C
choiseewon
Combination, Medium Light, Cool
Produk ini blush bentuk cream pertama yang aku gunakan, agak kaget sih produk lokal bisa punya produk sebagus + secute ini! Untuk packaging ini lucu dan praktis banget, selain itu isinya juga banyak dan ga habis habis, dan harganya juga murah bangett untuk kualitas sebagus ini. Blushnya warnanya agak putih putih gitu tapi kalau di pakai sedikit aja di pipi warnanya pelan pelan jadi pink, satu kali keluar bisa untuk seluruh pipi ni jadi hemat banget. Selain itu, tahan lama banget, dari pagi sampe malem pake masih pink juga pipi ini Repurchase? YESSSSSSSSSSSS
Usage: Less than 1 week
L
lourypriskila
Combination, Medium Light, Warm
big yes banget deh kalau repurchase product ini berhubung aku adalah org yang agak perhitungan ya buat makeup, dan lagi ini warnanya natural banget jadi cocok buat aku yang nggak gitu suka bold makeup, dan tahan lama juga , nggak ada wangi nyegrak juga teksturnya juga oke..
Usage: Less than 1 week
N
nesalzr
Combination, Medium, Warm
Cream blush pertamakuu dan sesuka ituuu? pake secuil tahan seharian, teksturnya cream gel gitu dan harus cepet di ratain klo gamau ngestain. Aku juga suka pake di bibir, lembab banget dan ga luntur, ga perlu touch up kya pake lip tint. Luvvv
Usage: Less than 1 week
T
TriWahyuni0404
Combination, Medium Dark, Warm
cream blush on yang aku punya hanya iniii hasil pemakaian cantik pink pink natural bagus buat harian muka jadi seger cantik gampang diblend juga packaging lucu kualitas bagus love sama produk ini bagus
Usage: Less than 1 week
Harganya murahhh hehehe. Dipakenya harus cepet ngusapnya. Gampang kok diblendnya. Kalo ga cepet ntah kenapa bisa keliatan ga naturalnya hehee. Lumayan pigmented dan awet. Kalo kulit berminyak jangan pake ini yaaa.
Usage: Less than 1 week
K
kanianad
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini cream blush sejuta umat ya kayaknya. seringkali cepet banget abisnya. huhu. waktu pertama kali beli, disaranin sama BAnya untuk pilih yg pink ini padahal penasaran juga sama yg peach. awalnya kurang begitu yakin sama hasilnya takut menor.. tau2nya enggak loh. tapi aku kadang kurang suka sama packagingnya karena produk sering banget keluar sendiri
Usage: Less than 1 week
I
ikeikrima
Combination, Light, Neutral
cocok buat daily make up . awalnya beli karna belum pernah punya blush on bentuk krim gini. harga terjangkau juga, jadi belilah ini. bentuk krim putih, pas diaplikasiin warna pinknya cukup keluar. sarannya sih, setelah ditaroh dipipi, siblurkan pake tap tap, kalo digesek (apa ya bahasanya?) malah warnanya pecah. dan pakainya sebelum pake bedak yaa ?
Usage: 6 months - 1 year
Mutiara Cosmetics
Z
zahrafirdalia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bagus... Warnanya samar2, jd ngga kayak abis ditabok. Cuma ya itu, kalo pake harus tipis2 dlu. Krn dia warna awalnya putih, baru keliatan setelah bbrpa detik. Jd tunggu dia ngeset dlu buat liat udah cukup atau mau dtambah lagi. Cocok buat yg kulit kering drpd pake powder brush bikin kulit makin kering kerontang.
Usage: Less than 1 week
A
allpenliebee_
Normal, Medium Light, Neutral
blush on pertama, beli ini berdasarkan kepercayaan aja soalnya waktu di guardian gada testernya dan cuma ada warna pink. takut takut sih antara menyesal atau malah jatuh cinta. ternyataaa setelah di apply.... ah gila sih saya suka bangettt hasilnya. gampang diblend, pink nya juga bukan pink yg medok gitu. warnanya ga alay, natural banget di skin tone ku. sepertinya akan repurchaseee, tube nya cuteee.
Usage: Less than 1 week
N
nadyasyaa
Combination, Medium Light, Neutral
cream blush emina ini favorite karena packagingnya yg kecil & simple but ini sedikit buat yg suka pake blush on rutin & butuh stock, tp hrgnya yg terjangkau & hasilmya yg tahan lama ini jd favorite + warnanya yg pas.
Usage: Less than 1 week