S
SIL_SILVIANAA
Combination, Medium Dark, Neutral
aku suka banget sama blush on dari Emina yang shadenya marshmellow lady ini, warnanya cocok banget untjk skintone aku, packagingnya travel size jadi bisa dibawa kemana aja, lumayan tahan lama, harganya juga sangat terjangkau, overall recommended banget sih
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
G
Ginaruliana
Combination, Medium, Warm
recommended banget. kecil2 cabe rawit. blush on lokal mantul banget dan harga nya juga affordable banget cuma 30rb an 😭 bakal selalu aku repurchase klo habis. pigmentasi nya bagus ga lebay di pipi dan lumayan awet juga. cinta banget sama produk ini ❤
Usage: More than 1 year
Shopee
S
shofasya
Combination, Light, Neutral
Suka banget sama blush on ini karena warna dan pigmentasi nya oke bgt. Harganya pun murah! Heran murah tapi bisa sebagus ini! Dan warnanya pun natural, cocok kalo mau buat dipake sehari-hari. Dan bisa dibuild up kalo mau lebih keliatan lg blush nya. Terluvvv💖
Usage: More than 1 year
Guardian
A
ayu2525
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini krn lg blush on powder, krn kebetulan yang biasa dipake abis. Cus liat FD apps, liat review2 dan banyak yg bilang ini bagus, akhirnya beli lah. Pas di coba di tangan sih suka, cuma pas coba ke pipi kurang sreg bgt sm warnanya :( alhasil br dipake 2x trs gadipake lagi krn warnanya ga suka.
Usage: Less than 1 week
Watson
O
Opnove
Oily, Medium Dark, Neutral
Bagus baget. Udah 2x beli. Warnanya natural banget cocok untuk kulit asia. Gampang buat di aplikasiin ke muka, bisa pake kuas atau sponge makeup. Gampang di cari dan harganya juga murah cocok di kantong pelajar atau mahasiswa
Usage: More than 1 year
Lokal
B
bngaoctv
Combination, Light, Cool
Selalu suka sm blushon krna bkin muka aku yg pucet jd lebih berwarna ! 🌺 gprnh lupa pake blushon klo makeupan paling sneng bagian blushon ⚡️ Dan ntah knp Semua blushon di aku tuh awet shrian gprlu touchup😋
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
earlenee
Combination, Medium, Warm
Sukaaa banget sama blush on cheeklit yang shade ini. Nyatu banget sama warna skintone aku yang medium ini. Dan ga bikin "katrok" gitu kalo di pake. Bagus banget dipake kuliah soalnya natural gitu. Dann kalo lagi pengen makeup peachy peachy aku sering pake ini
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
novitaaa_99
Combination, Medium Light, Neutral
aku pakai ini udah lumayan lama cuma warnanya tetep kurang nyata aja gitu dipakainya. tapi kalau lama kelamaan baru warna nya muncul teksturnya bagus gabikin gatel di muka. warnanya juga bagus sih mungkin buat anak remaja yg pemula ini direkomendasikan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
silviaalifa
Oily, Medium Light, Warm
blush on cocok buat segala makeup look. makeup tanpa fondation pun hasilnya sama cantiknya + : pigmentednya pas bgt, gampang diblend, kemasannya juga travel friendly sangat compact - : sayangnya ga ada kaca jd kalau aplikasiin harus ada kaca tambahan
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
I
Indahfitriaulfa
Oily, Dark, Warm
Sukaa bgtt sama blush on emina ini karna warna nya yg cantik bgt dikulit sawo matang ku ini, pigmentasi nya jg bgs bgt, tahan lama bgt aku udh pake seharian dan blush on nya msh ada dong, harganya jg pas dikantong ga bikin sesek ya kan, produk nya lama bgt jg abisnyaa karna aku pke ini setiap hri jd menurutku blush on ini the best bgt deh♥ ,udh repurchase ini yg ke 2x karna ga bsa pindah lain hati jd luuvv bgt
Usage: 1 month - 3 months
Lazada