99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

C
Cherilllll
Normal, Medium, Neutral
09 Jul 2018
Sukaa,,ngelembapin ,terus ngilangin bruntusan ,biasanya dijadiin sleeping mask ,,terus dipake buat sehari hari ,, dulu pake c&c facial wash yang buat jerawat oke sih buat jerawat tapi ga ngilangin bruntusan ,terus pake the saem bruntusan bener bener ilang!! Abis 5 bulanan padahal pakenya suka tebel ..Repurchase?gatau dehh ,pengen nyoba natrep tapi ada alkohol jadi raguu
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2018
beli ini karena lg ada promo di counter harga 119rb dapat 3 sheet mask juga... wanginya oke... cuman dia lebih kental daripada aloe vera merek lainnya dan bagus juga untuk jerawat lebih cepat kering.. dan bisa melembabkan juga...
Usage: Less than 1 week
H
hanimiaw
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2018
baunya emang lebih kalem dari natrep yang jelas jelas bau alkohol. gelnya keliatan lebih padat dari natrep tapi pas di aplikasiin ke kulit langsung leleh, wow! tp ntah kenapa efeknya kurang banget di aku, melembapkan juga ga sih, jerawat tentu saja ga hilang, menghaluskan juga engga ?.. jadi bingung buat apaan gt ? dan akhirnya kukasiin ke temen
Usage: Less than 1 week
D
deafnnd
Normal, Medium Light, Neutral
08 Jul 2018
awalnya nyari2 aloevera gel dari yg sebelumnya (natrep) ga cocok krn ada alkohol & menimbulkan jerawat (sedih bgt)☹️ liat review2 katanya aloevera the saem bgs & aku langsung keracun akhirnya beli jg.. emg lebih bagus dari natrep menurut aku. ngelembabin kulit jg tapi ga ngefek apa2 (cerah or yg lain) jd cuma ngelembabin doang. enak sih dipake & ngeresapnya jg ga terlalu lama.. repurchase? maybe. mau nyobain celebon sih?
Usage: Less than 1 week
C
Chachafang
Combination, Medium Light, Cool
08 Jul 2018
Udah berkali-kali repurchase produk ini gatau yang ke berapa, saking cintanya sama ini produk. Texturenya gel bening dan lumayan cepet ngeresap di kulit. Baunya juga ga aneh2, hampir gada baunya malah. Awalnya ga notice, tapi karena waktu pake produk ini aku lagi ga pake produk lainnya dan bekas2 jerawat aku mulai memudar & aku mulai berasa produk ini works!! produk ini juga aku pake sebagai sleeping mask kalo malem. Aku olesin agak tebel dan muka lembab n glowing pas pagi harinya.
Usage: Less than 1 week
A
angestiarina
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2018
aku make ini 2x sehari si dan efeknya muka aku jadi halus banget dan lembab gitu dan pas aku pake itu berasa dinginny pdhl aku gak simpan di ruangan ber ac dan ini cepet kerinngny maybe bakal repurchase lagi packagenya si agak susah di bawa kmn" karna besar gitu
Usage: Less than 1 week
A
adifacyy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
Soothing Gel pertama akuu (sebenernya udah pernah beli NR tapi share in jar dan kurang cocok). awalnya masih mikir2 mau beli ini atau innisfree, tapi udah keduluan dibeliin ini (siapa yang gamau gratis?) Wanginya 11-12 sama NR, tapi the saem ini lebih cepat meresap. Ajaibnya ini ngempesin jerawat serta membantu mengurangi bekas, tapi makin lama kok bikin bruntusan ya? jadi mau stop dulu pake ini
Usage: Less than 1 week
R
rauliat
Oily, Medium Dark, Warm
06 Jul 2018
awalnya sempat gamau beli ini karna pake natrep gak terlalu ngaruh(takut efeknya sama aja). sampe akhirnya nonton review tapi di vs-in natrep, the saem ini, sama innisfree, tergiur sama innisfree karna isinya lebih banyak trus packnya tube, jadi lebih gampang aja gak kayak jar lagi, nanya sm kakak smarcolah akhirnya, bagusan innisfree atau the saem ini, dia blg thesaem ini karna pake alkoloh, jadinya beli. dan iya dong, jerawat dalam 3 hari udah kalem, padahal belum pecah(keluar nanah). repurchase? pasti!
Usage: Less than 1 week
A
anindivarahmi
Normal, Medium, Neutral
06 Jul 2018
beli ini karena waktu itu nature republic belum ada offline store nya dan takut kalo beli online dan ternyata ada the saem di watsons. tapi ternyata jauh lebih suka ini daripada nr karena nr wangi alkohol banget huhu. kalo untuk mengurangi bruntusan aku ga ngerasa ada perubahan sih. menurut aku dia bener bener cuma kasih kelembaban aja, nothing more.
Usage: Less than 1 week
S
saniazalfasari
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2018
untuk produk ini so so aja sebenarnya. tapi ga bikin muka lengket dan jadi keliatan kusam. ngelembapin juga. ngurangin break out sih engga ya. wanginya enak juga. lebih gampang dicari menurutku. rprchs?no.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 119
Next