K
Kynulia
Dry Skin, Medium, Neutral
blush-on creamnya natural bgt cocok buat harian biar muka merona2 gitu.. selalu ada d pouch makeup aku tiap hari, packaging nya juga lucu simple ga makan tempat... mudah2an next ada warna yg lebih pink terang ya Emina
Usage: Less than 1 week
R
rmedia
Normal, Medium, Warm
blush ini bagusnya untuk no makeup makeup look sih, yg tanpa foundie atau bb cream dibawahnya. klo kupake diatas foundi malah bikin geser foundationnya (*atau aku cara pkenya ga bener ya🤔) cukup blend-able tp harus lgsg di blend krn klo kelamaan naruh produk ga langsung di blend jadi gak rata gitu. jd saran ambil blushnya di jari langsung di tap ke pipi jadi ga naruh produknya di pipi dulu. tp aku prefer pke lipcream aja drpd repurchase ini :))
Usage: Less than 1 week
G
gitamarindra
Oily, Medium, Warm
Awalnya bingung kok gak ada warnanya. Tapi ternyata warnanya lama2 keluar tapi dia gak langsung pigmented bgt, which is good. Jadi bisa di build up sesuai keinginan kita. Dan juga produk ini tahan lama. Tapi aku pernah nyoba pake di atas foundie, eh ini bikin foundienya jadi jelek. Jadi bagusnya buat sehari2 aja deh kayaknya, bukan untuk full make up.
Usage: Less than 1 week
H
hasnanindya
Normal Skin, Light, Neutral
Sukaaaa banget sama cream blush ini, dia kasih efek seger tapi engga berlebihan. Kebetulan aku memang lebih suka blush on yg ada dan tiada buat ke kampus setiap hari biar fresh tapi enggak yg medok. Creamnya awal warna putih tapi setelah diaplikasikan dia bakal berubah warna, jadi hati-hati pas aplikasi! Kemasannya lucu si, kecil bisa diselipin kalau pergi2 tapi kadang kalau mencetnya terlalu kuat produk yg keluar jadi terlalu banyak dan enggak bisa dikembalikan
Usage: Less than 1 week
Z
zahrinafaudia
Normal, Medium, Neutral
Di kulitku ga terlalu tahan lama dan sheer banget, jadi susah buat mengontrol banyaknya produk yang ditemplokin (lol) ke muka. Dan aku kurang suka pigmentasinya sih hehe lebih nampol pake lipstick aja untuk alternatif cream blush. But it's cheap tho, so.
Usage: Less than 1 week
W
Winniee
Combination, Medium Light, Cool
my first cream blush, cocok banget kalau keluar ga pake make up, cuma sunscreen and lipstik, tapi biar ga keliatan pucat. packagenya imut banget. tapi kalau pake ini kayaknya harus banyakan buat aku, soalnya ga nempol buatku kalau cuma dikit. jatuhnya malah mahal karena cepet abis daripada blush on padat biasa aku pake
Usage: Less than 1 week
W
windpraw97
Oily, Medium Light, Neutral
Blush pertamaku. Pengaplikasiannya gampang mudah dibaurin. Kalau mau hasil lebih natural pakenya dikit2 aja karena kalo kebanyakan bener keliatan pink banget. Menurutku kalo kalian pake bedak, blush nya kudu dipake sebelum pake bedak, karena kalo dipake setelah bedak malah bedaknya jadi kaya luntur kegeser gitu. But so far okeoke aja. Repurchase? Yes, mau coba yang peach haha
Usage: Less than 1 week
P
putri_aap
Normal, Medium, Warm
Cream blush ini hasilnya natural banget. Tapi harus hati hati saat memakai, awal nya ga terlihat tapi setelah 10 menit warnanya keluar, tapi ga yang nampol banget gitu sih. Tapi cantik hasilnya jadi natural sehat gitu. Yes ofc i will repurchase this one❤️
Usage: Less than 1 week
D
dianhakim
Oily, Light, Neutral
Aku beli ini karna aku denger beberapa review bagus. Begitu aku cobain, aku pakainya sesudah foundation ya. Aku ngerasa blush ini super ngangkat foundationnya. Dan waktu ak ngapus make up, dia masih ngestain di muka aku.
Usage: Less than 1 week
B
brendaresa
Combination, Medium, Neutral
Waktu itu coba pakai ini pas mau perform tari saman. Cream blush on ini cocok banget buat makeup super kilat. jadi waktu itu aku harus makeup cepat karena waktu tampil tinggal 30 menitan lagi, aku panik dan untungnya ada blush on ini😍 gausah ribet pake brush buat apply nya cukup pakai tangan dan jadi deh😂
Usage: Less than 1 week