G
ghinsha
Normal, Light, Warm
cepet nyerap, ga ada baunya, bikin tenteram pakai ini wkwkw. pake ini untuk muka dan rambut. kalo untuk dimuka aku bener2 apply nya sampe ke kelopak mata gt karena tau ini ga ada alkoholnya jd ga bakal perih hehe. terus sejak pake ini kulit jd lebih lembab aja sih, dan krn aku pakenya sampe ke alis2, skrg alisku agak lebih lebat dari sebelumnya
Usage: Less than 1 week
D
daniaafiati
Oily, Medium Light, Warm
udah jar kedua hehe.. suka sama produk ini krn cepet nyerepnya, fragrance nya juga ga sekenceng produk sebelah, kalem banget. aku suka pake ini banyak2 kalo keliatan mulai ada jarawat mau muncul dan bikin ga jadi muncul dong 😅 aku juga notice kalo rambut alisku jd lebih tebel krn suka aku lewatin kalo pake ini
Usage: Less than 1 week
F
Fitrianapj
Combination, Medium, Warm
pakai ini karena bosan sama natrep ternyata oke juga, gampang menyerap nggak lengket, baunya gak nyengat, tekstur lebih cair dari natrep, bikin kulit wajah juga lebih halus kalau untuk melembabkan sih gak begitu ya masih harus ditimpa cream lagi
Usage: Less than 1 week
I
iniana25
Normal, Medium, Neutral
enak di pakek, cepet banget meresap, kalo kata orang" gak terlalu ada baunya, tp menurutku ini cukup wangi, tapi bukan yang wangi banget nyegrak, segeeeerrr banget baunya, edem banget, lumayan bikin bulu mata sama alis ku tumbuh subur, thanks, pokoknya love it
Usage: Less than 1 week
M
mimims
Normal, Medium Light, Neutral
Suka sekali...udh otw jar ke 3. Baunya enak, tekstur nyaman, cpt ngresep, nglembab’in muka bgt. Bisa dipake di wajah, rambut ( buat maskeran ), kdg kupake juga di badan kl pas kering bgt kulitnya ❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
C
canears
Oily Skin, Medium Light, Neutral
favorite! bentuknya gel dan ga ada wangi" gitu. aku pakai ini 7 bulan baru abis dan selama itu mukaku makin halus. menurutku ini lebih cepet ngeresap dari pada nr. aku pake ini tiap pagi dan malam. kalo pagi aku jadiin moisturizer bantu nahan minyak dan wajahku glowing, terus kalo malem aku jadiin sleeping mask cukup ngurangin minyak berlebih diwajah kalo bangun tidur. kekurangannya sih paling di packagingnya aja kali ya tapi ga masalah sih. pasti repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
S
stefannylc
Dry, Medium Light, Neutral
hampir 7 bln pakai ini tapi tidak memberikan hasil yg signifikan, agak mengecewakan sih but positifnya meresap ke kulitnya cepat dan cukup melembapkan overall so so aja produknya dengan harga yg segitu.
Usage: Less than 1 week
N
NM_sari12
Oily, Medium Light, Cool
kalo ini bagus banget buat melembabkan wajah, di oles diwajah rsanya dingin gtu, klo menurut aku produk ini bagus daripda aleo vera 92% karena gak ada kandungan alkoholnya dan lebih cepat meresapnya.
Usage: Less than 1 week
I
indirafhanum
Combination, Light, Neutral
Awalnya mau beli yang merk sebelah, tapi karena banyak banget KW nya jadi memilih untuk beli yang merk The Saem ini, and so far this product is amazing! Sejujurnya aku skeptis banget sama aloe vera gel dari korean brand karena udah nyobain versinya wardah dan guardian tapi nggak cocok, tapi banyak dapet rekomendasi dari temen-temen kalau yang korean brand jauh lebih bagus dan ampuh untuk ngatasin bruntusan di muka which is my main skin concern at the moment. Wangi dari aloe vera gel nya The Saem ini enak, satu kata yg menggambarkan wanginya adalah daun idk why, super seger dan mood boosting banget sih. Untuk tekstur produknya sendiri sih standar, gel bening yang begitu di ratakan langsung meleleh dan mudah banget diserap kulit tanpa rasa lengket, produk ini juga nggak mengandung alcohol jadi nggak bikin kulitku makin rewel. Meskipun baru pakai beberapa hari, tapi yang aku notice tuh bruntusan di wajahku membaik, beberapa jerawat aktif di wajah juga jadi lebih cepet matengnya, dan yang aku paling seneng adalah tekstur kulit jadi terlihat lebih rata dari sebelumnya. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
I
ikrima18
Combination, Light, Neutral
karena produk ini nggak mengandung alkohol jadi pengaruh ke kulit saya yg cenderung kering berjerawat ini pun nggak terlihat sama sekali. sebagai moisturiser pun nggak begitu signifikan karena harus dipakai beberapa kali. tapi mungkin buat orang yg agak sensitif sama alkohol dan ingin pake soothing gel, bisa pake produk ini
Usage: Less than 1 week