Y
yulyuan_
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk aloe multifunction gel ini untuk body care cocok sama kulit aku, aku gunakan biasanya untuk kulit aku yang kering terutama untuk kuku, aku pake pada saat pagi dan malam hari, karena mengandung aloe vera yang bisa melembabkan pokoknya bagus dehhh!
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
davinaqueeny
Oily, Medium Light, Neutral
aku suka bgt sama tekstur gel nya yang ringan, cocok bgt apply abis pake serum wajah jdi terasa hydrate dan halus. Apalagi untuk yang kulitnya berminyak kayak aku jadi emang cocoknya sama tekstur gel
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Siinok_rifa
Combination, Medium Light, Neutral
Recommend banget pokonya produk aloe vera multifunction gel ini apalagi bisa digunain untuk semua area tubuh kita , dan harganya yang terjangkau teksturnya gel dan wanginya enak banget lembab banget pokonya kalau ditubuh aku
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
A
Adhelliya
Combination, Medium, Neutral
Very recommended apalagi nature daily aloevera ini berbentuk multifunction gel jadi bisa dipergunakan di semua area tubuh apalagi dalam hal.menjaga kelembaban behhh dia juaranya teksturnya light jadi ga kerasa lengket
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
sangat mudah di apply, dan menyerap. sangat recommended untuk beli karena harganya terjangkau tapi kualitasnya sangat baik. setelah penggunaan jangka waktu lama juga berdampak baik bagi kulit wajah karena melembabkan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Ranisup
Normal, Medium, Cool
teksturnya gel, diaku kurang cocok malah bikin kulit wajahku kering sama ada cekit cekitnya gitu pas dipake, apalagi kalo diwajahnya ada luka, pasti perih banget huhu, repurchase? no. mau coba produk yang lain.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
riskaayuekandita
Combination, Medium Light, Warm
ini salah satu produk kecintaan aku, karna dia multifunction gel yang gak cuma buat kulit tapi bisa buat rambut dan alis. gonna luv this one product from wardah soalnya bikin lembab juga dan ga berat kalo dipake sehari hari, oiya ini bisa jadi pelembab sebelum kalian make up jugakk!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
WilliesMeliana
Normal, Medium, Neutral
jujurly aku suka banget sm product yg satu ini suka semua berbau aloe vera krna emng seger bngt refreshing gtu… dan aku pake ini buat primer buat body lotion ato kupake di rambut so calm and refreshing❤️ apalagi pakemya klu habis dari kulkas skin care zzzzzz adem seger banget 😭❤️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Aku punya tipikal kulit kering sampe kadang kadang ngelupas, pake wardah varian ini bener bener ngelembabin kulit ku banget, ga lengket dan seger jugaa🤩 aku udah hampir pake 4 bulanan rutin dan kayaknya bakal terus repurchase
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nikitaazl
Normal, Medium, Warm
produknya bagussss melembabkan banget, bisa buat rambut, kuku, muka, bahkan seluruh badan. kalau aku pribadi sering pakai buat base sebelum pakai body lotion, wangi banget dan jadi super moisturizing. cocok buat yang kulitnya kering banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee