S
Shashasan
Oily, Medium Light, Neutral
wanginya enak dan lembut. Bentuk gel bening Kemasan tube. Aloeveragel nya agak lengket di kulit dan bikin Gak nyaman apalagi kalau kena panas/ aktivitas outdoor. Jadi aku gak begitu suka dengan produk ini
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
ritaaaaas
Oily, Medium, Warm
aku ga cocok pake ini huhuhuu, panas bgt pas dipake dimuka. btw muka aku emg sensitif bgt tpi ga nyangka aja kirain ini aloe bakalan adem gtu klo dipake trnyta panas trus berat jga dimuka. prnah jga aku pake semaleman trus paginya mlah bruntusan donggg.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
shirlyyy
Combination, Medium, Warm
Untungnya di wajah aku aman aman aja gel ini. Aku udah beberapa kali repurchase dan suka aku pake kalo abis cleansing wajah biar gak kering. Kadang kalo mau keluar rumah siang-siang juga pakein ini aja ke kulit badan karena ini efeknya nyegerin gitu sih
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
W
wildafarida
Dry, Medium Light, Neutral
mon maaf pas udah pakai ini muka aku panas. sampai pernah aku jadiin base makeup trs aku hapus lagi krn panas ga kuat. mungkin ga cocok di wajah aku. jadi ga pernah aku pakai lagi. mungkin di wajah orang cocok
Usage: Less than 1 week
Alfamart
D
dearnovia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Tertarik coba soalnya aku baca ingredientsnya gak ada alcohol. Teksturnya gel agak lengket dan ngeblend ke kulitnya agak lama. Waktu udah nge-set aku ngerasa ini lembab tapi panas dimukaku. Beberapa hari setelah itu muncul beruntusan. Auto stop. Akhirnya aku pake dibadan aja
Usage: Less than 1 week
Traditional market
L
LinaRahma_
Normal, Medium Dark, Warm
Aloe Vera gel paling bagus menurut aku. abis pake muka jadi glowing walaupun sebentar. kurang ngelembapin muka aku yang super kering. tapi entah perasaanku aja atau gimana pas pake ini muka aku jarang jerawatan. dan kalau ada jerawat langsung hempas padahal gak pake obat jerawat. sekarang udah g pake lagi karena Nemu moisturizer yang lebih ngelembapin muka aku.
Usage: More than 1 year
Traditional market
M
maritzaarumsari04
Combination, Medium Dark, Neutral
ini enak banget pas dipake. wajah jadi cerah,wajah jadi glowing,bersih, gak kusam, lembab, segar, dingin, kulit jadi kenyal. gua sangat merekomendasikan ni produk. kalo kalian gamau mahal2, wardah gel ini pas buat kalian yang pengen murah2.
Usage: More than 1 year
Alfamart
F
faikafzh
Dry, Medium Light, Cool
aku kurang suka sama aloe wardah yg ini. packagingnya tube ukuran sedang transparan dengan tutup flip top yg mudah rusak. teksturnya gel bening sedikit cair ketika dibaurkan wangi aloe dan semacam parfum or kimia gitu. efek ketika dipakai jadi bikin tambah kering, lengket, bikin bruntusan, dan ada sensasi cooling yg aneh karena bikin efek cekat cekit di kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
X
xxndlala
Dry, Medium Light, Neutral
pertama pake saat keadaan wajah lagi beruntusan, waktu diapply ke wajah malah nimbulin sensasi panas dan gatel di kulit. teksturnya gel dan ringan di kulit. karena ga work di wajah dan sayang masih banyak akhirnya aku jadiin body lotion dan itu cukup membantu melembabkan kulitku yang kering apalagi dibagian sikut dan lutut.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
W
WulanAlwi
Combination, Medium, Warm
Sejauh ini untuk produk aloevera gelnya dari wardah aku suka, produk ini di aku cukuo melembabkan dan mengurangi kemerahan pada kulit ketika habis terkena efek paparan sinar matahari, cuman 1 yang gak aku suka, pas dipake agak terasa panas cuman overall bagus kok
Usage: 3 months - 6 months
Shopee