C
cahyatiagustin
Combination, Medium, Neutral
suka sama ini produk. hasilnya bagus, pigmented, tahan lama dan natural banget. harganya juga terjangkau. packaginya juga lucu jadi gampang dibawa kemana-mana. coco buat sehari-hari, cocok juga buat yang mau belajar make up.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
ferizaaa
Oily, Medium Light, Cool
Sukaa buat harga segini worth it sih. Cuman kadang kalo kulit lg kering suka patchy di spot tertentu dan bikin jd ga rata gt. Harus make sure kulitnya moisturized dan udah sangat di siapin gt lol akwkw overall baguss sih untuk produk lokal drugstore
Usage: 3 months - 6 months
Watson
N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pressed Blush yang bagus banget. Harganya terjangkau dan kualitasnya bagus. Packagingnya itu mika transparan jadi kelihatan warna blushnya. Teksturnya halus dan mudah diratakan. Warnanya menurutku pigmented dan natural cantik deh. Untuk ketahanan sih oke banget warnanya masih nyala meski udah berjam jam pemakaian.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vistawaas
Combination, Medium Light, Warm
Jatuh cinta sm produk ini maupun yg shade mana aja, paling suka sm yg marshmallow lady dan violet berry karna masuk ke semua skin tone. Gabikin kiatan terlalu norak karna menor. Pas aja merasanya make up makin manis kalo pake blush on ini dan bisa awet sampe sekitar 7 atau 8 jam di ruangan berac
Usage: More than 1 year
Shopee
P
putukharismawati
Combination, Dark, Warm
harganya murah, kemasan juga simple gak berisik, gak makan tempat juga, trus teksturnya enak bgt kalaundi blend, nggak patchy sama sekali, dia juga lumayan tahan diwajah walaupun gak di set pake setting spray
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
F
firaikaputri
Dry, Dark, Warm
Beli ini karna banyak yang bilang bagus. Menurutku lumayan sih pas di aplikasiin gak terlalu kelihatan dan ndak terlalu mencolok. Buat harga segitu sebandinglah. Warnanya varian juga macem-macem. emina emmmang topppppppppp dah 😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gadishayu
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur saja aku kenapa baru ngerti kalau blush on ini banyak banget disukai oleh dunia perbeauty-an. Karena dia pigmented sekali, sekali tutul sapukan di wajah langsung merona pipi kita. Apalagi harganya yang murah banget juga. Macam pilihan warna juga banyak.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Chika96
Combination, Medium Light, Neutral
Harga nya murah banget dengan ukuran segitu menurutku, packaging nya simpel banget buat traveling mah oke banget, warna nya banyak banget, pigmentasi nya ga usah di ragukan lagi, hasilnya kalau di aku ga matte ada shimer nya sedikit tapi oke lah, mudah diblend hasil nya cantik banget semua warna nya juga bagus bagus tapi sayang ga begitu tahan lama hehe, tapi ini boleh di koleksi karna warna nya lengkap
Usage: 1 month - 3 months
Ranch/Farmer's Market
R
retnoningrum
Dry Skin, Medium Light, Cool
blush on yang bikin muka berseri seri tanpa terlihat too much. blendable sekali tekstur nya. gampang di atur pemakaian nya tanpa terlihat too much. cocok untuk sehari hari karna tone nya agak mauve sih. super looooveeeee. will def repurchase
Usage: More than 1 year
Guardian
A
anggiahdr
Combination, Medium, Cool
sumpahhhhh warnanya lucu bingittt gemes gituu trus kaya peach pink gitu warnan nya gemes dehh nggk ke pinkan sama nggk ke peachan kaya kolaborasi warna cinta banget sama blush nya eminaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Usage: 1 month - 3 months
Guardian