A
adellia0207
Normal, Medium Light, Neutral
Beli ini karena keracunan review FD haha. Ternyata dia powdery banget untuk sebuah cream blush, dan susah sekali untuk diblend. Pake jari, sponge bahkan brush, I cant get a 'naturally rosy cheeks' with this product karena dia sangat patchy. Tapi dia longlasting sekali sih di aku, pake dr jam 7 pagi sampe jam 7 malam masih sisa, tanpa touch up sekali pun, asal gak kesentuh atau kegesek pipinya, dia gak transfer proof soalnya. Tapi warnanya bagus dan wanginya enak, jd so so lah
Usage: Less than 1 week
A
amandahad
Combination, Medium, Neutral
powdery matte finish, bukan yang aku cari :( beli ini juga krn creamblush yg biasa aku pake stocknya abis di toko. dipake blush untuk 2-3 jam aja dia udh ilang kabur ntah kemana. mau di blend pake jari atau pake beauty blender sama² susah di blend, ga akan repurchase.pake dikit ga keliat, pake banyak kaya abis berantem :') dipake di bibir juga ga nyaman, buat garis bibir terlihat jelas. tapi warnanya aku suka, natural sekali ✨
Usage: Less than 1 week
H
hastaste
Combination, Medium, Warm
Suka banget! Awalnya ragu krna dia kyk cream benyek benyek gt jd takut oily atau geser atau ada perasaan2 lengket ahaha ternyata enggak. Jd pas di coba di tangan memang bentuknya cream tp pas di tap tap ke muka itu rasanya bener bener kyk bedak dan gk lengket/minyakan, aku sampai heran kok bisa ahahahaha hasilnya matte dan gk ada shimmer, gk geser bedak jg, apa lg kl dipake di bare face kyk semu semu alami. Warna yg pop terracotta jg cantik, gk bikin kusem, kyk blush natural. Pake nya gk perlu banyak banyak jd harga 50rb worthy sekaliii. Kl ketahanan si lumayan, tp untuk para ladies yg cuci2 muka atau wudhu ku rasa perlu touch up dikiiit. Wadahnya jg gk gampang kebuka, tutupnya bener bener secure. Repurchase lg tentunyaaa💕
Usage: Less than 1 week
T
tryutari
Dry, Medium, Neutral
dan aku jatuh cinta sama cream blush ini. warnanya sedikit ada hint cokelatnya tapi masih cantik banget di pake di kulit, built able banget, mau sheer atau menor tetap bisa. hasil akhirnya terasa powderi tapi itu yang buat dia jadi gampang banget di blend walaupun pake jari. untuk pemakaian di bibir sih aku nggak suka karena jadi nggak pigmented dan terasa sangat powderi
Usage: Less than 1 week
J
jejedoga
Combination, Medium, Warm
warna nyq cantik banget dan masuk di skintone aku, ini merubah selera blush aku yg suka pake warna peach . waktu itu blush ini aku beli buat hadiah temen terus habis dia nyobain aku juga coba dan ternyata cinta duuhh . enak sih buat di bawa2 travelling gk perlu ribet pake brush cuma syg nya dia matte padahal aku suka yg byk shimmernya 😅
Usage: Less than 1 week
A
anggirain
Combination, Medium, Neutral
warna blush on nya cantik sih ya, jadi ngepink di kulit aku yang lumayan sawo matang ini, buildable juga, cocok sama yg pengen keliatan natural nggak yg langsung "nonjok" gitu, cuma packanging nya kurang higenis ya kalo dipake buat tangan, musti colek colek
Usage: Less than 1 week
T
trevorishy
Oily, Light, Warm
Blush on ini warnanya cocok buat skintone yang kuning. Warnanya natural dan kalem ga yang palsu gitu ronanya di pipi. Diantara blush on aku yang warnanya mirip2 warnanya kayak gini, aku lebih suka Pixy soalnya dia ga terlalu coklat kayak bikin muka kusem gosong dan ada hint pinknya sedikit jadinya warnanya keliatan fresh. Setelah muka jadi oily dia emang jadi ilang tapi ga bikin patchy. Meskipun dipake setelah bedak loose powder dia tetep bisa di blend, sayangnya dia bikin jerawat kecil2 di kulitku yang acneprone.
Usage: Less than 1 week
N
nadiassenav
Combination, Medium, Warm
warnanya harus kuakui bagus! tapi, ketahanannya :( duh, ngga banget deh. brp jam doang lgs ilang.. sama sekali tidak meninggalkan jejak. pakenya mah udh susah, cape2.. eh ilangnya cepet banget. agak nyesel beli ini sih.. mana packagingnya rapuh banget :( sorry to say, tp emg bener ada harga ada kualitas.
Usage: Less than 1 week
D
dhaniyar
Dry, Medium Light, Neutral
warnanya cantiiikkk banget di kulit aku! suka ❤ productnya keliatan berminyak tapi begitu diaplikasiin ke pipi atau bibir langsung ngeset matte powdery kok, jadi cukup tahan lama. repurchase? maybe. 😁 masih mau explore cream blush
Usage: Less than 1 week
M
millenniadewi
Combination, Medium, Neutral
Cream blush yang warnanya cantik dan juga keluar banget di kulit! Formulanya oke banget, pas dipake nggak ngegeser bb cream atau foundation di bawahnya, blushnya juga makin lama makin nyatu sama kulit jadi keliatan natural. Sayangnya packagingnya lumayan ringkih soalnya tutup punyaku udah copot gitu.
Usage: Less than 1 week