Cheeklit Pressed Blush On

Cheeklit Pressed Blush On
Blush - Powder

Cheeklit Pressed Blush On

Emina
4.6 (2.654 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Pressed Blush On Marshmallow Lady dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Pressed Blush On adalah perona pipi bertekstur padat yang dapat memberikan warna pada pipi agar tampak lebih segar alami.

How To Use:
Sapukan perona pipi menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shabrinaaz
Combination, Medium, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
blush on ini warnanya bagus ya agak ke peach pink an cocok buat kulit sawo matang warnanya juga lumayan pigmented. selain itu, lumayan tahan lama di saya sekitar 10 jam masih ada warnanya padahal saya udah keringetan, dll mungkin karna saya pakai setting spray jg.
Usage: Less than 1 week Guardian
G
grace_159
Oily, Medium Dark, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
Bener-bener indah buat kulit medium tan dan warm kaya aku gini. Pink mauve elegan gimana gitu wkwk. Super awet seharian, pigmented, blendnya enak banget, dan super affordable! Wajib deh ngestock warna ini atau Sugarcane kalo kamu warm tone juga.
Usage: More than 1 year Watson
E
Eunicejesse
Normal Skin, Light, Neutral
25 Feb 2020
Rekomen
Mupeng karena harganya murceee, terus shade nya yang Sugarcane cantik bangeet. Menurut aku shade Sugarcane ini mirip sama yg shade Bittersweet. Cuma kalo Sugarcane lebih ke peachy orange, kalo Bittersweet lebih ke pink dan ada shimmernya. Aku lebih suka yang matte supaya ga emphize pori-pori aku. Untuk pigmentasi menurut aku bukan yang langsung pigmented tapi buildable gitu jadi cocok banget untuk pemula. Teksturnya menurut aku agak powdery tapi masih dapat ditolerir. Dan produk ini kecil juga enak dibawa travelling hehehe
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
N
nikehutagalung
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
25 Feb 2020
Rekomen
Suka banget sama Emina Cheeklit Pressed Blush On yang shade nya Cotton Candy, super pigmented dan gampang banget di blend. Menurut aku ini adalah blush on yang sangat disukai banyak orang, karena packaging nya yang imut dan travel friendly juga harga nya yang affordable. Belum lagi warna-warna nya sangat-sangat bagus.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
harleyq
Oily, Light, Warm
25 Feb 2020
Rekomen
??? i mean, how can this product became my holy grail?? like almost alll my friends said it’s their favorite as well. warnanya bisa masuk ke semua skin tone, bisa di build andd ofcourse travel friendly banget. ga gampang pecah padahal sering jatuh gila y 😭😭🥺
Usage: 6 months - 1 year Guardian
M
mayanswr
Dry Skin, Medium, Neutral
24 Feb 2020
Rekomen
blush kecintaan aku! udah repurchase berapa kali sampe ga ngitung, begitu habis ya yg dicari blush ini lagi ini lagi! warna & pigmentasinya oke banget di kulit aku, murah meriah & tahan lama gak gampang luntur. secinta itu sama emina yg shade ini ❤️
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
B
binomialnomenklatur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 Feb 2020
Rekomen
My ever first blushed on! Pastinya beli karna liat warga FD yg rave ini. Belilah gue 3 warnanya pas diskon 11.11. Dari 3 shade yg gue punya ini yang paling better. Warnany pas di kulit muka gue, wears off pas tengah hari but still leaving some shade, lumayan pigmented, bisa build up, tapi lumayan powdery kemana mana (still tolerable). Setiap hari gue ngantor pake ini cakep dah!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mramellia
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2020
Rekomen
Blush on terfavorite! Harganya affordable dan packaging nya cute terus pas juga buat dibawa travelling. Hasilnya tuh natural tapi fresh looking gitu dan menurutku cocok banget buat remaja/ngampus/daily makeup. Hasilnya lumayan long lasting dan Shade nya juga lucu lucu banget dan cocok di semua skin tone. Shade favorite aku bitter sweat & marshmallow lady. Recommend bgt buat di re-purchase berkali kali😍
Usage: 6 months - 1 year Watson
M
mamacica
Normal, Medium, Neutral
23 Feb 2020
Rekomen
Wow banget! Gak nyangka dengan harganya yang murah, blush on ini benar-benar memberi lebih. Packagingnya imut, transparan memudahkan kita buat lihat shadenya. Teksturnya pun blendable mau kita pakai kuas bahkan tanganpun gampang banget di baurkan. Hasil akhirnya semi matte sih ya, yang aku suka ini perona nya nyatu banget di kulitku, terlihat natural. Pink dengan sedikit hint ungu, tapi dominan pinknya sih. Ada glitternya tapi sedikiiiiit banget. Benda ini wajib punya sih!
Usage: More than 1 year Shopee
A
Anargya_Kurnia
Oily, Medium, Warm
21 Feb 2020
Rekomen
my first blush on yang bener bener sampe empties 😂😂 sesuka itu!!! warnanya cantik, ga bikin pucet, malah bikin fresh di wajah. dari segi pigmentasi, cukup baik (ada) dan bisa di build up secara perlahan. teksturnya sangat powdery. overall aku sukaaaaaa👍❤❤❤
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 86 dari 266
Next