Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nitiaaka
Combination, Medium Dark, Warm
11 Mar 2018
Cream blush pertama yg aku coba dan hasilnya cantik banget. Dipakainya setelah pakai sunscreen, setelahnya pakai bedak sedikit supaya lebih menyatu dg kulit wajah Warna cream blushnya putih, setelah beberapa detik di kulit berubah jadi pink. kalau di pakai terlalu banyak terutama kalau foto, pipi seperti menyala gitu hehe. jadi pakainya sedikit sedikit dulu. dan harus langsung di ratakan.
Usage: Less than 1 week
P
putrisntso
Oily, Medium Dark, Warm
08 Mar 2018
beli karea rekomendasi youtubers, and so far gak kecewa sama produk ini, bikin wajah keliatan seger, kemasannya juga menarik dan teksturnya mudah menyerap di kulit tidak lengket. cuma aku pake pagi siangnya udah mudar warnanya mungkin karna wajah aku super duper oily
Usage: Less than 1 week
M
Mutiaraputri
Oily, Medium Light, Neutral
08 Mar 2018
lucuuuu bagussss sebenarnya salah beli shade wkwkwk.jadi yang pink ini lebih kaya ketonjok gitu di pipi ku wkwkwk. tapi overall bagus, cuman harus cepet gitu ngeblend nya.takutnya kl lama2 d biarin dia lgsg ga bagus gitu warna nya
Usage: Less than 1 week
A
avfh__
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Mar 2018
Sebenernya blush ini warnanya bagus sih, natural, pigmented trus gampang di blend, tapi gatau knp dia bikin kulit berminyak, padahal muka ku cenderung kering, jd bagian yg dipakein blush ini berminyak bgt dan pori2 aku jd kebuka selebar2nya
Usage: Less than 1 week
D
dindanaa
Oily, Medium, Warm
05 Mar 2018
Suka banget sama produk ini, pas dipake tetep keliatan natural tapi tetep cantik, warnanya juga cukup pigmented tapi gak heboh banget juga, warnanya juga cantik banget dan setelah dipake pun gak ada efek negatif yang muncul dimuka
Usage: Less than 1 week
R
rivaayu
Oily, Medium, Warm
05 Mar 2018
Jujur, bingung banget cara make yang benernya gimana hahah. Selama ini aku cuma pake spons aja di-tap pelan2 karena kalo pake jari takut jarinya yang malah jadi pink. Agak tricky ya, pas dipake ga langsung keluar gitu warnanya. Ku pikir mungkin nempel di spons... eh ternyata dong. Pas kelar dandan tau2 mendadak pink ini pipi :’) tapi in a good way gitu... naturaaal banget. Waktu nanya ke temenku yang udah pake ini tiap hari, si cheeklit ini emang tergantung sama warna kulit. Temenku kulitnya fair jadi dia pake seupil aja langsung keluar warnanya, sekarangkan aku sawo matang harus usaha lebih dari si cheeklitnya wkwkwk. Kayanya gaakan repurchase, mau nyari cream blush yang udah langsung ada warnanya aja biar ga bingung makenya :))
Usage: Less than 1 week
S
sunnydayhero
Oily, Medium, Warm
02 Mar 2018
cream blush murah buatan produk lokal. warna gak sheer tapi gak yang nyengtrong banget. variant pink ini masih masuk di kulit kuning langsat. yaa buat kantong pelajar/mahasiswa, pake ini udah lebih dari cukup.
Usage: Less than 1 week
N
nadhervina
Oily, Light, Neutral
01 Mar 2018
Ini bagus banget yang aku sendiri udah abis tiga tube hehehe karena emang bikin nagih. Dia bentuknya cream gitu warna putih dan pas aku aplikasiin di kulit aku, dia warnanya pink cantik banget. Memang sebenernya cream ini bagusnya adalah nyocokkin sama warna kulit tiap orang. Di kulit aku warnanya jadi pink yang agak muda tapi ga muda banget. Sedangkan di kulit kakak aku yang cenderung gelap lebih sedikit, jadinya kayak pink banget warnanya. Tapi sayangnya aku ga akan repurchase karena ternyata kulit berminyak ga baik pake blush on yang bentuknya cream gini karena bikin makeup meleleh. Sedih sebenernya karena udah jatuh cinta banget sama ini. Tapi ya mau gimana lagi :(
Usage: Less than 1 week
G
Gnradina
Combination, Medium, Neutral
28 Feb 2018
Lovely easy blend blush, dengan warna dan hasil yg alami. Diapaki tiap haripun gak masalah, kulitku aman” aja. Hasilnya dewy finish natural love bgt. Gak kering dan mengelupas di pipi malah moist bgt. Repurchase? Absolutely yes
Usage: Less than 1 week
N
NikenYM
Oily, Medium, Neutral
25 Feb 2018
my first cream blush tapi langsung jatuh cinta gt! ❀ packaging OK, pigmented, longlasting, wudhuproof dan natural look. cocok bgt buat daily blush. aku pribadi lebih suka yg cream blush dibanding dengan yg powder blush karena yg ini memberi kesan glowing. friendly buat dibawa kemana-mana karena ngga butuh brush. tapi sayangnya cream blush ini mengandung paraben.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 148
Next