannya
Usage: Less than 1 week
Watson
C
cinderzella
Oily Skin, Medium, Warm
Blush on shade ML ini emang cakep sih. Warnanya cocok sama kulit aku yang sawo matang. Pigemented juga dan tahan lama. Harganya terjangkau buat anak kos kayak aku hehe.. Tempatnya juga mini dan sedikit agak ringkih tapi jadi harus dijaga baik-baik nanti kalo sembarangan dia bakal ancur huhuuuu.. Repurchase? jelas dong aku mau nyoba shade yang lain
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store