Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
chazumah
Combination, Medium, Warm
28 Jul 2018
SUKA BANGETTT. Warnanya gampang banget keluar, gampang banget di blend, cukup dipakai dikit aja udh bisa dipakai buat pipi kanan kiri. Cuma gak suka aja ama tempatnya, gampang mbluber ke tutupnya jadi agak kebuang sih :(
Usage: Less than 1 week
M
meuthianabilap
Dry, Medium Light, Warm
28 Jul 2018
produknya gampaaanggg banget meluber. sedangkan produk ini pigmented PARAH. pakai sedikit aja udah keluar banget warna nya, which is bad for me yang hampir ga pernah pakai blush on. jadi seringkali produknya mubazir karena gampang meluber dan ga kupakai
Usage: Less than 1 week
N
nauradhiany
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
Bagus banget warnanya, pake sedikit warnanya udh keluar jadi ga perlu pake banyak2, warna blush nya tahan lama dan ga bikin geser makeup dan harga nya murah banget, isi nya banyak jadi ga akan abis abis klo dipake. Cuman sayangnya yang aku kurang suka dari produk ini adalah warnanya terbatas, warna blush ini cuma ada 2: pink&peach, klo bisa ada lebih banyak pilihan warna lain
Usage: Less than 1 week
Z
zulaikanf
Oily, Medium, Warm
27 Jul 2018
Beli ini karena super hype bgt pas baru2 keluar. Langsung aja aku ke watson dan sayangnya gak ada tester nya. Namun ku beli saja untuk coba2 karena mursidah kan wqwq. Eh pas aku coba di pipi malah gak keluar warna nya-_- Aku coba pake product nya banyak2 ya ada sih pink dikit tapi kaya malah jadi patchy plus basah2 gitu gak enak di pipi kaya gak ngeset. Makanya agak bingung orang2 kok pada bagus pake ini, tapi kok aku nggak:') Akhirnya ku hibah kan juga product ini ke sodara aku wqwq
Usage: Less than 1 week
Z
zheniyaa
Oily, Medium Dark, Warm
26 Jul 2018
awal beli ini karna temen make dan bagus mukanya merona gitu . . akhir nya gue cari dan dapet . . ternyata emang bener bagus . . tapi sayang nya muka gue kan agak coklat jd warna nya ga begitu keluar :( tapi kalo make nya banyak lama lama keluar . . btw kalian ngerasa juga gak sih ? kalo abis wudhu malah lebih bagus . hahaha
Usage: Less than 1 week
A
auliasofie
Oily, Medium Dark, Warm
26 Jul 2018
tadinya cuma iseng aja sih nyobain cream blush ini gara gara liat harganya murah banget. pas udah beli dan dicoba ternyata blushnya bagus gitu muncul warnanya cuma emang blush ini tuh harus cepet-cepet di blend sih kalo engga nanti kaya bekas di satu titik gitu cuma aku tetep suka sih.
Usage: Less than 1 week
M
milarahmawati
Combination, Medium Light, Warm
22 Jul 2018
sebenernya blush on ini bagus banget, hasilnya nempel banget ke kulit walopun udah cuci muka. pakenya setelah pakai bb cream atau foundation, soalnya kalo dipake setelah bedak nanti bedaknya rusak gitu hahha. terus ga bau alcohol, dan kalo ga salah di ingredients nya ada parabennya. tapi buat harga yg bisa dibilang murah ini tuh bagus banget. dan jujur aja sih aku masih belum bisa aplikasiin nya, aga susah.?
Usage: Less than 1 week
F
firdamaulfa
Normal, Medium Light, Neutral
22 Jul 2018
Pertama pake cream blush on nyobain emina ternyata hasilnya suka bgtt lebih natural dari pada blyshon powder. Entah karena dia cream jadi warnanya nyerep bgt kulit akuu. Emg kadang kalo warnanya mau keliatan hrs agak banyakan dikit tp tahan lama koo. Kecuali pakenya tipis bgt cepet ilangnya. Aku udh pake 3 tube dan gakkan ganti ganti ttp so luv sm product iniiii
Usage: Less than 1 week
R
rlyprastiantika
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jul 2018
grgr beli blush yg powder shade yg aku mau udh sold jdnya tetep nekat beli tp shade yg lain trus bikin muka pucet trus aku beli ini juga iseng aja ternyata bagus bgt dong inii bikin pipi jd pink gitu ala ala blush on demam warnanya cantik
Usage: Less than 1 week
B
byfannisaluth
Dry, Medium, Warm
17 Jul 2018
Setelah kecewa bgt sama warna peach yg gak keluar sama sekali warnanya di skin tone ku, bahkan ditanganpun gaada warna. Dan mencoba baca review warna pink, yg katanya warnanya ada, jadi aku beli. Kemasannya kecil, bagiku sih ini gak bakalan awet secara aku tiap hari pakai cream blush dan pakainya over haha. Di swatch di tangan, cream putih gitu yg keluar, terus pas di blend di tangan, awalnya shock karna warnanya cantik bgt pink dan beneran keluar warnanya, setelah itu aku baurin di muka, blend berkali2, warnanya gak sepigmen yg ditangan, sheer bangetttt, mungkin kurang cocok di skin tone ku aja kali ya hmmm, percobaan kedua aku langsung baurin di pipi, dan aku blend, ternyata sama aja hasilnya terlalu sheer sampai harus di build up berkali2. Cream blush ini kalau dipakai di atas foundation agak geser foundie, cocoknya gaperlu pakai foundie, terus ada residunya gitu, xoxo.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 148
Next