Advisor Hair Recovery Vitamax

Advisor Hair Recovery Vitamax
Vitamin & Serum - Oil

Advisor Hair Recovery Vitamax

Makarizo
4.2 (735 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp41.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advisor Hair Recovery Vitamax dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax merupakan vitamin rambut yang berfungsi sebagai hair treatment dan heat protectant yang melindungi rambut dari panasnya alat catok atau hair dryer. Mengandung multivitamin A, C, dan E yang sangat penting untuk menjaga kesehatan batang rambut dan mencegah dari radikal bebas ketika kamu beraktivitas diluar.

How to use:
Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk dan biarkan dalam kondisi lembap. Aplikasikan 2 hingga 3 ml hair vitamin pada batang rambut secara merata.

Suitable for:
Semua jenis rambut

Ingredients:
Cyclotetrasiloxane , Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Phenyl Trimethicone, Tocopheryl Acetate, Perfume, Hydrolyzed Silk PG-Propyl , Hydrogenated Soya Bean Oil, Retinyl Palmitate, Ascorbyl Palmitate.

Rangkuman Review Pengguna

N
nenadwitya
Combination, Medium, Warm
10 Mar 2015
Aku pake ini udah dari SMA. Vitamin rambut ini gak bikin lepek dibanding yang lain, gak bikin kulit kepala cepet berminyak juga. Kalo habis keramas biasanya rambut aku agak kering dan kusut, tapi kalo pas rambut setengah kering dipakein vitamin ini jadinya gak kusut dan lembuuutt.
Usage: Less than 1 week
M
marsucewek
Combination, Medium, Warm
07 Jul 2014
pake ini vitamin rambut sejak 10tahunan yang lalu. suka karena tube nya kecil, bisa pake seperlunya, bisa banyak atau sedikit, suka2 aja.kalo bawa ke salon pun mereka mau2 ajah buat pakein ini vitamin. (+/-)rambut jadi bisa 2harian lembutnya, selebihnya itu lepek (kondisi ga panas2an, di ruang berAC) (+/-) ada fragrance nya, buat aku sih gpp. tapi kalo yg sensitif skip aja. (+) tube nya kecil jadi travel friendly banget. (+) sekarang tersedia dimanaaaa aja, bahkan di warung semi komplit deket rumah. (+) harganya murah banget. (-) butuh bantuan tangan buat aplikasiin. jadi si tangan kerasa lengket minyaknya.(ini yg bikin saya pindah ke merk lain untuk pemakaian harian sendiri di rumah, kecuali salon, masih tetep bawa vitamin ini)
Usage: Less than 1 week
V
veedy
Normal Skin, Medium, Neutral
06 Jul 2014
suka banget pake ini, dibanding vit2 rambut dengan harga yg sama. paling bikin rambut lembut. dipake sebelum hai dryer juga bikin rambut terlindung, pernah coba ga pake n langsung hair dryer, bikin rambut lebih kasar daripada kalo lagi pake
Usage: Less than 1 week
L
ladylidi
Combination, Neutral
06 Jul 2014
Pas beli ini iseng karna rambut abis di smooting. Karna tulisannya untuk menjaga rambut dari panas matahari ya lumayan lah. Tapi wanginya kurang suka mirip lulur gitu. Pas dipake juga ga lengket dan hasilnya lembut
Usage: Less than 1 week
S
Sheila2607
Oily, Medium Light, Warm
02 Jul 2014
Sudah pake produk ini lamaaa banget bertahun2. Dari vitamin2 rambut yang ada kayaknya paling cocok sama ini, ngga lengket, ngga bikin lepek juga (aplikasinya di ujung2 rambut aja... atau dipangkal rambut tapi bagian dalam). Alhasil rambut yang tiap hari dicatok, di hair dryer, ga rusak sama sekali.. Jaman dulu belom pake ini, rambut sering kering dan bercabang. Ada temen dr Malaysia cerita kalau temen2nya di Indo bilang rambut ga pernah rusak karna pake produk ini :) Saya setuju
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 74 dari 74
Next