A
Adecalista
Combination, Medium, Neutral
blush on ajaib. sedikit pakai aja langsung kelihatan cetar banget. aku suka sih pakainya tapi masih nyari mencari - cari celahnya supaya pas aku pakai untuk daily dan gak terlalu kelihatan kalau pakai blush on. dan ketahanan blush on ini juara banget deh, harganya jg lumayan murah. worth to try!
Usage: Less than 1 week
P
PrissilliaRI
Combination, Medium Light, Neutral
sebenernya sih iseng pake tester doang tp aku pertahanain sampe 6 jam, awal keluarin isi variant ini agak bingung kemasannya tube kya lip balm himalaya , kecil, warna nya putih pucet & gk boleh di oles pas pemakaian nya jd di tap tap gitu trs awalnya dikulit kya ada efek Shimmer tp pas kering matte. warna pink ini cocok utk segala warna kulit, ketahanan di kulit tanpa pake foundi / bb cream sebentar bgt paling 3 jam tp kl pake foundi aku rasa lebih dr itu, dihapus jg gampang gk yg harus pake remover gitu, overall ini blush on ini natural bgt sangkin natural pas di foto kl pake tipis gk keliatan bgt pake blush kya blush yg lain yg krng sukanya Krn kemasannya yg tube kecil jd kl udh habis susah bgt ngeluarin nya
Usage: Less than 1 week
S
salmmaf
Oily, Medium, Warm
my holy grail product!!! ✨ini daily blushku karena emang sebagus itu. oles sedikit, warnanya langsung muncul. yang paling aku suka dari produk ini adalah, ketahanannya! aku bisa sehari berpergian, pergi pagi, pulang malem, dan malemnya itu, blushku masih on banget. padahal udah kena air wudhu dua atau tiga kali, masih on banget dong, ga perlu touch up-touch up ?
Usage: Less than 1 week
T
tesatazkia
Oily, Medium, Neutral
Produk emina yg paling aku suka. Packagingnya skrg sudah lebih baik, waktu awal produk ini keluar, buka tutupnya langsung bolong bikin beleberan susah kontrol banyak/dikitnya. Skrg udh ga gitu lagi. Udah repurchase bbrp kali krn hilang pernah jg krn habis. Makenya dikit dikit ya krn awalnya ga terang warnanya tp kemudian cetar ?? jd tipis aja pakainya jadi natural, trus awet banget seharian sampe malam walaupun kena wudhu. Makanya aku repurchase terus, awetnya macam blush on mahal.
Usage: Less than 1 week
S
sweetbinggrae
Oily, Medium, Neutral
my holy grail product! warnanya awet dan natural banget pas dipakai, terkesan kayak emang pipi kita yang bersemu gitu, packagingnya lucu banget. Minusnya kalau diletakin di make up pouch trus "kegencet" suka keluar keluar gitu isinya, agak ngeganggu sih, tp overall aku suka. Repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
C
cndyoctavina
Combination, Medium, Cool
Bagus Bagus Bagus! Honestly, suka banget sama blush ini karena warnanya itu natural banget. Kurang tau sih ada wanginya apa ngga soalnya ga gue cium2in gitu hahaha yg penting warnanya yg oke banget pas di pipi.?
Usage: Less than 1 week
F
feliciajessicas
Dry, Medium Light, Cool
pertama nyoba punya temen, terus penasaran jadinya ikutan beli. kalau di aku warnanya lumayan keluar, gak bikin breakout juga. tapi yang aku gasuka finishing dia yang bener2 bikin minyakan, jadi harus set bedak lagi. pas awal beli gada masalah sama packaging nya, tapi makin lama kayak bocor kotor gitu di tutupnya. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
E
ekanadhif
Combination, Medium Dark, Neutral
lumayan sih kalau pakenya sebelum bedak tabur. rp menurutku ga oke kalo ditutup pake bedak padat. tp entah mengapa aku kurang suka memakai ini di kulitku yg sawo matang. kyk terkesan medok. apalagi undereye ku lagi hitam bgt?
Usage: Less than 1 week
M
me_mirhmira
Combination, Medium, Neutral
Cream blush yang ringan dan tahan lama serta warnanya yang natural bgd. Sesuka itu apalagi cocok bgt buat daily jd tetap keliatan natural Wangi ya jg kalem mirip bedak bayi dipakai gak bikin wajah kenapa napa.
Usage: Less than 1 week
O
ocienna
Dry, Medium, Neutral
Cream blush yang terjangkau, ringkes, gampang dipake, warnanya pinkis natural, bisa di build up. Tapiiiii kalo pake ini harus di tempat terang dan harus cepet ngeratainnya kalo ga bisa terlalu medok dan ga rata. Tips: pakenya ratain dulu di jari-jari kita terus di tap2 ke pipi jangan di gosok. Mending pake tipis dulu trs di build up kalo kurang. Overall great product worth the price ❤️
Usage: Less than 1 week