99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuthikadwi
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
Ini tuh aloe vera shooting pertama dari produk luar yang aku cobaa wanginya lembut banget, teksturnya pun kental dan sangat cepat menyerap dikulit. Sebelumnya saya sudah pernah pakai aloe vera dari produk lokal dan sangat berbeda sekali tekstur, wangi serta daya menyerapnya. Mungkin karna claimnya ini 99% jadi tidak mengandung air serta sangat sedikit campuran lainnya jadi mudah menyerap di muka dan membuat muka lembab seharian. Serta enak banget sih wanginya..
Usage: Less than 1 week
A
anindyta
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jun 2018
Formulanya sungguh-sungguh bikin takjub. Membuat wajah lembab sepanjang hari. Formula ringan dan cepat meresap bikin ketagihan untuk pakai lagi dan lagi hehhee agak lebay ya? Tapi so far itu yang saya rasakan di kulit sensitif saya..
Usage: Less than 1 week
F
fitriyahzahwa
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2018
Pertama sih belinya ga sengaja aja di guardian kirain nature republic wakkakkkkk aku pakenya tiap malam doang sebagai masker, pas paginya kinclonggg abis... glowinggg??? efeknya di aku yang kulitnya normal lebih bagusan inisih drpada nr, bisa ngilangin bekas jerawat juga
Usage: Less than 1 week
A
ayusekartini
Oily, Medium Dark, Neutral
12 Jun 2018
setelah kenal the saem, aku lebih jatuh cinta sama the saem dibandingkan nr, baru sadar sesadar2nya kalo nr kandungan alkoholnya tinggi dibanding the saem, the saem wangi nya enak tp ga se menyengat nr, dipake ke wajah agak perih2 panas gtu pas kena jerawat (mungkin krn ada yg iritasi) tp besokannya muka enakeeeunnn pisan.. sampe saat ini masih jatuhcinta sm the saem :)))
Usage: Less than 1 week
C
cyntheea
Oily, Light, Cool
12 Jun 2018
Aloe 99% dr the saem ini bagus banget untuk kulit. Aku biasanya pake ini untuk sleeping mask sebelum tidur . Pas paginya biasanya kulit ku jd less berminyak. Aku cuma kurang suka fragrance ny , lebih prefer punya holika holika . Tapi overall ini bagus.
Usage: Less than 1 week
F
febrinadnya
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Jun 2018
pertama bingung mau beli aloevera yang merk apa, dan akhirnya memilih si the saem ini. sebelum aku pakai biasanya aku taruh di kulkas , sebenarnya ini bagus , tapi lagi ngebandingin sama merk lain buat liat hasil yang mana lebih bagus buat ngebantu masalah diwajah gue
Usage: Less than 1 week
S
soyuan1
Combination, Medium Light, Warm
11 Jun 2018
Aloe vera gel inii aku pake sebagai moisturizer. Aku pake setiap kali setelah mandi pagi dan sore. Konsistensinya di jar kentel, tapi pas dipake jadi encer cair gitu dan meresepnya cepet banget!! Adem seger2 gitudeh wkwkw. Wanginya rada aneh.. First impression aku wanginya kayak plastik hahahaha ntahlah. Tapi sekarang udah biasa aja kok, gak mengganggu. Aku pernah nyium wanginya aloe vera nature republic (punya temen) dan yaa jauh gitu, yang nature republic lebih wangii enak. Kalo soal efeknya, aloe vera the saem ini lumayan hydrating sih di aku. Sekedar hydrating doang gak ada efek macem2 lagi di kulit aku. Nah kalo packaging, rada bulky sih karena bentuknya jar. Tapi aku pindahin isinya ke botol pump 50 ml gitu, discoop pake sendok. Ya jadinya mesti refill terus2an setiap sekitar sebulan sih, tapi gapapa, menurutku worth it karena jadi lebih higenis dan travel-friendly. Repurchase? Hmm, maybe.. Mau coba merek lain sih....
Usage: Less than 1 week
L
liliaprilia
Dry, Light, Neutral
11 Jun 2018
oke review pertama gaada tulisan alkohol nya udah pasti bahannya alami 99% Aloe Vera , pas diaplikasikan biasa aja gaada sensasi dinginnya dan jel ini selalu dipake sebelum tidur , pas bangunnya kulit muka jadi lembab bngt dan bruntusan hilang , walaupn yg jerawat Mateng ilang nya butuh waktu , no problem . asli aku suka bngt sama produk ini
Usage: Less than 1 week
H
Haiguys
45 and Above
10 Jun 2018
Jadi ini adalah aloe soothing gel favorite aku!!! Demi apapun aku cinta banget sama ini. Aku udah pernah pake yang punya natrep,faceshop hasilnya malah buat muka aku panas dan merah-merah. Tapii, kalo the saem BUAT MUKA AKU HALUS banget. Apalagi Di daerah bagian hidung aku tu biasanya kasar- kasar gitu karna komedo tapi semenjak aku pakein the saem bagian hidung aku jadi halus banget. Aku kurang suka sama packaging aja sih karna menurut aku kurang higienis tapi ini gak terlalu jadi masalah sih untuk aku.
Usage: Less than 1 week
A
adhepoepoet
Combination, Light, Neutral
10 Jun 2018
bagus banget, seger pas dipake, kaya dingin2 gt.. aku biasa simpan di kulkas klo dipake jadi nyaman banget..ga lengket2 juga.. tapi kayanya bakal lbh bagus klo kemasannya tube, jadi lbh bersih, ga colek2 gituu... btw atas saran suami, aku coba pakein di bekas luka sesar aku, setelah 2 mingguan ternyata memudar looo... mungkin bisa dicoba..?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 119
Next