Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
22 Aug 2018
Cream blush merk lokal favorit nih. Packagingnya lucu, simple dan gampang banget di bawa kemana-mana. cream blush nya bener-bener super pigmented. Pake dikit aja udah merona ini pipi😁 dipake seharian juga awet banget. repurchase? of course ❤
Usage: Less than 1 week
J
Jessindy
Oily, Medium Light, Warm
22 Aug 2018
suka banget ini tub ke dua, aku pake ini sehari hari, warnanya natural banget, pokoknya best gak gampang hilang kaya blash on cair lain, dengan harga segitu kwalitasnya bagus gak kalah sama yg high end. pokoknya love it
Usage: Less than 1 week
E
erikaroinlilian
Normal Skin, Medium, Warm
22 Aug 2018
Bohong sih kalau ga suka produk ini. Murah, minimalis, warnanya bagus, dan tahan lama. The best deh! Dan aku menularkan ini ke adik aku yang masih kuliah, dan dia juga jadi ikutan suka terus beli itu buat sehari2
Usage: Less than 1 week
M
maydiyantir
Combination, Medium Dark, Warm
21 Aug 2018
Sukaaaaak! Baru tahun ini keluar pake blush on, liat temen2 ke kampus pipi merah2 merasa pengen ikutan dan akhirnya beli ini direkomendasiin temen. Pinknya bikin keliatan sehat padahal kulitku medium dark. Stainnya di kulit lamaaaaa padahal dibasuh air berapa kali. Harga terjangkau pulaa. Love it!
Usage: Less than 1 week
S
sarahavina
Dry, Medium, Neutral
20 Aug 2018
Sezuzurnya belum punya sih tapi sering minjem punya temen, dan ini bener2 keren sih cream blushnya, pake dikit bener2 dikiiiitt banget langsung keluar warnanya di pipi, pipi kek bersemu2 ala demam gitu hahaha terus suka dipake jadi model "blush on nyebrang" wkwk keren!!
Usage: Less than 1 week
G
geraldineelia
Normal, Light, Neutral
20 Aug 2018
Blush pertama gue dan menurut gue ini warnanya bagus sih mesti pake agak banyak biar warnanya keliatan gituuu tapi overall cocok buat anak muda yang pemula makeup! Di gue sih ga terlalu tahan lama, tapi ngasih efek pink di muka walaupun ga reapply
Usage: Less than 1 week
S
sartikanovianti
Combination, Medium Dark, Warm
19 Aug 2018
sebenernya aku bukan anak blush on sih. jadi pas beli ini ngga berekspektasi apa apa. teksturnya jelas cream, dan juga putih gt jadi pas di apply ke muka baru keliatan pink nya. warnanya jg mungkin akan sangat nampol kalau pakenya banyak. tapi kalo makenya dikit2 cm sedikit keliatan memerah gt. untuk aku yang baru pertama kali bgt coba cream blush menurutku biasa aja sih, aku jarang pake dan menurutku dipake sehari2 agak gimana gitu hehe. lumayan tahan lama juga. packaging nya kayak salep gtu wkwkkw dan menurutku bagus sih. repurchase? maybe. masih lebih suka blush powder.
Usage: Less than 1 week
C
ccn3003
Dry Skin, Medium, Warm
18 Aug 2018
My 1st cream blush! emg gak cocok buat kalau niat bgt makeup an atau ke kondangan. cocok buat yg 'no-make up' make up butuh blush pink2 bersemu malu2 gitu emg cocok nih hahaha tapi texture nya oily banget
Usage: Less than 1 week
U
ugierodi
Oily, Medium, Neutral
16 Aug 2018
baru nyoba pertama sih. rencana mau beli yg peach karna beli di online, jd salah beli dikasihnya yg pink huhu.. bahaya sih kalo dipake banyak jadinya gonjreng bener warna pinknya. gak nge bland juga dimuka apalagi kalo pake foundie waduh bisa kacau itu bentukannya :( cuma di pake beberapa kali aja, terus ga di pake lagi. wanginya sih enak yaa...
Usage: Less than 1 week
I
irmafhs
Combination, Medium Light, Cool
16 Aug 2018
Cream blush pertamaku. Sukakkkkk. Warnanya awet. Buat newbie cocok banget. Buat yg gamau ribet bawa2 brush, must to try banget! So affordable dan pas bgt di pouch ga makan tempat. Yg gak aku suka dr produk ini emang agak lama untuk keluar warnanya pas diaplikasikan, trs juga pakenya harus agak banyak gitu supaya warnanya keluar.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 148
Next