A
applicapi
Oily, Medium, Neutral
the first aloe vera gel yang gak bikin bruntusan di jidat aku! i've tried yang mereka korea punya, tapi itu bikin bruntusannya banyak bgt... teksturnya beda sama yang aloe vera gel pada umumnya, gelnya terasa lebih kental. tidak ada bau yang menyengat and it's sticky so it can be used to for skin prep or primer sebelum makeup. this is a moisturizer dan sangat berpengaruh ke kulit, so i would say mungkin ini bisa cocok bisa gak cocok di kalian karena muka orang beda beda. but since this is my review for the product ini, aku bilang si bagus banget!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Rhyri
Combination, Medium Dark, Neutral
cuma pake sekali aj abis tu gx pernah pakai lagi. teksture nya gel pas di apply kekulit langsung mencair gtu, bau nya juga gga terlalu menyengat. cuma merasa ngga ngefek aj gtu dikulit. aku gx merasa kulit jdi lembat , dan itu ngga ada. yah hnya buang2 duit aj
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
R
RikaAulya
Combination, Light, Warm
Face wash yang menurutku gentle, karna hampir gaada baunya¿ gaada efek negatif sih diwajahku, gaada efek ketarik atau keset juga. Murah dicari dan harganya juga murah meriah. Cocok untuk kulit normal to dry👍🏻😊
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
Aderish
Dry, Medium, Warm
pernah pake ini karena ngerasa kulit kering bangett, teksturnya gel tapi lansung cair pas diaplikasiin, baunya seger. tapi ga ngaruh di kulitku malah pas udah meresap langsung berasa kering lagi. karena sayang akhirnya dipake di tangan aja.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
S
Snlatifa
Oily Skin, Medium, Neutral
Pas pake sih awalnya biasa aja, seger karena gel nya dingin gitu kan. tapi setelah itu kerasa panas dan bikin gatel gitu, mungkin emang ga cocok di kulit aku. teksturnya gel lumayan kentel, dan ada wanginya. personally, wanginya agak terlalu strong sih
Usage: Less than 1 week
Hypermart
V
vanynabilla
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku pake sekitar 3 tahun karna suka bgt dia tekstur nya gel dan kulit ku tipe yang berminyak jadi lebih ringan dan gampang nyerap nya juga. Untuk melembabkan dia dapet bangett kalo dipake malem terus bangun tidur tu kulit langsung lembut kenyal gituu enak banget.
Usage: More than 1 year
Alfamart
R
rarachrista
Combination, Light, Cool
Sebenarnya untuk kulit ku yang tipe kombinasi ini, pakai ini aku kurang begitu suka ya. Karena krim nya padat di muka cepat berminyak. Mungkin cocok untuk yang kulitnya cenderung kering ya. Menurut aku ini kurang cepat menyerap. Menurut ku yaa.
Usage: 1 month - 3 months
JD.id
F
fevihayumandariz
Oily, Medium Dark, Warm
awal mengaplikasikan di muka rasanya seketika lembab, krn kulitku cenderung berminyak setelah itu produksi minyak terasa makin banyak. jadi kalo mau pake produk ini mungkin lebih baik utk kulit cenderung kering.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
F
farahfj_
Dry, Medium Dark, Neutral
lebih suka sama formula yang dulu sih, ( awal pertama kali) . menurut ku yang sekarang beda banget. dulu tekstur nya lebih encer dan lebih enak. kalo yang selarang lebih kaya gel banget dan agak lengket. tapi untuk tetep sih ini produk lumayan buat kantong mahasiswa dan pelajar.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
alfiriyanti29
Dry, Medium, Neutral
Udah lama banget sih pake ini tapi kalau sekarang engga pakai karena dulu aloe gel sangat hype apalagi produk nature republik sebagai substitusinya yang harganya agak murah aku cari dan dapatlah wardah aloe hydramild ini ,pas di apply kemuka terasa panas ya bund🔥 tapi untuk melembabkan okelah yaa
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart