Hair Vitamin

Hair Vitamin
Vitamin & Serum - Oil

Hair Vitamin

Ellips
4.0 (1.010 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Vitamin 1 Hair Treatment dari Ellips dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Ellips Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E, dan Pro Vit B-5 untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
gabriellaayrine
Oily Skin, Light, Cool
10 Apr 2016
aku pakai ini karena di suruh mami aku, karena mami aku ga pake lagi, mami ku suruh karena rambutku sering catokan dan jadi kering, pakai ini sih lumayan ga terlalu kering jadinya, tapi aku harus pake 3 butir untuk rambutku
Usage: Less than 1 week
K
kikumarket
Combination, Medium Light, Warm
04 Apr 2016
Produk ini WAJIB banget aku pake setiap abis keramas. Soalnya rambut aku kan kering dan sering banget dicatok (kalo gak wavy banget #hiks), jadi perawatan rambut macem vitamin gini tuh wajib banget aku pake. Wanginya enak menurut aku, terus efeknya emang bikin rambut jadi lebih lembab dan gampang diatur. Agak panik deh kalo lagi kehabisan produk ini!
Usage: Less than 1 week
D
dhevynthasari
Combination, Medium, Neutral
04 Apr 2016
Bentuknya lucu ya kecil gitu, kayak biji apaa gitu. Isinya ada didalamnya, warnanya bening, teksturnya lembut. Harumnya juga enak.Pertama kali oles, suka sih. Rambut jadi lebih harum dan lembut, tapi nggak ngefek terlalu lama. Untuk efek shiny nya mungkin nggak terlalu kelihatan ya.Kekurangannya ya sedikit banget isinya, jadi harus bener milah-milah rambut dulu dan ngira-ngira seberapa yang mau di oles. Kurang praktis juga sebenernya.
Usage: Less than 1 week
N
noonaratna
Dry Skin, Light, Cool
01 Apr 2016
Harganya murah terjangkau, cocok buat anak kos yang beruang limit, sekali oles trus diratain dipijat sedikit, rambut sudah terlihat berkilau , halus, lembut. Cuman ya itu males ngoles n kalau ga pakai juga ga meninggalkan efek di rambut.
Usage: Less than 1 week
E
elisabethgultom
Oily, Medium, Warm
30 Mar 2016
Harga nya reasonable bgt sih dan mudah dicari dimana aja. Tapi entah kenapa aku kurang suka sama baunya. Dan kl di aplikasinya di rabut malah jd kering pas rambutnya udah dry. Jadi aku jarang ake vitamin ini.
Usage: Less than 1 week
A
annettacaro
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Mar 2016
harganya murah, bikin halus rambut, biasanya aku pakai ini setengah kering setelah keramas karena kalo dalam keadaan basah ga terlalu ngefek sewaktu kering di rambut aku, teksur oily, wangi nya juga enak, saran jangan pakai kena kulit kepala karena bikin lepek dan gatal, cukup dr tengah ke ujung aja konsentrasinya.
Usage: Less than 1 week
L
lil_diamond
Combination, Medium Light, Warm
15 Mar 2016
Gw ngga cocok pake ini. Judulnya aja vitamin, tapi rambut gw malah banyak rontok, trus cepet lepek, cepet kotor. Kurang suka sama aroma nya juga. Mungkin produk ini lebih cocok untuk rambut kering karena sangat melembabkan. Ya sesuailah dengan harga nya.
Usage: Less than 1 week
K
KakaMbul
Oily, Medium, Cool
23 Feb 2016
Ellips hair vitamin ini sangat cocok di gunakan sehabis keramas, ellips vitamin ini membuat rambut menjadi lembut dan wangi, tetapi sayang ellips vitamin rambut ini tidak bisa di gunakan untuk setiap hari karena membuat rambut lepek dan terasa gatal.
Usage: Less than 1 week
N
nabilawidiastuty
Normal, Medium Light, Neutral
23 Feb 2016
Suka bgt sama wanginya! Dari segi harga juga sangat murah plus mudah di dapatkan. Tapi dari segi kualitas aku ngerasa produk ini agak 'kalah' sama pesaingnya. Karena produk ini gak begitu memberikan efek apa apa ke rambutku selain wangi & halus. Ini sebenernya bisa di pake utk heat protector jg gak sih?
Usage: Less than 1 week
G
G-Moms
Dry, Medium Light, Neutral
19 Feb 2016
Coba pake produk ini karena mikirnya gampang, bisa dilakukan sambil ngapain aja. Namun aku gak terlalu suka pake produk ini karena gak mengurangi rontok, gak bikin rambut lebih mudah disisir. Malah bikin kulit kepala jadi gatal-gatal dan berketombe.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 101
Next