R
riakhairani
Combination, Medium Light, Neutral
Ini jg vit rambut favoritku. Bikin rambut terlindungi saat mau di styling dan merawat ujung2 rambut yg pecah2. Tekturnya gel langsung meresap kerambut dan wanginya enak. Kemasannya jg mudah dibawa2 jd ga berantakan.
Usage: Less than 1 week
A
annettacaro
Oily Skin, Medium, Neutral
Sewaktu rambut aku kena pelurusan alias smoothing aku pakai ini setelah maskeran dari batang hingga ujung, lumayan mengurangi pecah" di ujung rambut dan bener" berminyak jadi pakainya saran aja dalam keadaan setengah basah. Wanginya enggak seperti vitamin pada umumnya. Wangi khas makarizo. Sekarang masih beli kalau lagi rusak berat kondisi rambutnya.
Usage: Less than 1 week
I
ItaChenn
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu pertama kali coba produk ini karena tertarik dengan claimsnya "recovery" soalnya dulu aku hampir setiap hari catok rambut jadi rambutku lumayan rusak dan rapuh. Dari segi packaging sih aku suka ya dibuat mungil jadi kita bisa menghindari pemakaian yang berlebihan dan travel friendly juga gampang dibawa kemana-mana. Teksturnya oil gitu ya agak kerasa lengket juga di tangan. Aromanya nggak mengganggu menurutku tapi kalau digunakan sebelum alat catok otomatis terkena panas aromanya jadi agak aneh gitu di rambut. Aku biasa pakai ini setelah keramas waktu rambut masih setengah basah dan sebelum catok rambut untuk melindungi rambut dari panas alat styling. Dari segi manfaatnya sih aku nggak bisa bilang produk ini tertalu istimewa. Waktu pertama kali diaplikasikan memang melembabkan rambut tapi lama-lama rambut tetap kering juga dan tetap aja rontok dan rapuh. Untuk re-purchase sih mungkin belum mau dulu ya, masih mau cobain produk hair vitamin lain.Jadi kelebihan untuk produk ini harganya termasuk kategori terjangkau, mudah didapat, lumayan melembabkan rambut setelah digunakan, travel friendly. Kekurangannya agak lengket di tangan, aromanya agak mengganggu kalau digunakan sebelum mencatok rambut, dan efek recoverynya kurang maksimal di rambutku.
Usage: Less than 1 week
H
helenverencia
Combination, Medium, Warm
Menurut aku ini gak worth it hufffffttttMungkin karna modelnya spray, jadi kalau pake sedikit-sedikit, gak ngefek apa-apa di rambut & kalau pake banyak yaa boros Better pake Makarizo Hair Recovery yang satunya lagi nih (photo)
Usage: Less than 1 week
V
VinnyK
Combination, Medium Light, Cool
Pro(s):+Wanginya enak, soft, gak lebay gak bikin pusing+Cukup melindungi rambut yang tiap hari kena heat styling tools, mencegah rambut bercabang+Harganya relatif terjangkau+Di mana-mana ada, mudah didapat di drugstores &/ supermarket.Con(s):-Kalo produknya tinggal sedikit, susah di-pump, harus dibuka botolnya-Teksturnya gak terlalu ringan/light weight imho, sedikit greasy & butuh waktu agak lama sampai benar-benar terserap rambut-Cenderung bikin rambutku cepat lepek throughout the day.Repurchase: No :) Aku ada produk HG lain yang top markotop. But for the price, definitely worth checking out. Buat aku pribadi, 2 to 3 out of 5. Not bad...but could be better :)
Usage: Less than 1 week
D
Demboo
Normal, Medium Light, Neutral
This does the job for me, but i am still looking for better products. Abis keramas pake ini setelah rambut dikeringin pake hair dryer sampe hampir kering banget, efeknya rambut ngga megar dan engga 'mateng'/kering yang kasar dan rapuh gitu. Baunya netral, nggak ganggu tapi ngga wangi yang enak banget juga. Untuk wanginya kayaknya setengah hari juga udah ilang baunya, tapi buat saya sih ini ideal karena wanginya gak 'nyegrak' dan nggak ganggu wangi parfum yang saya pakai. Nggak bikin lepek dan 1 tube kecil surprisingly last a week for me, karena 1-2 drop aja udah cukup banget untuk rambut saya (panjang sedada, ketebalan sedang).
Usage: Less than 1 week
A
anggiherna
Oily, Medium, Warm
Aku beli ini yang satu kotak isinya tiga. Selalu pakai ini sebelum catok rambut. Menurut aku sih oke oke aja ya. Rambut aku jadi gak kering setelah dicatok, dan jadi lembut. Pakainya harus disesuaikan benar sama ketebalan rambut kita. Karena kalau paai kebanyakan justru bikin rambut berminyak dan lepek gak enak gitu jadinya. But overall this product is great
Usage: Less than 1 week
S
SiennyWiguna
Combination, Medium Light, Warm
Aku orangnya suka malas pakai conditioner. Alhasil rambut aku suka kusut dan susah disisir.Tapi untung ada Makarizo Hair Recovery <3Rambut aku jadi mudah disisir dan gampang diatur.Jadi lebih bervolume juga dan byebye hair split.Wanginya juga enak.Dengan harga Terjangkau , kualitas terbaik
Usage: Less than 1 week
V
vieblessing
Normal, Medium Light, Warm
Tesktur produk ini seperti gel agak oily tapi waktu digunakan ga membuat rambut jadi lepek atau berminyak, bagus digunakan diujung rambut agar tidak pecah pecah juga untuk orang yang habis dismooting/rebonding atau mewarnai rambut, rambut jadi lembab, sehat dan berkilau.
Usage: Less than 1 week
M
mbakpoppy
Combination, Medium Dark, Warm
Makarizo hair recovery spray ini mengandung vitamin sama silk protein, kegunaannya buat menjaga rambut dari matahari, sama panasnya hairdryer catokan dll. Aku pakenya habis keramas trus disemprot pas rambut setengah kering. Abis pake ini rambut agak kerasa lepek, tapi setelah bener bener kering rambutku jadi super halus, pokonya enak bgt dipegang. Secara, rambutku kering dan rusak bgt gara gara dicatok terus terusan. Overall aku suka sama produk ini, repurchase yes.
Usage: Less than 1 week