N
NatasyaIJ
Combination, Medium, Warm
uwoooo kecobain dan kebeli juga pixy twin blush ini😭😭 juarakkkk bgttt cocok diskintone aku, gak terlalu oren juga warnanya passs bgt❣ pakainya gampang bgt semudah itu diblend gan gak ngerusak teksturr, sukaaa bangettt pengen repurchase dg warna lainnyaa😭😭😭
Usage: Less than 1 week
N
nisrulrul
Oily Skin, Light, Warm
Favorit banget dari seluruh warna twin blush 😭 karena aku memang kurang suka pake blush yang warnanya pink jadi ini pilihan yang tepat. Warnanya sangat flattering di kulitku, bikin seger dan gak too much. Dipake dipipi maupun dibibir oke banget, sama-sama nyaman mungkin karena ada kandungan honey yang bikin produk ini teksturnya lembut dan mudah untuk diblend. Dia cukup tahan lama dan tipe yang nge-stain gitu di kulit, dan pastinya harganya itu murah banget. Super keren sih ini produk.
Usage: Less than 1 week
S
sucirizalah
Combination, Medium Dark, Warm
Affordable and yassss~~ Bagus bgt nih cream blush, warnanya masuk ke skin tone, seger dan lumayan awet. Ga nyoba ni twin blush di bibir sih krn kayaknya juga ga cocok aja teksturnya 😂 Harganya jg murah yaampun cuma 41rb 🤣🤣
Usage: Less than 1 week
V
valerieultima
Combination, Medium Light, Neutral
cinta sekali sama blush on ini. warnanya seger dan masuk banget sama skintone-ku. warnanya juga cantik banget dijadiin lip color, cuma karna dia powdery pas diaplikasikan, di bibir jadi kering, tapi masih bisa diakali pake lip balm dulu.
Usage: Less than 1 week
D
dyahwijayanti
Oily Skin, Medium, Warm
ini warna yg oke banget untuk pemilik kulit medium ya.. termasuk yg warnanya bisa keluar dan g jomplang sama warna kulit sawo matang.. tekstur nya kayak krim gitu, pas udh di apply jadi mengering dan powdery, tp tetep nempel lohhh.. harganya yg murah banget dengan kualitas seperti ini patut diacungi jempol pokonya
Usage: Less than 1 week
N
nidahasya
Normal, Medium, Warm
Warnanya itu loooh, tsakep bener saaaayyy ♥️♥️pertama kalo liat di counter udah jatuh hati. Ga dicoba langsung aja cus beli. Dan emang sebagus itu. Formulanya di aku pas dan wanginya enak banget. Pengen kugigit wkwk. Btw, aku aplikasiin ini pake sponge. Aku tutul dikit, trus aku aplikasiin di pipi. Tapi belum tau mau repurchase atau ga wkwk
Usage: Less than 1 week
L
listy_15
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Akhirnya bisa mencoba shade ini, setelah salah dapat shade. Cakep memang warnanya. Di wajah jatuhnya oranye2 pias atau peach segar (sulit deskripsikan warnanya). Ini bisa dibuild up. Mau sheer atau agak bold atau bold sekalian, bisa banget, tinggal kurangi atau tambah intensitasnya aja. Untuk hasil terbaik, menurut saya ratainnya pakai beauty blender. Blush tipe begini biasanya saya jadikan blush dalam, luarnya pakai blush press yang senada. Itu pasti awet ketahanannya.
Usage: Less than 1 week
N
noviratnika
Combination, Medium, Neutral
Ini sih juaraa yaa dupe nya jafr* kalo kalian pengen coba yg itu tapi kemahalan bisa cobain ini, dibibir enaaak di pipi jugaacantink warna pop terracotta ini caaans banget serius mu nangis :'))) luvvvvvvv
Usage: Less than 1 week
F
Fanynurjayanti
Combination, Medium, Neutral
ternyata ku cintaaa .. sukak banget warna nya juga bagus masih aman banget untuk dipake hangout , teksturnya cream gitu setelah di aplikasikan ke wajah gampang banget diblend nya , gak bikin foundie dibawahnya geser 💕
Usage: Less than 1 week
J
jsdinata
Combination, Light, Cool
blush on creme pertama.. aku anaknya jarang pake blush on sebenernyaaaa biasanya aku pake lipstik aku.. tapii ini aku lagi pengen nyoba banget blush on yang lagi hits ini jadinya aku beli deh.. tapi kok makenya agak tricky ya.. aku udah pake banyakkk banget tp kok warnanya g kluar2.. 😢 mau tambahin 1 layer lg takutnya kayak abis ditonjok huhuhuhu..
Usage: Less than 1 week