Advisor Hair Recovery Vitamax

Advisor Hair Recovery Vitamax
Vitamin & Serum - Oil

Advisor Hair Recovery Vitamax

Makarizo
4.2 (735 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp41.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advisor Hair Recovery Vitamax dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax merupakan vitamin rambut yang berfungsi sebagai hair treatment dan heat protectant yang melindungi rambut dari panasnya alat catok atau hair dryer. Mengandung multivitamin A, C, dan E yang sangat penting untuk menjaga kesehatan batang rambut dan mencegah dari radikal bebas ketika kamu beraktivitas diluar.

How to use:
Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk dan biarkan dalam kondisi lembap. Aplikasikan 2 hingga 3 ml hair vitamin pada batang rambut secara merata.

Suitable for:
Semua jenis rambut

Ingredients:
Cyclotetrasiloxane , Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Phenyl Trimethicone, Tocopheryl Acetate, Perfume, Hydrolyzed Silk PG-Propyl , Hydrogenated Soya Bean Oil, Retinyl Palmitate, Ascorbyl Palmitate.

Rangkuman Review Pengguna

S
star4fairy
Normal, Light, Warm
19 Jan 2016
Sebenernya sih produknya lumayan oke walau terlalu kental buat selera aku. Tapi berhubung botolnya mini-mini banget, jadi deh...sering kececer dan kelupaan mulu makenya. Akhirnya suka males beli, karena sering ilang botolnya :D
Usage: Less than 1 week
M
missTM
Combination, Medium, Warm
19 Jan 2016
Seneng banget pake produk ini,, aku sampe taro di Tas, di meja dandan, di meja kantor,, dipake nya pas rambut udh kering,, ampuh buat rambut halus dan nurut,, walaupun rambut aku tipis, cocok aja dipake di rambut aku,, selalu pake tiap habis keramas
Usage: Less than 1 week
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jan 2016
Makarizo hair recovery ini kental banget, ga cepet meresap di batang rambut. Kelebihannya ya krn dia thick, jd pake dikit aja udh cukup, dan habisnya bakal lama. Pas dibaurin di rambut rasanya kurang nyaman aja gitu menurutku, kurang memberi kilau di rambut dan kurang melembutkan, wanginya juga aku ga suka. Untuk rambut super kering dan susah diatur mungkin akan pas ya pake makarizo hair recovery ini.
Usage: Less than 1 week
K
kumalela
Combination, Medium, Warm
07 Jan 2016
yang pasti bikin rambut halus dan lembut, suka pake kalo habis keramas. rambut yang biasanya gampang lepek jadi lembut. jadi ga takut lagi rambut jadi kering kalo mau nyatok atau ngeringin rambut pake hair dryer.
Usage: Less than 1 week
M
Monnaokta
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jan 2016
Hair Recovery dari makarizo ini menurut aku enak untuk dipakai sehari hari, karena teksturnya ga lengket jadi ga bikin rambut kita jadi lepek setelah pemakaiannya, biasanya aku pakai ini setelah keramas dan dalam keadaan rambut setengah kering, pemakaiannya tapi lebih baik menghindari daerah kulit kepala biar ga bikin kulit kepala lebih berminyak
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
05 Jan 2016
Waktu itu beli ini karena lagi pake makarizo hair masknya. Cuma ternyata ini beda rangkaian dengan hair masknya. Tapi tetep dipake sih. Ga ada wanginya, tapi menurutku gak ganggu kok. Texturenya agak oily ditangan dirambut sih fine gak bikin berminyak ataupun jadi ketombean. Berhasil bikin rambut gampang disisir hhuraaay aku suka Waktu itu beli ini karena lagi pake makarizo hair masknya dan lagi promo pula. Cuma ternyata ini beda rangkaian dengan hair masknya. Tapi tetep dipake sih. Agak aneh ya baunya tapi menurutku gak ganggu kok. Texturenya agak oily ditangan tapi di rambut sih fine gak bikin berminyak ataupun jadi ketombean. Berhasil bikin rambut gampang disisir hhuraaay aku suka
Usage: Less than 1 week
B
balijunkie
Combination, Light, Warm
03 Jan 2016
Ini bener2 serum yang holy grail buat aku! Dipake berhari rambut aku jadi ga gampang kusut dan mudah diatur. Rambut jadi berasa ringan dan gampang disisir.Serum ini gampang dicari di supermarket/minimarket.
Usage: Less than 1 week
T
tadesz
Oily, Light, Neutral
20 Dec 2015
Pake ini gara-gara nyokap duluan yang pake. Teksturnya sih agak lengket gitu ya di tangan, dan sayangnya kalo kebanyakan pakai bikin rambut cepet lepek. Tapi kalo pakenya pas bisa bikin rambut shiny dan bagus banget. Sayang kurang suka wanginya yang menurutku kaya minyak kelapa.
Usage: Less than 1 week
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
16 Dec 2015
Salah satu hair vitamin yang sering aku pakai nih. Bagus banget bisa multifungsi, bisa jadi pengganti conditioner, bisa jadi heat protector juga. Aku sering pakai sebelum rambut aku keringin pakai hairdryer. Lumayan ngebantu ngerawat rambut yang lagi bercabang, ga bikin rambut jadi berminyak terus cepet keringnya
Usage: Less than 1 week
V
velvetphine
Dry, Medium Light, Cool
12 Dec 2015
suka sama hair vitamin ini. teksturnya ringat, mudah menyerap rambut, gak bikin rambut berminyak. multifungsi, bisa jadi serum, heat protector, dan leave on conditioner. harganya sangat terjangkau dan mudah didapatkan di supermarket terdekat. sayangnya kemasannya kecil-kecil
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 68 dari 74
Next