Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.135 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
applicapi
Oily, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
the first aloe vera gel yang gak bikin bruntusan di jidat aku! i've tried yang mereka korea punya, tapi itu bikin bruntusannya banyak bgt... teksturnya beda sama yang aloe vera gel pada umumnya, gelnya terasa lebih kental. tidak ada bau yang menyengat and it's sticky so it can be used to for skin prep or primer sebelum makeup. this is a moisturizer dan sangat berpengaruh ke kulit, so i would say mungkin ini bisa cocok bisa gak cocok di kalian karena muka orang beda beda. but since this is my review for the product ini, aku bilang si bagus banget!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Rhyri
Combination, Medium Dark, Neutral
24 Mar 2021
cuma pake sekali aj abis tu gx pernah pakai lagi. teksture nya gel pas di apply kekulit langsung mencair gtu, bau nya juga gga terlalu menyengat. cuma merasa ngga ngefek aj gtu dikulit. aku gx merasa kulit jdi lembat , dan itu ngga ada. yah hnya buang2 duit aj
Usage: More than 1 year Ranch/Farmer's Market
R
RikaAulya
Combination, Light, Warm
23 Mar 2021
Rekomen
Face wash yang menurutku gentle, karna hampir gaada baunya¿ gaada efek negatif sih diwajahku, gaada efek ketarik atau keset juga. Murah dicari dan harganya juga murah meriah. Cocok untuk kulit normal to dry👍🏻😊
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
Aderish
Dry, Medium, Warm
22 Mar 2021
pernah pake ini karena ngerasa kulit kering bangett, teksturnya gel tapi lansung cair pas diaplikasiin, baunya seger. tapi ga ngaruh di kulitku malah pas udah meresap langsung berasa kering lagi. karena sayang akhirnya dipake di tangan aja.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
S
Snlatifa
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Mar 2021
Pas pake sih awalnya biasa aja, seger karena gel nya dingin gitu kan. tapi setelah itu kerasa panas dan bikin gatel gitu, mungkin emang ga cocok di kulit aku. teksturnya gel lumayan kentel, dan ada wanginya. personally, wanginya agak terlalu strong sih
Usage: Less than 1 week Hypermart
V
vanynabilla
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
Aku pake sekitar 3 tahun karna suka bgt dia tekstur nya gel dan kulit ku tipe yang berminyak jadi lebih ringan dan gampang nyerap nya juga. Untuk melembabkan dia dapet bangett kalo dipake malem terus bangun tidur tu kulit langsung lembut kenyal gituu enak banget.
Usage: More than 1 year Alfamart
R
rarachrista
Combination, Light, Cool
19 Mar 2021
Rekomen
Sebenarnya untuk kulit ku yang tipe kombinasi ini, pakai ini aku kurang begitu suka ya. Karena krim nya padat di muka cepat berminyak. Mungkin cocok untuk yang kulitnya cenderung kering ya. Menurut aku ini kurang cepat menyerap. Menurut ku yaa.
Usage: 1 month - 3 months JD.id
F
fevihayumandariz
Oily, Medium Dark, Warm
17 Mar 2021
Rekomen
awal mengaplikasikan di muka rasanya seketika lembab, krn kulitku cenderung berminyak setelah itu produksi minyak terasa makin banyak. jadi kalo mau pake produk ini mungkin lebih baik utk kulit cenderung kering.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
farahfj_
Dry, Medium Dark, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
lebih suka sama formula yang dulu sih, ( awal pertama kali) . menurut ku yang sekarang beda banget. dulu tekstur nya lebih encer dan lebih enak. kalo yang selarang lebih kaya gel banget dan agak lengket. tapi untuk tetep sih ini produk lumayan buat kantong mahasiswa dan pelajar.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
alfiriyanti29
Dry, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Udah lama banget sih pake ini tapi kalau sekarang engga pakai karena dulu aloe gel sangat hype apalagi produk nature republik sebagai substitusinya yang harganya agak murah aku cari dan dapatlah wardah aloe hydramild ini ,pas di apply kemuka terasa panas ya bund🔥 tapi untuk melembabkan okelah yaa
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
Prev
Laman 105 dari 614
Next