F
Fadiahassgf
Combination, Medium, Neutral
waaaawww, ini tu aloevera gel yg super duper manteeppp🥺multifungsi banget, kalau di wajah auto lembabb dan glowing. selain itu aku juga suka pake di rambut dan kuku alhasil rambut jd sehat dan kuku jugaa huhuu sukkaa bgtt🥺❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alyssacht
Combination, Medium Light, Warm
dari dulu setia sama aloe gel merk korea dan sekali nemu produk lokal ternyata cocok! biasa aku jadiin utk overnight sleep mask krn menurutku terlalu lengket untuk dipake daily or siang hari. kalau dijadiin sleep mask hasilnya kulit kerasa hydrated paginya! cumaa kadang agak perih aja kl ada luka or jerawat, but overall oke!
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
Totally bagus, tapi kurang cocok untuk dipake di muka terkhusus yang punya masalah kulit kering. Jadi a must try kalo mau dipake di kulit kering selain wajah! Buat kalian yang belum pernah cobain ini sok atuh mangga di coba
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
Fatimaatzz
Dry, Medium, Warm
Savior buat pemilik kulit ekstra kering terutama kalo lagi kena AC. Adem di kulit, berasa nyess apalagi kalo abis panas2an. Selalu sedia aloe hydramild ini buat jaga2 kalo tiba2 ada di kondisi super kering. Teksturnya gel yg kalo diusap langsung mencair, cepet menyerap juga.. Untuk aromanya sih biasa aja, ga terlalu menusuk hidung. Malah nenangin kokk. Suka dehh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Aloe multifuntion gel ini sangat berguna untuk daily, karena dalam 1 produk bisa mempunyai banyak fungsi mulai dari atas kepala sampai kaki. Sangat praktis dan mudah dibawa kemana2, teksture gel nya yg lembut serta memberikan efek dingin jika dipakai.
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
H
Helloayud
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini bisa memberikan kelembapan ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari dan juga anti-iritasi, anti-inflamasi, sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier).
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
amandathps
Normal, Medium, Neutral
Aku kurang suka pake aloe vera gel di wajah merk apapun. Aku lebih suka pakai aloe vera gel sebagai masker rambut 1 jam sebelum keramas. Enak bikin kepala dingin, trus gatal-gatal di kepala jauh berkurang. Rambut yang rontok juga berkurang sih di aku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Meilanrr28
Combination, Medium Light, Cool
Bagus banget, bikin kulit aku jadi lembab banget padahal sebelumnya tipe yang kering dan sensitif gitu, terus ada cooling sensationya juga, mudah meresap dan ga bikin kulit ketarik gitu, bisa dipakai di tangan dan bagian tubuh lainnya juga bahkan sampai bisa buat rambut kita juga ❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Nunirahv
Combination, Medium Dark, Neutral
Produknya bagus bgt, diaku cocok bgt bisa untuk melembapkan kulit, untuk perawatan kuku dan perawatan kulit kepala juga. Produk kecintaan bgttttt❤️❤️❤️ pemakaian rutin selama 3 bulan memang ada perubahan jd lebih lembap❤️❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Megadp
Dry, Medium Dark, Warm
Aku suka banget sama produk wardah yg satu ini, karena cocok bgt diaku apalagi dengan keadaan kulit aku yg sangat kering membantu banget buat melembabkan kulit aku. aku rekomendasiin buat klian yg punya kulit dry to normal ya
Usage: 1 month - 3 months
PR Package